:: The Green World RouLi ::

Dunia saya, Dunia yang hijau, Dunianya Rouli...

Laman

Translate

Cari Blog Ini

Postingan terupdate ke Email :)

Follow my Twitter ^^

Kamis, 09 Desember 2010

[Resensi] Novel - Baby Proposal



Judul : Baby proposal (Karena Cinta Tak Membutuhkan Alasan)
Penulis : Dahlian & Gielda Lafita
Penerbit : GagasMedia
Tahun Terbit : 2010
ISBN : 979-780-374-0


Sinopsis :
Semandainya ini mimpi buruk, Karina ingin cepat-cepat bangun dan tak ingin mengingatnya lagi.....

Tapi kenyataan memilih berlaku kejam padanya. Dua garis di testpack yang kini berada ditangannya adalah jawaban tegas : Karina HAMIL. Dan satu-satunya yang terpikirkan adalah mencari bapak anak ini dan meminta pertanggungjawaban.
Karina tidak berharap dinikahi Daniel. Dia ingin Laki-laki itu mengurusinya selama masa kehamilan. Dengan senang hati, dia menyerahkan bayi itu ketangan Daniel-sesederhana itu.
Namun berada bersama Daniel membuatnya melihat laki-laki itu dari sisi lain. Sisi lembut dan penuh perlindungan. Sisi yang membuat dadanya berdesir. Perasaan yang mengenalkan karina pada... Cinta. Mungkinkah ini Pertanda mimpi buruknya kelak akan berakhir bahagia ?!


Komentar/pendapat
eumm mungkin saya salah tapi ceritanya agak mirip sama T-drama yang pernah saya baca disalah satu Blog tapi jempol buat para penulis, padahal pernah mau coba tulis cerpen karya sendiri ajah slalu mandet.. Eumpph tapi saya mau jelasin disini Karina Yang mendapatkan hadiah keLombok selama 3 hari 2 malam dari kuis diTV yang diikutinya secara isen nggak sengaja Terjebak hubungan satu malam (karena sama sama mabuk, nggak ada jebak jebakan loch) dan kejadian itu menghasilkan Janin diRahim Karina
. Ketika karina datang ketempat Daniel ia sempat mendapat pertanyaan khas cowo yang mau lari dari tanggungjawab "Kamu yakin, itu anakku ?!" Karina sempat mencelos, padahal Daniel tahu bahwa sebelumnya Karina masih Virgin. Setelah Daniel yakin itu anak hasil hubungan tidak sengajanya dengan Karina, Daniel sempat menyarankan untuk menggugurkan kandungan Karina, tapi rencana itu Langsung ditepis Clarissa, ibu Daniel yang tiba tiba datang kerumah Daniel. Tapi Karina Juga ngak Mau menikah Dengan Daniel, Karina hanya mau Daniel mempertanggunjawabi hingga ia melahirkan & setelah itu sang baby akan ambil oleg Daniel tanpa campur tangan Karina.
Dimasa kehamilannya Karina mendapat perhatian yang sangat melindungi Karina. Namun kehadiran Mantan Daniel, Celline & Pembicaraan daniel dengan Celline membuat Karina Tertekan dan Karina pun akhirnya Keguguran !! Setelah sang janin tak ada Karina mencoba menjalani lembaran baru tanpa ingin ada bayang bayang masa lalunya dengan Daniel.
Daniel mulai menyadari perasaanya pada Karina disaat Karina Telah meninggalkannya. Disaat tak sengaja bertemu pun Karina segera menghindar. Tapi Kesabaran Daniel hingga ia menerobob masuk ke kitchen Daniel pun menyatakan perasaannya pada Karina walo awalnya Karina Nolak karena Ragu ada bayang bayang Celline tapi akhirnya Karina terima!! Dan mereka MENIKAHH !

Penggila novel silahkan berburu & baca dech ^_^


credit Novel Baby proposal

3 komentar:

  1. maaf, bagaimana caranya saya bisa membaca novel ini melalui online? krna saya cuba membaca novel ini melalui ruangan "goodread" tapi tidak berhasil, klau boleh, saya mau muat turun novel ini, terima kasih

    BalasHapus
    Balasan
    1. Kalo baca online gak tau, krn sy emg baca dr buku langsung....

      Hapus
  2. novel ini sweet banget... meskipun agak dewasa.. but saya suka novel ini..








    numpang nitipin link aku yaa..kalau mau berkunjung juga boleh..
    obat kista tradisional.
    obat pelangsing herbal.
    thanks before..

    BalasHapus

silahkan meninggalkan jejak kalian para reader

DAN
TERIMA KASIH BUAT READER SUDAH MENINGGALKAN JEJAKNYA ^^ Maaf agak ribet saat komen harus masukin Verifikasi abis Blog ku keserang Spam ampe ribuan dalam jangka waktu cuma 1 hari >.<