:: The Green World RouLi ::

Dunia saya, Dunia yang hijau, Dunianya Rouli...

Laman

Translate

Cari Blog Ini

Postingan terupdate ke Email :)

Follow my Twitter ^^

Minggu, 22 April 2012

Aku Kembali- 1st Album

Hallo Reader I am Back


Tapi kali ini mau ngomongim penyanyi FAVORIT aku Yaitu SAMMY SIMORANGKIR
OWWHHHH AKHIRNYA AKU PUNYA ALBUMNYA SETELAH NUNGGU BEBERAPA MINGGU TERAKHIR... Walaupun gak bisa lihat Launching albumnya senin (16-4-2012)

Di albumnya yang sedang saya dengarkan saat ini Sammy menciptakaan 3 Lagu yang berjudul Aku kembali yang merupakan title dari albumnya kini, Sudahi semua ini, Jaga hatiku. Dan 2 lagu yang sudah dibuat single nya yang sungguh dinikmati pencinta musik indonesia.

Album Abangku ini terdiri dari 12 lagu yang berjudul
  1. Aku Kembali
  2. Tak Bisa mencintaimu
  3. Rela Kehilangan
  4. Takkan Berhenti
  5. Sudahi semua ini
  6. Dia
  7. Bunda
  8. Kesedihanku
  9. Jangan Takut
  10. Jaga Hati Ku
  11. Kaulah Segalanya
  12. Sedang Apa Dan Dimana (SADD)
So senang sekali akhirnya penyanyi favorit ku ini punya album sendiri walaupun sudah punya kenangan pahit yang membuat aku sebagai fans pernah menitikan air mata karna kebodohannya tapi kini ia Kembali, membuktikan bahwa walau seorang diri ia bisa.Sebagai Sammy Lovers AKU SUNGGUH MENDUKUNG SOLO KARIR SAMMY.




maaf mungkin LEBAY tapi aku benar-benar fans yang agak lebay, walaupun belum pernah liat Sammy secara Live.. tapi SUARA nya sudah buat aku terpesona semenjak belum kenal sosok Sammy sendiri.. Selamat berjuang Abang Sammy untuk Karir mu yang baru

8 komentar:

  1. dev, aq juga suka loch dengan sammy....

    skarang band yg pernah disinggahi Sammy (lebay^^) berasa g hidup lagi....
    sayang ya, coba aja mereka nunggu sammy seperti kangen band dan peter pan....

    BalasHapus
  2. wahhh samaan kita dew...

    betul dew, coba BADAI DKK kayak peterpan bisa sabar.. padahal sammy cuma ditahan 1tahun lebih sebentar dari Ariel... aku yang gak suka kangen bang aja salut sama kekompakan mereka...

    BalasHapus
  3. iya dev....
    sammy ngingatin aq ma yesung Oppa, lagu apapun yg dinyanyiin selalu bagus dan ngena di hati...

    walaupun g dgn kerispatih lagi, tapi tetap eksis dan sukses...
    kerispatih pasti rugi kehilangan sammy...

    BalasHapus
  4. selera musik kita sama dew....... dari Yesung sampe Sammy :)

    BalasHapus
  5. Aku juga suka banget sama Sammy and Yesung. Suara mereka sama-sama khas, berkarakter gitu.

    Wah, aku kalo ke KFC cuma makan doang, nggak liat-liat album yang dijual di sana *sigh*.
    Aku paling suka lagu Kesedihanku...
    (aku banget tuh, hahaayy :p)


    Salam,
    =R=

    BalasHapus
  6. kompakann kita yahh ^^ sayang banget rahma, padahal kalo makan sampe >70rb dapet albumnya GRATIS lohhh

    aku sihh jarang banget bahkan hampir gak pernah makan KFC sampe maksain adeku buat makan di KFC demi dapet album abang ku...

    BalasHapus
  7. Iya nih, Hahaha :D

    Wah aku sih nggak pernah makan sampe bon-nya >70rb. Kalo ngajak ortu, baru mungkin tuh. Klo bareng ortu suka kalap mesennya, hehehe, selagi dibayarin. :p Tapi jarang sih, coz ayahku lebih suka makan di HokBen, kita2 yang ditraktir sih nurut aja.*curcol*

    Sama sih sebenernya, aku juga jarang makan di KFC, kecuali lagi terkena 'kanker' (kantong kering) gara2 borong novel kebanyakan. :D
    Lumayan tuh, klo beli yang paket hemat, kenyang, murah pula! :D
    *duh, kok jadi promosi*

    Salam,
    =R=

    BalasHapus
  8. aku jarang makan diluar, kalo iya paling yang pinggir jalan *sangking balangsaknya haahahhha* dapet ini CD pun adek dkk nya yang makan di KFC

    BalasHapus

silahkan meninggalkan jejak kalian para reader

DAN
TERIMA KASIH BUAT READER SUDAH MENINGGALKAN JEJAKNYA ^^ Maaf agak ribet saat komen harus masukin Verifikasi abis Blog ku keserang Spam ampe ribuan dalam jangka waktu cuma 1 hari >.<