:: The Green World RouLi ::

Dunia saya, Dunia yang hijau, Dunianya Rouli...

Laman

Translate

Cari Blog Ini

Postingan terupdate ke Email :)

Follow my Twitter ^^

Selasa, 22 November 2011

[Download] JDK 7.0

Hallo kali ini mau posting software yang sedang saya pake untuk kuliah Java yaitu JDK 7.0

Download -> Disini <-
»»  Baca Selengkapnya...

[Download] Packet Tracker 5.3

Cisco packet Tracker adalah software Simulasi jaringan komputer.... sama fungsinya seperti EWB software yang pernah saya share yang berfungsi sebagai simulasi supaya saat pemasangan tidak perlu ada kesalahan yang fatal.


nah biasanya yang kuliah jaringan komputer membutuhkan software ini sebagai simulasi bagi yang butuh silahkan download...

Download -> Disini <-
»»  Baca Selengkapnya...

Jumat, 18 November 2011

[k-movie] Hello Ghost

Anyeong Chinggu balik lagi mau share tentang Movie yang baru aja aku tonton setelah baca review dari blognya Dewi padahal awalnya males loch nonton yang ada hantu hantunya (saya penakut xixixi tapi Movie ini jauh dari Horo loch malah LUCU). nachh tapi ada temen kampus yang bawa nich CD buat dikembalikan kepada sang Empunya tapi sebelum itu saya todong dulu xixixixi (sifat mantan Preman).



para pemain

1. sang man (Cha tae Hyeon)


2.Hantu anak kecil

3. Hantu Cengeng

4. Hantu Perokok

5. Hantu kakek Tua

6. Suster





bagi yang mau baca sinopsisnya :
sinopsis lengkap part 1 | part 2 end

jalan ceritanya tentang Sang man yang kesepian karna memang tidak punya kenalan, sahabat maupun keluarga, jadi dia yang Frustasi (tebakan saya) mencoba untuk bunuh diri dari minum obat yang terlihat kayak Pilus (sangking banyaknya + makannya sambil nonton), nyebur kedanau dll tapi semua itu GAGAL. dan malah berakibat Sang man bertemu dengan hantu Perokok, hantu yang suka Nangis, hantu anak kecil dan hantu kakek tua dirumah sakit. ke 4 hantu ini ingin meminjan tubuh sang Man, sempat menolak juga si Sang Man tapi ia malah tergangu karna suhu rumahnya jadi sangat amat dingin karna hantu itu marah (kata paranormal yang didatangi Sang ma).


hantu perokok



hantu anak kecil


ketiga hantu dewasa


keempat hantu


pertama tubuh sang man dipake Kakek Tua untuk cari kamera yang diberi pada pasien tua dirumah sakit saat sang man dirawt dan disini juga Sang man JATUH CINTA PADA PANDANGAN PERTAMA ke Suster Yun Soo.

kedua Tubuh sang Man Dipake oleh si Hantu anak kecil yang ngajak Sang Man ke Bioskop, beli mainan permen dll yang kaya bocah lah. tapi juga sang man ketemu suster Yun Soo yang mengajak betamasya (atau main) pasiennya yang juga anak kecil.

ketiga tubuh sang man dipake oleh Hantu Perokok mencari mobil taksi setelah dapat sang man dan hantu perokok pergi kepantai. dan sejak ini pula sang man dapat tersenyum atas adanya para hantu tersebut karna ia tidak sepi lagi.

Sang man yang dirasuki hantu perokok mengendarai mobil taksi hantu perokok, sang man yang gak punya sim ditangkap polisi. diakntor polisi sang man yang dirasuki hantu perokok bertingkah kaya orang gila karna ngomong sendri (padahal am hantu) sampai ia mengungkapkan isi hatinya yang kesepian dan sisuster yang datang tesentuh. inilah awal kedekatan Sang man dan Suster.

Sedangkan si Hantu cengeng ingin masak masakan untuk orang yang dicintai... setelah mangabulkan semua keinginan para hantu sang man pun mengusir meraka. setelah para Hantu pergi ,saat Sang man bertemu dengan suster Yun soo sambil makan kimbab buatan sangman. saat ditanya kimbab buatan sang man kemarin (yang buatan hantu cengeng) kenapa beda, nah saat itu sang man jawab dengan spontan buatan ibunya. AND seketika itu juga sang man teringat akan masa lalunya yang ternyata hantu cengeng adalah ibunya, hantu perokok = ayahnya, hantu kakek tua = kakeknya , hantu anak kecil = Hyung nya Sang ma. Sang Man kecil yang mengalami tekanan karna melihat keluargannye meninggal mengalami lupa ingatan.

Trailer


jadi selama ini kalo sang man mau bunuh diri keluarga sang man yang meninggal karna kecelakaan saat mau wisata yang menghalangi niatan sang man bunuh diri.. adegan san man pangil ke 4 hantu pas dia tau itu angota keluarganya bikin mengharu biru,, alasan kakek tua mau kamera karna itu kamera buat keluarga mereka foto bareng, alasan hantu anak kecil mau nonton di bioskop dia udah janji ke adiknya Sang man, alasan hantu perokok mau taksinya karna itu taksi yang mau bawa mereka wisata, alasan hantu cengeng mau masak karna dia mau masak buat anaknya Sang Man.


secara keseluruhan jalan ceritanya seru, dan diakhir yang gak disangka sangka.....
sumber : blog dewi , hancinema ,
»»  Baca Selengkapnya...

Kamis, 10 November 2011

[Download] ArcView Portabel 3.1


Lagi lagi Poating Sofware Ini Software untuk Sistem Informasi Georafi yang pengunaannya untuk pengolahan pada peta tapi masih banyak fungsinya. dan untuk yang mau cari Softwarennya bisa didownload arcview portable nya

info tentang gis juga bisa didapat disini

Untuk pengunaannya buat yang belum jelas silahkan Search sendiri yachhh 8) hehhe saya juga masih belum ahli...

Silahkan mencoba dan Belajar :)


»»  Baca Selengkapnya...

[Download] Electronic Workbench (EWB)


Hallo... kembali lagi tapi hanya untuk share software yang biasa dipakai saya sewaktu praktikum Elekronika, Sistem Digital dan dasar dasar Instrumen.

yackk SF ini biasa disebut Electronic Workhbench atu biasa di sebut EWB yang biasa dipakai untuk simulasi, karna jika kita langsung praktek takutnya gagal dan alat rusak bagus jika alat murah nah kalo yang mahal. jadi Software EWB ini sangat berfungsi sebagai simulasi..

Download Software Disini

Dancara pengunaannya sangat lah mudah yaitu tinggal menarik simbol dari alat/ komponen yang akan digunakan saat praktek. setelah itu pada ujung kaki komponen biasanya ada titik hitam yang bisa digunakan untuk menghubungkan antara 1 komponen dengan komponen lainnya.. dan untuk pengujian bisa dilakukan dengan memilih analyst dan beri simbol huruf pada switch lalu jika ingin menganti input jadi 1 atau 0 maka tekan huruf yang menjadi simbol switch yang ingin diganti...

silahkan dicoba :)
»»  Baca Selengkapnya...

Selasa, 08 November 2011

[Download] Dev C++ dan OpenGL


Hallo balik lagi mau posting sesuatu tapi buka tentang Hobi saya baik dalam baca Novel atau pun tentang Drama. Tapi saya mau posting tentang sesuatu yang saya tau dan info bagi yang mau tau tentang Dev c++ dan OpenGL software yang dipakai oleh saya untuk mata Kuliah Grafika komputer

1 Download softwarenya disini
2. setelah download silahkan di Extract Here rarnya
3. lalu instal dulu Devi C++ nya



pilih tools > Package Managel



maka akan keluar halaman baru seperti gambar dibawah lalu pilih Instal dan anda akan diminta untuk mencari folder dari yang anda cari maka pilih file OPenGL serta Glut yang sudah di Download tadi

Jika sudah DiInstal tutup Halaman package Manager

lalu lakukan pengujian apakah OPenGl serta Glut telah terinstal dengan Baik

caranya pilih File > New > Project > pilih Multimedia jangan Basic. anda akan diperintah 3 kali ngeSave terakhir pilih F9 untuk meruning/ menjalankan.


jika Instalan berhasil akan muncul gambar seperi berikut pada Glut dan OpenGl






nah Setelah itu anda bisa mengunakan Dev c++ sesuka hati. tapi hal penting yang harus dingat yaitu:

1. jangan lupa memilih project dengan pilih Console Aplication pada basic
2.Project Opition ubah Menjadi WINGUI32
3. linker Diisi dengan -lglut32 -lglu32 -lopengl32 -lwinmm



AND info Dev c++ yang ini Portable LOchhh


jadi selamat mencoba :)
»»  Baca Selengkapnya...