:: The Green World RouLi ::

Dunia saya, Dunia yang hijau, Dunianya Rouli...

Laman

Translate

Cari Blog Ini

Follow my Twitter ^^

Minggu, 26 Desember 2010

[Lirik] Kerispatih - Cinta sampai Mati




Teringatlah dirimu
Saat kau bersamaku
Memulai sebuah arti Cinta yang sebenarnya
Dan kita trus melangkah tak terasa semakin Jauh
Tanamkan kesejatian
Hingga kita tak mampu berpisah
kau kini tak sendiri lagi
Dan aku juga tlah menjalani seseorang yang mencintaiku

Maafkan keadaan ini
Ku tak bisa lagi bersamamu
Tuhan lah yang pasti mengerti
Aku tetap mencintai mu.

Maafkan keadaan ini
Ku tak bisa lagi bersamamu
Sebenarnya ku tak pernah bisa terima kau mencintainya
Ku rela kan meski ku tak Rela
Merindumu tak memiliki mu
Tuhan lah yang pasti mengerti aku tetap mencintai mu
AKU TETAP MENANTI MU

(",) Like This Song !!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

silahkan meninggalkan jejak kalian para reader

DAN
TERIMA KASIH BUAT READER SUDAH MENINGGALKAN JEJAKNYA ^^ Maaf agak ribet saat komen harus masukin Verifikasi abis Blog ku keserang Spam ampe ribuan dalam jangka waktu cuma 1 hari >.<