:: The Green World RouLi ::

Dunia saya, Dunia yang hijau, Dunianya Rouli...

Laman

Translate

Cari Blog Ini

Postingan terupdate ke Email :)

Follow my Twitter ^^

Sabtu, 25 Juni 2011

[K-Drama] drama Fantasi yang Seru

1. 49 Day's

Tokoh
Lee Yo Woon aka Yi Kyung

Nam Gyu Ri aka Ji Hyun

Han kang
Jung Il Woo aka Scheduler / Yi Soo
Bae Soo-bin aka kang Min Ho
In jung

Jalan Cerita
Berkisah tentang Ji Hyun yang mengalami kecelakaan beberapa hari sebelum hari pernikahaannya dengan Min Ho sang Tunangan. Ji Hyun diberi kesempatan untuk hidup lagi dengan cara mengumpulkan 3 air mata tulus menggunakan tubuh Yi Kyung (gadis yang hidupnya datar saja). Ji Hyun Juga tidak boleh membuka identitasnya, ia dibimbing oleh Scheduler sang malaikat penjemput nyawa yang Gaul dan Tampan (membuat ku terpesona dia). 49 hari tersebut membuat Ji hyun melihat Fakta yaitu Perselingkuhan Min Ho dengan In Jung (sahabat Ji Hyun), Hang Kang yang menyukainya, Hingga ayahnya yang sakit keras. Ji Hyun wanita yang sangat Care, melihat hidup Yi Kyung membuatnya ikut sedih karna Yi Kyung beberapa kali coba bunuh diri & seorang yatim piatu. Ji Hyun berjanji mencari Yi Soo pria yang sering ditangisi Yi Kyung yang ternyata adalah Scheduler. Ji Hyun selalu berusaha mencari air mata Tulus & mengagalkan rencana Min ho untuk membuat bangkrut ayahnya. Ji hyun yang sempat kecewa akhirnya dapat 1 air mata (dari Hang Kang) .Min Ho yang melihat sosok Yi Kyung jatuh cinta padahal itu Ji Hyun. Tak Lama Hang kang mulai tahu identitas Ji Hyun dan membantu Diam-diam. Hingga Min Ho tau itu Ji Hyun dengan niat menjauhkan Yi Kyung malah membuat mereka dapat berkomunikasi. Tiba hari yang ditunggu Ji Hyun yang sudah siap tiba tiba dapat 2 air mata tulus (dari In Jung & Seo Woo, sahabat-sahabatnya). Sayang Umur tak ada yang Tahu karna memang Umur Ji Hyun hanya tersisa 6 hari setelah sadar. Namun Ji hyun dapat memberi kenangan indah untuk orang-orang yang disayanginya. Yi Kyung Ternyata Kakak Ji Hyun yang pernah diculik waktu kecil.
Dan Min Ho dibui ;)

kisah Drama ini menyadarkan untuk menghargai tiap detiknya.


2. Secret Garden


Cerita Singkat :
tentang Ki joo Won yang salah Jemput orang dan malah jemput Gil Raim yang Stut Women dari yang akan dijemput. Awal pertemuan saja sudah ada salah pahama. Jo woon langsung suka sama Gil Ra im. Sifat Jo Won yang Arogan membuat Ra im muak, hingga saat mereka terjebak dihutan dan diberikan sebuah ramuan pada seorang Ahjuma (yang ternyata ayahnya Ra im yang sudah meninggal) membuat mereka tertukar jiwanya (jiwa raim di tubuh Jowoon dan sebaliknya) yang menjadikan mereka lebih dekat. hingga mereka tau kalo hujan datang mereka akan tertukar. saat Raim kecelakaan dan koma Jowoon membawa Raim ketempat yang ada Hujannya tapi akhirnya mereka berdua selamat dan kutukan tertukarnya tubuh itu hilang karna niat ayah raim untuk menyelamatkan jiwa anakanya. tapi sayangnya Jo woon lupa ingata yang ia ingat adalah kenangannya 10 tahun atau saat ia kecelakaan diLiff yang mengorbankan seorang pemadam kebakaran yang ternyata adalah aahnya Raim. diending kurang mantap karna Ra Im & Jo woon yang sudah menikah tak dapat restu Ibunya cuma anak Raim & Jo woon doank



3. My Girl Friend is Gumiho


Cha Tae Woong(Lee Seung Gi)


Shin min ah as Gumiho

cerita singkat :
Gumiho (siluman rubah berekor 9) yang tanpa sengaja dilepas dari lukisan oleh Tae wong yang mengakibatkan siGumiho itu mengikutinya.Tae wong awalnya takut Gumiho tersebut membunuhnya dengan memakan hatinya tapi setelah tau Gumiho itu menolongnya ia menerima Gumiho Tersebut. Gumiho pun lama lama jatuh cinta pada Tae wong, masalah tak sampai situ ada juga dokter hewan yangternyata siluman yang menganggap Gumiho adalah rengkarnasi Pacarnya. Tae Wong akhirnya jatuh cint juga pada Gumiho walau susah apalagi Gumiho terancam meninggal karna mengorbankan kristal (lupa kristal apa pokoknya kalo gak ada itu Gumihoonya bakal mati dengan perlahan lahan ekornya rontok) tapi akhirnya Happy Ending walo Gumihonya sempat hilang :)


note : saya sempat kira yang maen Secret garden itu Lee Sung Gi karna mirip banget ama Hyun Bin (iya gak sich ??)
sumber blog ari , blog zola , mbah google dst...
»»  Baca Selengkapnya...

Senin, 20 Juni 2011

[info] Kuis Esti Kinasih - Dicari Ari & Tari !!!

Selagi menunggu Triloginya Esti Kinasih selanjutnya yang berjudul Jingga untuk matahari yang gosipnya bakal meluncur dibulan bulan Agustus, kita Fans nya dikasih Kuis nich yaitu Cari Tokoh yang Mirip sama Ari & Tari

Berikut Sayembaranya !!!!!


Jadi Buat Kaumu Kamu Kamu ngerasa mirip Ari Atau Tari silahkan berfoto dengan memegang salah satu dari novel Jingga dan Senja atau Jingga dalam Elegi lalu kirim fotonya Ke Email yang sudah ditentukan selagi masih ada waktu.....

Bocoran lagi Novel lanjutannya Berjudul Jingga untuk Matahari
ini Gambar Covernya


sumber, sumberlagi
»»  Baca Selengkapnya...

[info] Kuis Ilana Tan

Huy ditengah keHIATUSan balik bentar nich cuma maau kasih info bahwa Ilana Tan bikin Kuis,,,,, yaitu kalian harus membuat surat untuk salah satu dari tokoh-tokoh Novelnya : Spring In London , Autum In Paris , Winter In Tokyo , dan Summer In Seoul.

Berikut Gambarnya

Jadi silahkan Ikuti yachhhh sapa tau kalian dapat hadiah berupa ke-4 Novel tersebut lengkap dengan Tanda Tangan Ilana Tan EKSLUSIF.........

sumber
»»  Baca Selengkapnya...

Sabtu, 18 Juni 2011

[Resensi] Novel - Spring In London


Judul : Spring In London
Penulis : Ilana Tan
Penerbit : PT. Gramedia Pustaka Utama
Tahun Terbit : 2010
ISBN : 978-979-22-5376-4


Gadis itu tidak menyukainya. Kenapa ?

Astaga, ia-Danny Jo-adalah orang baik. Sungguh! Ia selalu bersikap ramah, sopan, dan menyenangkan. Lalu kenapa Naomi Ishida menjauhinya seperti Wabah penyakit? Bagaimana mereka bisa bekerja sama dalam pembuatan video musik ini kalau gadis itu mengacuhkannya setiap saat? Kesalahan apa yang sudah dia lakukan?
Bagaimanapun juga Danny bukan orang yang gampang menyerah. Ia akan mencoba mendekati Naomi untuk mencari tahu alasan gadis itu memusuhinya.
Tetapi ada dua hal yang tidak diperhitungkan Danny. Yang pertama adalah kemungkinan ia akan jatuh cinta pada Naomi Ishida yang dingin, misterius dan penuh rahasia itu. Dan yang kedua adalah kemungkinan ia akan menguak rahasia gelap yang bisa menghancurkan mereka berdua dan orang-orang yang mereka sayangi.


Isi Singkat
Danny Jo adalah Model yang sedang belajar menjadi Sutradara,i memiliki Noona (kakak perempuannya) bernama Anna Jo juga dulunya Model juga tapi sudah mulai mundur. Danny Jo adalah keturunan Korea nama aslinya Jo In-Ho, sebenarnya dijuga punya Hyung (abang) yang bernama Jo Seung Ho tapi sudah meninggal 2 tahun karna kecelakaan akibat mabuk. Danny Jo yang bersahabat dengan Jung Tae Woo seorang penyanyi (pemeran Utama dinovel Summer In Seoul) memintanya menjadi model MVnya yang Syuting diLondon. DiLondon Naomi Ishida yang seorang Model yang sangat sibuk tinggal 1 Flat dengan Julie anak Orang kaya yang sedang terjun kedunia Teater & Chris (mengingatkan ku pada seseorang, lirik kanan kiri) yang seorang koki namun Gay. Naomi tipe orang yang tidak suka tempat yang sunyi, namun juga tak suka keramaian. Ia membintangi MV seorang penyanyi Korea yang tak lain TaeWoo. DiLokasi ia seperti orang bingung karna ia tak mengerti korea seperti kru lain hanya sutradara & penata rias (yoon) nya yang bisa bahasa Inggris. Yoon memberi tahu Naomi hahwa pasangnya adalah Danny Jo yang membuat Naomi kaget. Saat bertemupun Naomi sangat takut namun menutupinya walau terbaca olh Danny, hal itu membuat Danny binggung. Walau Danny & Naomi pasangan diMV tersebut tapi mereka syuting bersama hanya pada hari ke-3, hari terakhir syuting. 2 hari awal Danny hanya membantu Sutradara Shin (Sutradara terkenal korea) seligus untuk belajar menjadi Sutradara. Danny mendekati Naomi yang selalu membuatnya penasaran. Naomi pernah hampir pingsan setelah izin pergi saat break Makan siang (padahal Naomi membantu membuat Keputusan Tentang Perusahaan Miho, temannya yg orang Jepang). Naomi Seorang yang takut Sepi tapi saat Pulang malam ia tak mau diantar hingga Danny harus mengikutinya diam-diam hingga Flat Naomi. Dihari Terakhir mereka Syuting, Naomi Diajak Danny pergi ketaman kecil sekaligus menunggu syuting siang hari. Hal itu menjadikan mereka dekat walau Naomi Sempat Ragu. Miho teman naomi kembali dari Korea setelah pulang KOREA, Miho mendapat titipan Gingseng dari ibu temannya (niatnya jodohin ama anaknya) yang ternyata pria itu adalah Danny Jo. Hubungan Danny & Naomi dipenuhi intrik seperti pasangan lain ada cemburu apalagi adanya Miho ditengah-tengah mereka. Danny Juga paham Naomi tidak suka Sepi dan kadang ia agak takut terhadap Danny. Naomi Juga pernah Curhat kalo ia punya Kembaran Bernama Keiko ishida (Pemeran Novel Winter In Tokyo) yang tinggal di Jepang itu adalah hal pertama mengenai Naomi yang ia tahu dari Naomi sendiri.

Hingga saat pesta atas suksesnya penampilan Teater Julie menjadikan hubungan Naomi & Danny titik balik. Naomi yang tidak suka pesta selalu diTemani Danny. Danny yang melihat Naomi sudah Pucat mengajaknya pulang, tapi adanya Dong Min -teman Hyung Danny-. Keiko akan izin pada Julie, tapi saat kembali Keiko malah melihat Danny ngobrol dengan Miho membuat Naomi cemburu. Hingga ia memutuskan pulang seorang Diri. Saat mau mengambil Jaket Ditempat penitipan Jaket, Naomi masuk ia juga melihat seorang Pria Korea yang tadi berbincang dengan Danny Jo (sebelumnya Dong Min bilang ke Danny kalo selera Danny sama dengan Hyungnya). Dan Dong Min menghimpit Naomi hingga keloker, Naomi yang takut tak bisa lagi bersuara. Untung sang penyelamat (Danny) datang dan menghajar Dong Min. Naomi yang takut Hanya menanggis. Setelah mengantar Naomi pulang keFlatnya Danny keHotel tempat Dong Min. Danny minta penjelasan Atas ucapannya yang mengatakan Ia & hyungnya punya selera yang sama, Dong-Min pun menceritakan bahwa Hyungnya dulu suka Naomi tapi Naomi sok jual mahal (dia pikir semua Model bisa dijamah semua pria dasar Hidung belan), hingga saat hyung danny mabuk Dong Min memberi Naomi minuman yang dicampur obat & Membawa Naomi keHotel lalu menghubungi Hyung Danny (Poor Naomi). Esoknya Hyung Danny Langsung meninggalkan naomi yang katanya masih belum berpengalaman, tapi akan menghubunginya naas Hyungnya Danny pun Meninggal beberapa hari setelah memperkosa Naomi. Danny kalap menghajar Dong Min lagi. Esoknya Naomi bersikap sewajarnya hingga Danny datang & ingin tahu darinya. Naomi yang selalu menutup kejadian kelam yang terjadi padanya (dia mendem sendiri) bagai masuk kembali saat Danny bertanya. Danny juga akhirnya tau alasan Naomi selama ini Dingin padanya, Karna Naomi tahu ia adalah adik dari pemerkosanya .Hingga Naomi bilang hubungan mereka tak bisa lanjut karna Sekarang Danny tau & ia melihat danny seperti melihat hyungnya, Danny yang kecewa pergi namun minta Naomi percaya padanya.

Lama tak saling komunikasi, Naomi yang merasa hampa pergi ketaman tempat ia pernah bersama dengan Danny & mereka bertemu dan BERDAMAI. Danny mendadak harus kembali keKorea karna gosip hyungnya melebar karna Dong Min yang mabuk tak sengaja membicarakan itu didepan Wartawan (untungnya gak nyebut Nama Naomi Ishida). Sebelum berangkat Danny minta Naomi menunggunya. Isu itu akhirnya terdengar oleh Naomi yang membuatny sedih karna Danny harus menghadapinya sendiri. Naomi memutuskan kembali keJepang & bilang ke Danny untuk jangan menemuinya dulu dan jadi Sutradara Terkenal.

2 Tahun Kemudian
Naomi tinggal diJepang dengan Keiko kembarannya (yang kisahnya ada di novel Winter in Tokyo). Saat itu ia dilema karna ia dapat tawaran jadi Modelnya Anna Jo yang tak lain noona nya Danny. Keiko yang sudah tahu semua tentang Naomi dan Danny menyarankan mengambil apalagi ia sudah belajar bahasa korea.
Danny sekarang sudah jadi Sutradara, ia dapat tawaran noonanya untuk jadi modelnya, tapi Danny sempat menolak karna ia akan ke Jepang menemui seorang tapi Noona nya tetap memaksa. Tiba dijepang Danny langsung ke Apartemen Naomi yang ada dipinggir kota Tokyo (Danny dapat alamatnya dari Chris tapi penuh perjuangan yaitu nemanin Chirs ke pesta Gay wkwkwkwk) tapi saat tiba ia melihat Naomi sedang berjalan mesra dengan seorang pria. Danny yang patah hati kembali Ke Seoul.

Tiba hari pemotretan Naomi yang sudah sampai lebih dulu akhirnya tau pasangannya adalah Danny Jo. Saat bertemu mereka sempat bersitegang, hingga Danny sadar Wanita yang dilihatnya diJepang adalah Kembaran Naomi. Dan mereka Kembali bersatu

Note
sumpah diakhirnya ngerasa sedih atas penjebakan yang dialami Naomi hal yang paling membuat tertekan. Novelnya bikin Fun apalagi diawal, dan Tegang diakhir :) dan Semua Novel Ilana Tan membawa saya keliling Dunuia hahahaahaha

Seri musim yang lain

»»  Baca Selengkapnya...

Minggu, 12 Juni 2011

[resensi] novel - winter in tokyo


Judul : Winter In Tokyo
Penulis : Ilana Tan
Penerbit : Metropop
Tahun Terbit : 2009
ISBN : 978-979-22-3983-6


resensi
Tetangga baruku, Nishimura Kazuto, datang ke Tokyo untuk mencari suasana baru. Itulah katanya, tapi menurutku alasannya lebih dari itu. Dia orang yang baik, menyenangkan, dan bisa diandalkan. Perlahan-lahan---mungkin sejak malam Natal itu---aku mulai memandangnya dengan cara yang berbeda. Dan sejak itu pula rasanya sulit membayangkan hidup tanpa dia.
Keiko tentang Kazuto

Sejak awal aku sudah merasa ada sesuatu yang menari dari Ishida Keiko. Segalanya terasa menyenangkan bila dia ada. Segalanya terasa baik bila dia ada. Saat ini di dalam hatinya masih ada seseorang yang ditunggunya. Cinta pertamanya. Kuharap dia bisa berhenti memikirkan orang itu dan mulai melihatku. Karena hidup tanpa dirinya sama sekali bukan hidup.
Kazuto tentang Keiko

Mereka pertama kali bertemu di awal musim dingin di Tokyo. Selama sebulan bersama, perasaan baru pun mulai terbentuk. Lalu segalanya berubah ketika suatu hari salah seorang dari mereka terbangun dan sama sekali tidak mengingat semua yang terjadi selama sebulan terakhir, termasuk orang yang tadinya sudah menjadi bagian penting dalam hidupnya

CERITA SINGKAT
Keiko memiliki masa tinggal diApartement pinggir Tokyo dengan suasana tenang. Kazuto pindah dari NEW YORK untuk menghindari sesuatu maka ia memilih tinggal di Apartement pinggir Tokyo. Ketika pulang kerja Keiko diajak berbincang oleh Haruka, Tomoyuki, Kakek & nenek Osawa yang tinggal di Apartement yang sama mereka membincangkan tetangga mereka yang baru pindah tapi tidak keluar-keluar. Apartement disitu hanya 4 kamar. Kamar 101 & 102 dilantai 1 yang ditempati kakek & nenek Osawa kamar no 101 berhadapan dengan Kamar kakak beradik Haruka & Tomoyuki. Sedangkan dilantai 2 ditempati Keiko dengan no 202 & kamar 201 kosong namun kini dihuni seorang Pria. Keiko penasaran dengan tetangga barunya memasang telinga pada daun pintu kamar tetangganya yang tiba2 dibuka oleh sang pemilik kamar. Kazuto yang lelah dari perjalanannya New York - Tokyo membuatnya tidur seharian sejak pindah ke Apartement barunya, saat ia haus ia mau mengambil minum tapi ia melihat bayangan pada depan pintu dgn hati2 ia membuka pintu dan tiba2 seorang Gadis berteriak meringis karna Jatuh. Semua penghuni apartement mendatangi TKP segera bertanya ada apa setelah meluruskan semuanya Kazuto memperkenalkan dirinya pada tetangganya tersebut.
Keiko yg pulang kerja merasa ada yang mengikutinya setelah sang penguntit hampir dekat Keiko memukulnya dengan tasnya yang berisi Buku tebal, ternyata orang yang ia pukul adalah Kazuto. Keiko akhirnya cerita Bahwa ia adalah saudara Kembar Naomi, model top di Jepang (setelah Kazuto merasa pernah melihat Keiko), dan keiko takut penguntit tersebut adalah Fans nekat dari kembarannya. Bahkan dengan desakan pertanyaan keiko akhirnya Kazuto mengakui bahwa ia pindah ke Tokyo karna menghindari Wanita yang di cintainya yang akan menikah beberapa bulan lagi dengan sahabatnya. Keiko juga pernah menginap di Apartement Kazuto karna saat itu Lampu diruang tengahnya rusak padahal Kazuto telah menganti bolhamnya dengan timbal saat sebelumnya Keiko menjemput Kazuto dari Halte karna saat itu Hujan. Karna Lampunya tidak juga menyala Keiko yang takut gelap akhirnya bermalam di0tempat Kazuto. Esoknya kazuto yang menunggui rumah Keiko Yang Listriknya sedang di perbaiki melukis Langit dikamar Keiko yang menggunakan Cat yang dapat menyala saat gelap .Kazuto & Keiko mulai dekat Bahkan saat Akira, Dokter yang diperkirakan Keiko adalah Cinta pertamanya (Cinta pertama Keiko adalah kakak kelasnya yang sudah SMP dan pindah dari Sekolahnya. CP nya ini membantu Keiko kecil saat sedang mencari Kalung pemberian neneknya ditengah salju). Akira juga ternyata teman dari Kazuto sewaktu ia kecil sebelum pindah Ke New York. Keiko yang sedang berbunga-bunga bertemu dengan CP nya slalu curhat pada Kazuto, Kazuto hanya ditanggapi kazuto dengan ala kadarnya ;p
Kazuto yang Fotografer kadang ditemani oleh Keiko memotret Tokyo karna ia takut tersesat. Ia juga kadang mengambil Foto Keiko secara diam-diam. Keiko juga sudah melihat Foto gadis yang disukai Kazuto. Disini Mereka udah mulai saling menyukai tapi masih Ragu. Kazuto yang akan mengajak Keiko menyaksikan Balet pada malam natal gagal Karna Akira sudah lebih dulu mengajaknya yang membuat Kazuto Kecewa. 3 hari Kazuto menghilang secara mendadak membuat Keiko Bingung. Saat Kembali dari Kobe setelah menjenguk Kakeknya Kazuto bertemu Akira disela2 perbincangan Akira mendapat telepon bahwa ia harus segera Operasi karna pasiennya Kritis. Hal itu membuat secerca harapan untuk kazuto mengajak keiko menonton balet sesuaiu rencana sebelumnya. di apartement keiko mengeluh karna gagal kencan dengn Akira padahal dia sudah menemukan pakaian yang kelak akan dipakainya saat kencan, ia yang mendengar suara kazuto pulang menyambut dgn omel karna kazuto menghilang tanpa izin. akhirnya kazuto berhasil mengajak keiko untuk merayakan malam bersama dan kazuto berjanji akan membuat keiko kagum padanya (suka lebih tepatnya) kazuto sebelumnya memberikan hadiah natal pada keiko berupa topi sarung tangan sepadan yang langsung dikenakan keiko.
malam itu keiko diajak berkencan kerestoran paman kazuto (keiko gak tau sapa pemiliknya) yang terkenal romantis & keiko minta diajak lagi kesitu saat Valentine yang diamini Kazuto dgn syarat datang bersama kazuto keacara reuni sekolah kazuto tgl 10 nanti. setelah makan malam mereka pergi ke pertunjukan balet yang membuat keiko takjub.sebelumnya kazuto bertemu dgn pamannya saat didepan gedung tapi ia tidak memperkenalkan keiko pada sang paman. Setelah menyaksikan acara balet Keiko langsung diantar Kazuto ke Stasiun. Sambil nunggu Kereta Kazuto menanya Keiko kenapa ia suka pada Akira. Keiko langsung menceritakan Kisah kalungnya & Menunjukan kalungnya tsb. Kazuto jadi ingat sewaktu kecil ia pernah mengalami hal yang sma dgn Keiko. Saat Keiko sudah diKereta Kazuto nembak Keiko yang membuat Keiko deg degan.
Saat akan pulang Kazuto mengalami Penganiayaan dari Genk anarkis karna ketua genk tsb dendam pada kazuto yg pernah menghajarnya saat ia akan melecehkan Haruka. Paman Kazuto dapat Kabar tentang Kazuto. Saat sadar Kazuto sudah mengalami Amnesia sebagian, ia tdk ingat pernah ketokyo. Sedangkan Keiko menunggu kabar Kazuto yang berjanji meneleponnya.
Kazuto dirawat wanita yang dicintainya semasa diNew York,.& dokternya Akira. Akira menajaknya datang keacara reuni tgl 10. Akira juga mengajak Keiko, Keiko mengiyakan berharap bertemu Kazuto.
Diacara tsb Kazuto akhirnya bertemu Keiko yang Akira menjelaskan keadaan Kazuto pada Keyko dan sebalikny, Kazuto & Yuri (org yang ditaksi kazuto waktu NiNewyork) ke Apartemen Kazuto bersama Keiko. Saat diApartemen Yuri melihat banyak foto keiko dilapto Kazuto, tanpa sepengetahuan siapapun Yuri menghapus. Keiko yang mau masuk ke apartemen Kazuto melihat Kazuto & Yuri berpelukan diiringi pernyataan cinta Yuri membuat Keiko Brokenheart. Hari berlalu hingga Kazuto merasa ada sesuatu antara dia & Keiko, walau keiko menghindarinya. Akira mengetahui bahwa yang membuat Kazuto adalah sepupunya yang berandalan, Sepupunya yang tau Kazuto masih sadar hanya Amnesia menyusun Rencana. Hingga suatu malam dengan Hujan, Kazuto minta diantarkan payung oleh keiko. Saat mereka sedang jalan datang para berandalan yang memukul Kazuto saat itu (tapi Kazuto gak inget) adu hantam terjadi Kazuto & Keiko sama2 saling menjaga. Kazuto yang sadar lebih dulu menjaga Keiko dikamar rawatnya. Tak lama Kazuto pun Ingat semua yang sempat terlupakan hingga ia mengakui perasaanya terhadap Keiko pada Yuri membuat Yuri kembali.
Valentine hari yang diPilih Kazuto untuk pameran & ia juga menyatakan perasaannya pada Keiko. Sesudah itu Kazuto menepati janjinya makan kerestoran yang waktu malam natal. Disana Kazuto menjelaskan sebenarnya Cinta Pertama Keiko bukan Akira tapi Dirinya.
DiEnding'y dijelasin ternyata Topi biru itu dipinjamin Kazuto pada Akira yang saat itu Botak, & saat itu pula Keiko menunjuk pada mereka untuk bertanya pada Naomi.

Note
maaf kalo ada salah penulisan, agak meleset bukan maksud hati tp ini tersimpan di sortterm memori saya...
Setelah baca Novel winter in tokyo bisa lanjut ke Spring in London (tentang Naomi, kembaran Keiko) yang masih agak terkait... Jadi baca aja seru seru kok novelnya Ilana Tan gituhh :)

credit : Novel Winter in Tokyo, http://photo.goodreads.com/books/1220710787l/4566934.jpg
»»  Baca Selengkapnya...

Kamis, 09 Juni 2011

[coretan] HIATUS !!!


Hy Readers apa kabar ?! Semoga baik aja
Kali ini saya bukan mw posting Resensi dll tapi mau kasih tau aja saya lagi terkena Hiatus (Hiatus dalam dunia perBLOGGERan adalah syndrom rehat sementara waktu dari BLOG).
Saya terkena Hiatus karna dikampus banyak
Tugas dikampus, apalagi tugas semester atas (nekad sich ambil kuliah semester 6) & Beberapa minggu Lagi UAS .... Jadi gak kuat bikin postingan dulu, Paling Blogwalking doank aktifitas saya sebagai BLOGGER :)

Huhuhu Readers Doakan yach semua bisa dijalanin, diselesaikan & bisa mempertahankan IP (pengennya sich naek tp bertahan lah minimal :p )


Ya udah cukup sekian dan terima kasih (wkwkwk, kayak pidato) ...

Tapi tetap nantikan Post Terjadwal saya yang akan muncul diweekenD :)

Dan sesegera mungkin Devi Rouli akan kembali (kaya penting aja) Hwhwhwhwhaaaa
SEE YOU READERS

saatnya Bertapa dengan Tugas-Tugas Kampus...

BYEEE BYEEE BYEE
»»  Baca Selengkapnya...

Kamis, 02 Juni 2011

[Resensi] Novel - Autumn In Paris


Judul : Autumn in Paris
Penulis : Ilana Tan
Penerbit : PT. Gramedia Pustaka Umum
Tahun Terbit : 2007
ISBN : 978-979-22-3030-7


Tara Dupont menyukai Paris dan musim gugur. Ia mengira sudah memiliki segalanya dalam hidup ... Sampai ia bertemu Tatsuya Fujisawa yang susah ditebak dan selalu membangkitkan rasa penasarannya sejak awal.
Tatsuya Fujisawa benci Paris dan musim gugur. Ia datang ke Paris untuk mencari orang yang menghancurkan hidupnya. Namun ia tak menduga akan terpesona pada Tara Dupont, gadis yang cerewet tapi bisa menenangkan jiwa dan pikiranny ... juga mengubah dunianya.
Tara maupun Tatsuya sama sekali tidak menyadari benang yang menghubungkan mereka dengan masa lalu, adanya rahasia yang menghancurkan segala harapan, perasaan, dan keyakinkan. Ketika kebenaran terungkap, tersingkap pula arti putus asa... arti tak berdaya... Kenyataan juga begitu menyakitkan hingga mendorong salah satu dari mereka ingin mengakhiri hidup...

Seandainya masih ada harapan-sekecil apa pun-untuk mengubah kenyataan, ia bersedia menggantungkan seluruh hidupnya pada harapan itu...


Isi Singkat
mengenai Tara Dupont (sepupu Sandy yang ada diSummer in Seoul). Tara Dupont yang sedang makan malam dengan Sebastien pria yang disukainya sekaligus sahabatnya sejak tinggal diParis dengan ayahnya setelah meninggalkan ibunya diJakarta. Tapi Sebastien malah mengajak temannya yang seorang arsitek dari Jepang, Tara segera ngambek. Tapi saat bertemu pria ituh Tatsuya Fujisawa membuat Tara seperti mengenalnya yang membuat Tara penasaran (Tara ini Tipe orang yang sangat-sangat penasaran) apalagi Sebastien bilang Tatsuya baru terpesona pada wanita paris yang bikin tara tambah penasaran sempat juga tara memberi Tatsuya ide tentang mengirim kisahnya keacara radio terkenal diparis yaitu "je me souviens" karna kisahnya pasti dibaca (tempat tara kerja). Tara menyukai cara Tatsuya memanggilnya dengan benar tanpa logat, walau begitu ia melancarkan aksi ngambeknya dengan pamit.
Malamnya Tara yang sedang diApartemennya mendengar acara Je me souvies yang dipandu temannya, Élise tentang kisah Fujitatsu diakhir kisah pertemuannya dengan wanita yang membuatnya terpesona diBandara & Diskotik saat mulai mabuk, Tara baru sadar pria itu memiliki inisal untuk nama Tatsuya Fujisawa Esoknya saat akan makan siang Tara bertemu lagi dengan Tatsuya yang langsung mereka berakrab ria & Tatsuya juga mengakui suratnya setelah Tara bertanya. Diakhir perjumpaan Tatsuya mengajak Tara menjadi Guidenya dihari minggu, Tara dengan senang mengiyakan karna Sebastien sedang tugas luar kota. Saat hari tiba Tara harus mengantar ayahnya kesekitar tempat Tara janjian, saat ia bertemu Tatsuya ia melihat pria itu pucat (Tatsuya melihat seseorang yang dicarinya diParis tapi belum siap bertemu, karna sebuah Rahasia).
Saat jalan2 mereka menikmati walau Tara selalu menyebut nyebut Sebastien yang membuat Tatsuya bertanya perasaan Tara pada Sebastien yang hanya ditanggapi Tara mereka hanya sahabat. Akhirnya mereka mulai dekat. Saat untuk pertama kali (judul lagu kerispatih nich) ditinggal sebastien untuk bertemu Julliet wanita yang ditaksirnya, Tara dengan mudah Lupa bahkan tidak ngambek pada Sebastien. Tatsuya juga selalu mengirim suratnya mengenai jalan jalannya & aktifitasnya dengan Tara. Ketika sedang diapartemen Tatsuya, Tara melihat foto ibu Tatsuya. Tatsuya bilang ibunya meninggal 1 tahun yang lalu makanya di benci musim gugur, karna ia juga harus mencari cinta pertama ibunya, tapi lebih lanjutnya ia akan cerita setelah bertemu pria itu.
Tiba saat Tatsuya bertemu ternyata pria yang dicari Tatsuya adalah ayah kandungnya, Jean-Daniel Lemercier. Awalnya Tatsuya takut tak diterima tapi dengan diplomatis pria itu menerima dan menjelaskan setelah liburannya diJepang dulu ia mencari ibunya Tatsuya tapi tak pernah bertemu (hilang Kontak) jadi ia tak tau wanita itu sedang mengandung. Jean-Daniel memiliki seorang putri bernama Victoria.
malamnya ayah Tara mengajak tara bertemu untuk menjelaskan sesuatu, tapi tara tak bisa karna temannya Élise yang berulang tahun. Pesta ulang tahun Élise dirayakan diklab mewah milik ayah Tara. saat minum disitu Tara akhirnya tau bahwa wanita yang membuat tatsuya jatuh cinta pada pertamakali adalah Tara. taklama ayah Tara datang yang membuat Tatsuya Pucat, Karna pria itu adalah ayahnya Victori atau Tara menyatakan sukanya pada Tasuya saat berbincang berdua dengan ayahnya,
Esoknya Tatsuya menyarankan ayahnya untuk test DNA karna ia sangat menyukai Tara dan berharap pria dihadapannya bukan ayah kandungnya. saat test DNA keluar adalah hari ulang tahun Tatsuya, saat itu Tara ingin berjumpa tapi Tatsuya yang sudah tau kenyataan berusah menghindar tapi percuma hatinya tetap tak bisa menolak.
hingga Tara pun menyadari prubahaan Tatsuya sejak ulang tahun Élise. sampai ia mendatangi kantor ayahnya, dan tak sengaja tara mendengar ayahnya menelepon Tatsuya yang ia pikir ayahnya melarang tatsuya berhubungan dengan Tara, Saat sedang berdebat Sebastien memberi kabar kalau Tatsuya kecelakaan diProyek. Sebastien menjelaskan kronolginya yang ternyata karna Tatsuya habis menelepon sesorang dan bengong hingga tak mendengar seruan orang yang mengingatkannya. Tara yang sadar orang yang ditelepon Tasuya adalah ayahnya mendatangi ayahnya yang sedang berbicara dengan dokter yang juga sahabatnya. yang membuat Tar mendengar curhat ayahnya bahwa Tasuya adalah anaknya, yang menyadarkan tara bahwa benar tatsuya selama ini mengingatkannya pada ayahnya. Tara langsung pergi, beberapa hari kemudian Tatsuya mencari Tara, yang akhirnya mereka jalan bersama -kencan- sedangkan dalam hati masing masing mengelak mereka saudara hanya untuk 1 hari saja. sesudah jalan dengan Ttsuya, Tara menelepon ayahnya mengapa tatsuya bisa jadi kakakny dengan histeris. Sebastien, Tatsuya akhirnya mencari tara terpisah yang Sebastienlah yang menemukan Tara yang mau bunuh diri malam itu Tar juga mabuk & sangat kacau. esoknya ia tetap ceria seakaan tidak terjadi apa apa begitu juga saat Tatsuya datang, Tara hanya berkaya pad sebastien bahwa mereka saudara. taklama setelah menahan perasaan masin masing Tatsuya memutuskan kembali keJepang agar mudah baginya dan juga Tara.
1 bulan kemudian
Tara mendapat kabar kecelakaan Tatsuya dari sesorang di Jepang, saat ia akan pergi dengan ayahnya, segera Tara & Ayahnya berangkan dijepang. Seorang wanita bernama Keiko Ishida ( yang kisah dia ada di Winter in Tokyo) menjelaskan, saat ayahnya masuk Tara tak ikut karna ia tak sanggup. hingga Keiko mengajaknya ngobrol bahasa indonesia (mereka sama anak blasteran indo) yang mengatakan bahwa Tatsuya hanya menunggu kedatangan Tara & ayahnya untuk pamit. Tara diajak Keiko ke Apartemen Tatsuya, diapartemen Tatsuya, Tara mendapati beberapa foto dirinya & laptop Ttsuya yang taksengaja menampilkan Email Tasuya pada Sebastien yan menannyakan kabar tara, menyatakan kebahagiaannya adalah saat Tara bahagia. Tara akhirnya berani menemui Tatsuya, ia berusaha tidak menanggis. Tara juga memceritakaan apa yang ia lihat diapartemen Tatsuya, yang tak lama dari itu Tatsuya mengalirkan air matanya. Tara yang panik berjanji ia hanya akan menangis hari itu saja. dan akhir ia mengucapkan iti Tatsuya pun meninggal.

SAD ENDING :(

note:
cukup bilang baca aja novelnya maka pembaca akan ngersain gimana nyeseknya cinta tak harus memiliki yang sekaligus cinta Terlarang

credit : Novel Autumn in Paris
»»  Baca Selengkapnya...