:: The Green World RouLi ::

Dunia saya, Dunia yang hijau, Dunianya Rouli...

Laman

Translate

Cari Blog Ini

Follow my Twitter ^^

Jumat, 10 Desember 2010

Coretan part 2



Ketika aku tak mampu lagi berharap, Menangis & Bertahan untuk menjadi kuat.
Kau Datang dengan kata-kata menyakitkanmu.
Membuat semua pertahananku Roboh seketika
Dan Air mataku pun mengalir kembali.
KeEGOISANMU itu mengatakan aku adalah seseorang yang kau sesali kehadiranku.
Kata-kata kejammu itu keluar begitu saja.
Tanpa kau tahu apa sebenarnya yang kurasa selama ini.
Kini kepedihan hati yang kuRasa Kau Lukai Lagi. !!
Aku tak tahu hingga kapan aku sanggup bertahan seorang diri Seperti ini !!
Tanpa ada Kekuatan yang kudapat !!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

silahkan meninggalkan jejak kalian para reader

DAN
TERIMA KASIH BUAT READER SUDAH MENINGGALKAN JEJAKNYA ^^ Maaf agak ribet saat komen harus masukin Verifikasi abis Blog ku keserang Spam ampe ribuan dalam jangka waktu cuma 1 hari >.<