:: The Green World RouLi ::

Dunia saya, Dunia yang hijau, Dunianya Rouli...

Laman

Translate

Cari Blog Ini

Follow my Twitter ^^

Selasa, 07 Desember 2010

[Resensi] novel - Three Days cinderella



Judul : Three Days Cinderella
Penulis : Agnes Jessica
Penerbit : PT. Gramedia Pustaka Umum
terbit Tahun : 2004
ISBN : 979-22-1174-8


Sinopsis
Betapa Takdir Mampu Menjungkir balikkan kehidupan seseorang seketika, dan itulah yang dialami andini , gadis sederhana dari Curug, Sukabumi.
Pada suatu Hari tiba-tiba saja bahunya ditepuk seseorang dari belakang. Saat berbalik andini merasa bagaikan bercermin. Dihadapanny berdiri garis yang sangat mirip dengannya. Mereka bagaikan kembar. Hanya saja, gadis itu gadis kota. Dandanannya sangat modis, potongan rambutnya trendi dan gayanya sangat kosmopolitan.
Mereka berkenalan. Dianne nama gadis itu, tinggal dijakarta. Rupanya dia sengaja mengejar Andini ketika melihat gadis itu. Melihat kemiripan mereka timbul ide dibenaknya meminta Andini menemui neneknya yang sakit disukabumi, mengantikan dirinya. Dia akan mendandani Andiri persis seperti dirinya. Tentu saja imbalannya Uang. Dianne tahu, uang sangat berarti bagi Andini.
Penipuan itu awalnya berjalan lancar. Walaupun terjadi hal hal yang membuat andini gelagapan, karna sebetulnya ia tak begitu tahu masa lalu Dianne. Ia tersandung hal hal yang membuatnya penasaran. Kenapa Dianne kabur dari Ruma itu ?! Siapa yang Menghamili Dianne 10 tahun yang lalu ?! Erick-kah Lelaki itu ?! Andini Penasaran karena ia sempat menemukan puisi cinta Dianne untuk saudara angkatnya tersebut.
namun disaat pertukaran itu hampir berakhir,kedoknya terbongkar (dengan cara yang gak biasa Loch) ! Erick (diam-diam Andini juga jatuh cinta pada lelaki tu) tak sengaja membuka penyamarannya. Bahkan, nenek pun akhirny mengetahui penipuan ini !! Bagaimana Andini harus menjelaskan. Bahwa Dianne tidak berani pulang karena kali inipu ia sedang hamil diluar nikah LAGI !


pendapat Saya sebagai Pembaca 'Three Days Cinderella' adalah satu Novel favorit saya yang dihasilkan Agnes Jessica cerita penyamaran Andini ketengah keluarga Dianne menyibak Masa Lalu tentang kemiripannya dgn Dianne, Merapihkan Benang kusut kesalahpahaman antaran Dianne & keluarganya, rahasia Kehamilan Dianne 10 tahun Lalu, dan cara Terungkapnya Penyamaran Andini yang Tak disangka sangka



ayo baca nehh novel bisa bawa para pembaca menikmati alur ceritanya loch !!




By Novel Three Days Cinderella

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

silahkan meninggalkan jejak kalian para reader

DAN
TERIMA KASIH BUAT READER SUDAH MENINGGALKAN JEJAKNYA ^^ Maaf agak ribet saat komen harus masukin Verifikasi abis Blog ku keserang Spam ampe ribuan dalam jangka waktu cuma 1 hari >.<