:: The Green World RouLi ::

Dunia saya, Dunia yang hijau, Dunianya Rouli...

Laman

Translate

Cari Blog Ini

Postingan terupdate ke Email :)

Follow my Twitter ^^

Kamis, 09 Desember 2010

[Resensi] Novel - Dimi is Married




Judul : Dimi is Married
Penulis : Retni SB
Penerbit : PT. Gramedia Pustaka Utama
Tahun Terbit : 2010
ISBN : 978-979-22-6277-3


Sinopsis :
Walaupun belum lama mengenal Garda, Dimi yakin perkawinannya dengan lelaki itu akan berjalan baik. Dan Garda memang tampil layaknya suami idaman. Baik hati, penuh perhatian, keren, romantis, dan selalu memenuhi segala kebutuhannya, lahir batin. Padahal mereka berdua menikah karena Perjodohan cara kilat. Dimi merasa beruntung menjadi Cinderella abad ini.
Tapi kemunculan
Donna yang Tiba-tiba sungguh telah menjungkir balikkan harapan dan mimpi mimpi Dimi. Ternyata Model jelita itu pacar Garda.
Dimi baru sadar, Garda tak pernah memperkenalkan dirinya kelingkungan lelaki itu. Garda juga tak pernah menuntut macam-macam dari dirinya sebagai istri. Bahkan Garda tak pernah melarang aktivitasnya apa pun yang dilakukan Dimi. Dimi jadi berfikir : Cintakah lelaki itu kepadanya ?!
Kalau Garda tak pernah bisa mencintai dirinya, lalu untuk apa cowok itu menerima perjodohan yang ditawarkan orangtua masing masing ? Toh dia tampan, kaya, sukses... Sehingga dengan mudah mendapatkan perempuan mana pun yang diinginkannya...
Rencana apa yang sebetulnya sedang dilakukan Garda ?


Pendapat/Komentar :
Penulisannya Novel ini diambil dari 2 tokoh yaitu Dimi & Garda.

Jadi kita sebagai pembaca yang tau isi hati mereka di bikin gregetan ama sikap mreka, Tapi Gardanya juga kelewat batas ngejadiin Dimi istri cuma gara gara syarat dari bapa nya buat jd pemimpin perusahaan parahnya lagi dia bilang terang terangan ama Dimi wew, gmana dong sama harga dirinya Dimi!! Alhasil Dimi Pergi & Dia ga ngasih kabar sama Garda. Jadi bagaimana dengan Rumah tangga Dimi & Garda ?!

Jadi para pembaca Novel silahkan berburu novel ini dechh !!




diri q dan novel Dimi is Married


credit Novel Dimi is Married

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

silahkan meninggalkan jejak kalian para reader

DAN
TERIMA KASIH BUAT READER SUDAH MENINGGALKAN JEJAKNYA ^^ Maaf agak ribet saat komen harus masukin Verifikasi abis Blog ku keserang Spam ampe ribuan dalam jangka waktu cuma 1 hari >.<