:: The Green World RouLi ::

Dunia saya, Dunia yang hijau, Dunianya Rouli...

Laman

Translate

Cari Blog Ini

Postingan terupdate ke Email :)

Follow my Twitter ^^

Rabu, 15 Desember 2010

[Resensi] Novel - Pasangan (Jadi) Jadian




Judul : Pasangan (Jadi) Jadian
Penulis : Lusiwulan
Penerbit : PT Gramedia Pustaka Utama
Tahun Terbit : -
ISBN : 9789792235388


Sinopsis :
Dok, Dok, Dok !!
Mata Priyayi membelalak Dia ngak sempat mencerna apa yang ia & Jagad lakukan, kepanikan keburu menyergapnya Priyayi mati kutu. Keputusan Diam diamnya menyewakan (kamar, ky kost gitu) kepada teman yang sekarang (Tahu-Tahu) tidur disebelahnya terancam ketahuan . Ditambah lagi pagi ini keluarganya sudah didepan
Rumahnya !! Duh Kacau...
dan kekacauan tersebut berujung Ultimatum yang membuat Priyayi Pusing harus mempertaruhkan masa Depan & Cintanya, Jadilah Kisah Cinta yang Rumit, Mengharukan & sedikit Egois.


Pendapat / Coment :
Sebenarnya Novel ini dulu saya beli karna FTV yang Judulnya sama dengan Novel ini, Tapi skarang Novelnya udah HILANG, maka dari itu Sy cuma bisa kasi sedikit sinopsis dari isinya & pasti Lupa sama nama Tokohnya !!
Cekidot ceritanya, Priyayi Gadis yang slalu memimpikan Keliling Dunia, Tapi ga punya Duit Yach Priyayi slalu mikir buat bisa mewujudkan impiannya !!
Hingga Ia bertemu kembali dengan Jagad teman Lamanya, yang meminta Priyayi menyewakan Kamar yang ada dirumb Priyayi. Dan dipenuhi dengan bujukan Akhirnya Priyayi mengiyakan, walaupun Kekasih priyayi (sebut Mr.Sibuk, Lupa Namenya seh) tidak setuju, dan Jagad menghindar ketika kekasihnya ingin tahu Kost2an sementara Jagad.
Masalah timbul silih berganti Dari Pacarnya Priyayi yang suka Cemburu sama Jagad. Sampe yang Jagad ketahuaan sama pacarnya kalo Jagad ngekost dirumah seorang wanita. Hingga suatu Hari Priyayi yang sedang kecewa pergi kepesta temannya dgn Jagad (Niatnya Pergi kepesta itu bwt Perpisahaan), Dipesta mereka Minum minuman Berakhol Lumayan banya sehingga ketika tiba dirumah mereka masih Mabuk Dan Busshh Kejadian 'Cinta satu Malam' pun terjadi. Ketika pagi tiba Priyayi yang kaget karna dia dgn Jagad tidur satu Ranjang, tanpa busana, & didepan sudah ada keluarga Priyayi !!
Yach akhirnya Priyayi & Jagad dipaksa Menikah, walau Sempat salah menyebut Nama Jagad dengan siPACAR. Walaupun Menikah Jagad & Priyayi tidur dikamar yang terpisah, kecuali jika ada keluarga mereka yang menginap (itu juga gak tidur diranjang yang sama), didalam pernikahaan itu mereka mulai jatuh cinta apalagi Priyayi dekat lagi dengan Pacarnya,begitu Juga dengan Jagad.
Tapi ketika Jagad kecelakaan pada saat Priyayi akan Pergi dengan Mr.Sibuk (hehehe) ia Malah putar balik & Merawat Jagad tapi ada Mantan pacar Jagad, well Priyayi CEMBURU and Kecewa. Priyayi & Jagad sempat pisah !! Tapi pada akhirnya Mereka Mengakui Perasaan Masing Masing. Dan Mereka Menjadi suami isteri yang Sebenarnya.
Heuhh beres juga neh resensi walau tadi sempat kehapus

* Ohh, iya chingu Maaf yach belum bisa ngejabarin novel2 yang sebelumnya, masih belum sempat jadi cuma post Resensi dulu *


Credit tangan-kedua.co.cc
www.surgabuku.com

1 komentar:

  1. ehhh ketemu di sini resensi nya,thanks ya ,

    BalasHapus

silahkan meninggalkan jejak kalian para reader

DAN
TERIMA KASIH BUAT READER SUDAH MENINGGALKAN JEJAKNYA ^^ Maaf agak ribet saat komen harus masukin Verifikasi abis Blog ku keserang Spam ampe ribuan dalam jangka waktu cuma 1 hari >.<