:: The Green World RouLi ::

Dunia saya, Dunia yang hijau, Dunianya Rouli...

Laman

Translate

Cari Blog Ini

Follow my Twitter ^^

Kamis, 09 Desember 2010

[Resensi] Novel - Melati



Judul : Melati
Penulis : Dea Martha
Penerbit : Vania Books
Tahun Terbit : September 2008
ISBN : 978-979-24-8046-7

sinopsis :
Karena diDO dari kampusnya Melati dhukum ayanya untuk tinggal disebuah hotel kecil & bobrok yaitu hotel pertama keluarga mereka yang memiliki jaringan hotel bintang 5 dijakarta.
Ia harus memajukan hotel yang terus defisist itu atau hotel itu akan dijual.
Tapi melati diterima dengan kebencian oleh Krisna yang mengelolah hotel tersebut. Krisna menyangka Melati sigadis manja hanya akan membuat hotel itu tutup untuk selamanya padahal hotel itu punya banyak kenangan indah untuk dirinya.
Apalagi Melati agaknya benar benar melaksanakaan rencananya yaitu membuat hotel itu bangkrut bagai mana nasib hotel yang punya nama sama dengao Melati.
Akankah semua kenangan terkubur dalam dalam & usai begitu saja ?! Bagaimana pula petualangan Melati dihotel itu menghadapi sikap permusuhan dari Krisna ?!.

Komentar :
wahhh ini satu lagi Resensi Dari novel yang hilang
Ceritanya Biasa tapi Seru sich !! Jadi silahkan dibaca, soalnya Novel Melati karya Dea Martha ini ceritain tentang Melati gadis DO kampusnya gara gara mau menghindari sang mantan alhasil dia dihukum bapanya buat ngurus Hotel yang bener bener ancur dan jauh dari HOTEL yang selama ini ada dibenak kit dech !!



credit : www.bukabuku.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

silahkan meninggalkan jejak kalian para reader

DAN
TERIMA KASIH BUAT READER SUDAH MENINGGALKAN JEJAKNYA ^^ Maaf agak ribet saat komen harus masukin Verifikasi abis Blog ku keserang Spam ampe ribuan dalam jangka waktu cuma 1 hari >.<