:: The Green World RouLi ::

Dunia saya, Dunia yang hijau, Dunianya Rouli...

Laman

Translate

Cari Blog Ini

Postingan terupdate ke Email :)

Follow my Twitter ^^

Jumat, 10 Desember 2010

penyanyi indonesia favorit q (Sammy, Vidi, Petra)



Nama :Hendra Samuel Simorangkir
Tgl Lahir :
08 September 1982
Orang Tua : D.N. Simorangkir / Tiur Ida Simorangkir
Anak ke-3 Dari 3 bersaudara
Pendidikan : SMA NEGERI 3 BOGOR, INDONESIA MUSIC INSTITUTE Jurusan Perkusi
Makanan Favorite : Sate, Mpek-Mpek (Abang samaan euy Ama Devi)
Makanan yang gak Disuka : Sayuran (Sama Lagi euy)
Minuman favorit : Air Putih
Tempat Nongkrong Favorit : kemang Food Fest
Binatang Kesukaan : Anjing
Binatang Yang gak Disuka : Kucing (pan Musuhnya Anjing)
Buah Kesukaan : Melon ( Eumm Yummy )
Buah Yang gak Disuka : Mengkudu
Ban Legenda favorit : Van Halen
Keyboardist Favorit : David Foster
Gitarist Favorit : Arief Kerispatih
Bassis : Jalo Pastonus
Vokalis Cewe Favorit : Whitney Huston
Vokalis Cowo Favorit : Briant Mcknight
Tempat Santai Favorit : Pantai
Sifat Buruk : Doyan Tidur
Kebiasaan Buruk : susah Dibangunin Kalo udah Tidur
Orang Yang ingin Dijumpai : Brian Mcknight (Kalo Devi yach pengen ketemu ama Abang SAMMY :P )

ket : Eumm Mantan vokalis Kerispatih ini Yang Keluar karna tersangkut Masalah, biar begitu dia Masih bisa Berkarya *walau dibui* buktinya Waruband masih Mempercayai abang q ini untuk Feat, dan Sammy Juga Menyanyi qn Lagu "SELAMANYA" Yang Merupakan ciptaannya Ketika dibui Juga..

Sebutan untuk Fans Sammy : Sammy Lovers / sL's
Kontak Sammy :
facebnok sammy
www.facebook.com/sammysimorangkir

Twitter sammy
www.twitter.com/zildjianizme





vidi aladiano

Nama lahir : Oxavia Aldiano
Lahir : 29 Maret 1990 (umur 19)Jakarta, Indonesia
Pekerjaan : pemusik, penyanyi
Tahun aktif : 2008 – sekarang
Pendidikan : SMU Al-Azhar 1 (APLUS), Universitas Pelita Harapan Jurusan Teknik Elektro

Ket : Vidi penyanyi yang buming melalui lagu 'Nuansa Bening' Mengeluarkan album dengan Judul "Pelangi Dimalam Hari" Namun ia juga pernah mengikuti Java Jazz 2005. Vidi sudah memiliki kemampuan dibidang musik (piano) sejak usia 3 tahun ini didukung karna orangtuanya memiliki apresiasi terhadap musik karna pernah sebagai pengisi acara di TVRI.
Bahkan sejak usia 2,5 tahun vidi sudah pernah mendapat juara 2 Menyanyi untuk Anak anak. Jadi Semenjak SD vidi didaulat Menjadi Duta Kesenian Sekolah (SD Devi Gak ada Duta dutaan, yg terkenal mah dulu Duta so7)

beranjak Remaja vidi Jatuh cinta pada Biola (Coba ama devi :P ) vidi juga serius Menekuni Biola & Ketika SMU vidi juga Tergabung Dalam Band. Dibandpun Vidi Tak Mengecewakan.
Sebutan Fans : VIDIES






Petra Sihombing

Nama : Petra Joshua Sihombing
Tanggal Lahir : 10 ApriL 1992 (muda 6 bulan dari Devi :p )
Orang Tua : Franky Sihombing
Makanan Favorit : Sate (sama ama Abang Sammy)

Ket : Pria Tampan penyuka Kaos Putih ini bakatnya sudah tampak sejak usia 3 tahun Oleh ayahnya. Namun Ketika Beranjak besar Petra Sempat Malu untuk Bernyanyi (ohhh cwo malu nyanyi yach klo udh gede) dan Melirik alat Musik (Gitar, piano, dan Drum) diusia 7 tahun Drum, 12 tahun gitar.
Petra Mulai Menggarap album Dengan Lagu & Aransemen Ciptaanny sendiri. Diusia 15 Tahun Albumnya sudah siap Namu Tak ada satu Labelpun yang menerima (Sekarang mah Liat petra Pasti pada NyeseL tuch Label udah pada nolak). Gak putus asa Petrapun Membuat Ulang albumnya dengan title namanya sendiri, petra pun menciptakan 7 lagu untuk albumnya tersebut & Memakan waktu hingga 2 tahun. Tapi pada album ini Petra Memproduksi albumnya Secara Indie hingga Franky sang ayah (mertua q *ngarep*) mengorbankan sebuah
Mobilnya untuk biaya album Tersebut. Dan dengan Dana yang tidak besar Petra Mencoba Membuat Video Clip sendiri, dari sini dia dilirik & dilamar oleh sebuah label.
penampilan perdana Petra diRCTI pada acara DAHSYAT dengan Lagu " Cinta Takkan Kemana-mana" menjadi Batu Loncatan untuknya dan dari situ ia mulai menuai pujian.


Sebutan Fans Petra : PETRALOVERS

by www.kerispatih.com
search diMbah Google dll

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

silahkan meninggalkan jejak kalian para reader

DAN
TERIMA KASIH BUAT READER SUDAH MENINGGALKAN JEJAKNYA ^^ Maaf agak ribet saat komen harus masukin Verifikasi abis Blog ku keserang Spam ampe ribuan dalam jangka waktu cuma 1 hari >.<