:: The Green World RouLi ::

Dunia saya, Dunia yang hijau, Dunianya Rouli...

Laman

Translate

Cari Blog Ini

Postingan terupdate ke Email :)

Follow my Twitter ^^

Rabu, 29 Februari 2012

[Ulasan Novel] Istana Emas


Judul : Istana Emas
Penulis : Maria A. Sardjono
Penerbit : -
Tahun Terbit : -
ISBN : -

Sebagai gadis yang dibesarkan dalam keluarga sederhana penuh dengan kehangatan cinta, Retno merasa amat prihatin melihat kejanggalan-kejanggalan yang disaksikannya di rumah besar dan mewah milik Yanti, sahabat karibnya.

"Istana emas", demikian ia menamai rumah itu, penuh dengan basa-basi, kaku dan terlalu banyak formalitas yang menurutnya sama sekali tak perlu. Retno tahu, penyebab situasi tak menyenangkan itu adalah Mas Yoyok, suami Yanti. Meskipun masih muda, sikap laki-laki itu sangat bossy, otoriter, dan tak suka dibantah. Retno sudah tidak menyukainya sejak awal mengenalnya. Terlebih karena Aryanti, sahabatnya yang periang, hidup tertekan di bawah dominasi sang suami.

Keprihatinan dan ketidaksukaan Retno menjadi amarah saat Yanti sakit keras. Tanpa merasa takut, ia menegur Mas Yoyok agar lebih mencintai dan memperhatikan istrinya. Tanpa segan pula ia mengecam sikap otoriter lelaki itu.

Namun nasib yang tak terelakkan justru membawa Retno harus berada di dalam istana emas itu setelah sahabatnya meninggal. Almarhumah Yanti menitipkan suaminya kepadanya. Sejak itu, konflik batin menerjang masuk dalam kehidupan Retno, karena seiring berjalannya waktu dan di balik kebenciannya terhadap Mas Yoyok, pelan-pelan benih-benih cinta terhadap lelaki itu tumbuh dengan subur di hatinya.

Sinopsis Singkat

Retno yang berkunjung ke Surabaya kerumah sahabatnya, Astuti. Retno langsung memberi julukan “Rumah Emas” pada tempat tinggal Astuti tersebut. Astuti dan Suaminya, Hardono menikah karna perjodohan. Selama tinggal di Istana Emas Retno mangawasi sifat Astuti yang berubah diam jika didepan suaminya dan menjadi ceria jika hanya berdua dg Retno, Retno juga mendapati Sifat Dono sangat Otoriter dan tak mau dibantah, tapi Retno selalu berdebat jika berbincang dengan Dono. Dan 1 hal lagi yang membuat Retno merasa heran karna Kamar Astuti dan Dono ternyata berbeda namun bersebelahan yang hanya dibatasi Pintu saja.

Retno yang sudah kembali kejakarta beberapa bulan kemudian mendapati kabar bahwa Astuti sakit keras yaitu Leukimia. Retno menganggap temannya itu kurang bahagia maka Retno menasehati Dono supaya membahagiakan Astuti. DiHari terakhir Astuti, Retno datang dan mengantar kepergian Astuti. Dono meminta Retno hadir ke Surabaya dihari ke-100 kematian Astuti karna ada urusan penting. Retno yang mengetahui berita penting itu berupa keinginan Astuti sebelum meninggal supaya Retno dan Dono dapat menikah, Karna menurut Astuti, Retnolah yang dapat mengubah sifat tertutup Dono yang baru saja dicintai Astuti semenjak ia Sakit. Awalnya Retno menolak walaupun Ibu Astuti memintanya karna menurut Retno ia dan Dono tidak ada kecocokan, Hingga suatu ketika Dono datang keJakarta dan mengajaknya berkencan hingga Dono mampu menciumnnya, dan menurut Dono mereka dapat menikah karna ternyata mereka Cocok disitu. Dan Akhirnya Retno menerima lamaran Dono.

Dipernikahan mereka Dono tak berubah ia tetap bersifat tertutup dan hanya dating kekamar Retno jika ingin berhubungan suami istri saja. Retno selalu kesal akan semua tingkah Dono yang selalu mengatur dan menganggap Retno mendekati Purnomo, sepupu Dono. Perengkaran mereka pun membuat Retno tertekan hingga tergantung mengunakan obat penenang, saat Retno sudah tak tahan ia minta cerai melalui sepucuk surat yang ia tinggal untuk dan kembali keJakarta. Dono yang tau hal itu segera dating ke Jakarta setelah Retno 3 hari tinggal dijakarta tapi yang ia dapat Retno baru pulang dg Purnomo. Retno dibawa menginap di Hotel bersama Dono, ditengah pertengkaran mereka Retno mengeluh sakit. Esoknya ia periksa keDokter dan ternyata Hamil !! hal itu membuat Retno juga Dono SENANG. Dan mereka mengunkapkan perasaan Cinta yang tak pernah terucap juga menjelaskan kesalahpahaman yang ada. Maka Retno dan Dono pun kembali tinggal di ISTANA EMAS.


Komentku : Novel terbitan entah tahu berapa ini namun kini dicetak ulang dan diproduksi lagi memang memiliki jalan cerita yang bagus tema amanat seorang sahabat yang sudah meninggal minta kita untuk menikahi suami dari sahabat kita itu !! walopun beberapa nama tokoh udah jarang dipakai buat anak jaman sekarang.

»»  Baca Selengkapnya...

Sabtu, 25 Februari 2012

[k-drama] Romance town


Pemain
No Soon Geum (Sung Yu Ri)

Kang Gun Woo (Jeong Kyeo Woon)

Kim Young Hee (Kim Min Jung)

Min Hyo Rin (Jung Da Kyeom)



Sinopsis Lengkap
|| Episode 7 || Episode 8 || Episode 9 || Episode 10 || Episode 11 | Episode 12 || Episode 13 ||
|| Episode 14 || Episode 15 || Episode 16 || Episode 17 || Episode 18 || Episode 19 ||
|| Episode 20 Ending ||
Jalan Cerita
Soon Geum Gadis yang dilahirkan dikeluarga miskin dan memiliki garis keturunan Pembantu. Namun Ibu Soon Geum tak mau putrinya menjadi pembantu juga seperti dirinya. Ayah Soon Geum seorang Pengila Judi yang slalu diam-diam mencuri Uang Ibu Soon Geum. Saat akan lulus SMA soon Geum tak mau masuk Universitas malah mau Membuka toko jika tidak menikah dengan pria kaya, padahal Ibunya sudah menabung. Ditahun 2003 Soon Geum yang mendatangi Klub malam untuk menjemput Shi-A (sahabatnya) yang sedang berciuman dengan Young Hee. Naas razia mendadak terjadi maka Soon Geum yang masih belum cukup umur diciduk. Dikantor polisi awal Soon Geum bertemu Gun Woo (yang masih Gemuk) yang datang sebagai wali Young Hee.

Ditahun 2009 pertemuan Soon Geum dan Gun Woo terjadi lagi yaitu saat Gun Woo mabuk yang kehilangan Dompetnya diklub malam membuat Soon Geum yang salah Ruangan disuruh bayar biaya. Dengan paksa Soon Geum menyadarkan Gun Woo, ketika sudah sadar Soon Geum malah harus pulang untuk mencegah ayahnya yang akan mengambil uangnya. Soon Geum hanya sempat memberi No HP nya untuk diHubungi agar Gun Woo dapat mengembalikan Uang. Pertemuan inilah yang kelak menjadikan Soon Geum Pembantu.


Pembantu dirumah Gun Woo diangap sebagai Neneknya. Tapi saat datang ibu Tiri gun Woo (Madam Trophy) yang baru serta bayi San yang dikatakan Anak Gun Woo (padahal anak bapaknya) maka Gun Woo harus pergi Ke New York. Gun Woo tak sempat membayar hutangnya ia hanya menyimpan uangnya + No Hp dilaci perpustakan. Madam Thropy menghubungi Soon Geum Untuk mengasuh San karna Pembantu sebelumnya akan dipecat.

2011


Soon Geum slalu Membalas surat Gun Woo pada Neneknya yang sudah diPecat. Saat Kembali dari New York Gun Woo langsung marah saat mendapati Neneknya sudah dipecat ia pun segera mengusir Soon Geum. Soon Geum pergi ke BaseCame pembantu Jalan Street no 1 yaitu Kamar DaKyeom. Disitu mereka menonton undian Lotere dari TV yang Siangnya dibeli Soon Geum. Siangnya Soon Geum membeli 2 Lotere 1 milik pembantu bersama diletakan Kanan saku jaket & 1 milik dirinya disaku Kiri Jaket. Saat mengambil Hyun Joo salah karna posisi jaket dilepas. Esoknya Soon Geum yang sudah dipecat mendapatkan dirinya memenangkan lotere Undian Utama dengan hadiah 13 milyar. Soon Geum yang takut ayahnya yang pemabuk tau menyembunyikan Hartanya. Hadiah undian inilah pangkla dari semua masalah, karna para Pembantu menjadi pecah dan Rebutan itu hadiah bahkan Bos nya aja rebutan.


Tapi Endingnya mereka bisa bagi secara adil, Pesan Drama ini sebenarnya bagus kalo menurut saya yaitu " Jangan karna UANG sebuah hubungan yang sudah terjalin secara baik menjadi pecah, UANG hanyalah sementara sedangkan SAHABAT yang dapat dipercaya SULIT DIDAPAT". Bahkan UANG aja disini bisa menimbul kan bau Busuk sangking banyaknya.




Gambar dari berbagai Sumber ^^ and Special Thanks to Dewi
»»  Baca Selengkapnya...

Senin, 20 Februari 2012

[Resensi] Novel - Dia, Tanpa aku


Judul : Dia, Tanpa Aku
Penulis : Esti Kinasih
Penerbit : PT Gramedia Pustaka Umum
Tahun Terbit : 2008
ISBN :

Ronald, Cowok kelas 2 SMA, sudah lama naksir Citra yang masih kelas 3 SMP. Tapi Ronald belum mau Pdkt. Ia menunggu sampai Citra masuk SMA, karena itu ia hanya bisa mengamati Citra dari Jauh.

Saat yang ditunggu Ronald selama berbulan bulan tiba. Citra masuk SMA! Namun Ronald kecewa karena ternyata Citra masuk SMA yang sama dengna adiknya, Reinald, dan satu kelas pula. Namun, keinginan dan harapan terbesar Ronald untuk mendekati Citra tak pernah terwujud. Cowok itu kecelakaan da tewas itempat, tidak jauh dari rumah Citra.

Reinald menganggap Citra-lah penyebab kematian kakaknya. Rasa marah dan keinginannya untuk menyalahkan Citra membuat sikapnya terhadap cewek itu menjadi penuh permusuhan. Keduanya kemudian kerap bertengkar tanpa Citra tahu pasti alasan sebenarnya.

Sikap Reinald berubah drastis ketika Citra memutuskan tidak lagi mengacuhkannya. Kini Reinald berada di posisi yang sama dengan Ronald dulu. Perubahaan sikap Reinald itu tanpa sadar mendekatkan keduanya. Dan akirnya Reinald tak iongin lagi menjaga Citra demi almarhum kakaknya.

"Gue suka cewek lo," ucap Reinald suatu hari di depan Foto Ronald. Dan itu membuat sang kakak kemudian "kembali"!

Sinopsis versi gue
Ronald yang menyukai Citra namun tak mau menyatakannya sebelum Citra memakai seragam Putih Abu-abu membuat Ronald hanya mengawasi Citra dari Jauh. Bahkan tanpa Citra sadari Ronal pernah membantu dia saat Citra bersembunyi dari kawan-kawan Citra yang kesal pada Citra (Sifat Citra Ceria, dan Usil). Saat yang masuk SMA ronald tau bahwa Adiknya menjadi teman 1 sekolah bahkan 1 kelas dengan gadis pujaannya dah hal itu membuat Ronald sedikit Kecewa. Dan hari yang ditunggu Ronald Tiba , malam itu rencananya ia mau kerumah Citra dan mengungkapkan perasaannya tapi sangking senangnya Ronald buat dia jadi Lalai dan Kecelakaan yang menewaskannya terjadi seketika.

Sejak kepergian sang kakak membuar Reinald menjadi musuh Citra, karna menurut Reinald Citralah penyebab Kakanya tersebut meninggal. Namun Pertengkaran itu lama-lama mendekatkan Hubungan reinald dan Citra. Bahkan Citra yang Diisengin temannya Hingga Tembus saat datang bulan dibantu Reinald menutupi (Reinald lepas seragam, So Sweet). Reinald semakin menyadari bahwa kini ia menyukai Citra, bukan hanya ingin melindungi Citra demi Ronald. Dan hal itu membuat Ronald kembali, Reinald selalu merasa bau kakaknya berada disekitarnya, hingga kejadian saat Ronald pernah ditolong Ronald pun kejadian lagi saat Reinald besama Andika (Sahabat Ronald). Hingga Ronald curhat pada sebuah Radio yang didengar Oleh Reinald dan Citra bahkan mereka bisa komunukasi. Diakhir Citra tahu tentang Ronald dan dibawa Ziarah ke Kuburan Ronald.

Arghh Ngeresensi ini berdasarkan ingatan karna udah lama gak dibaca.. So bagi yang udah pernah baca dan tau Mohon maaf jika ada kesalahan. Novel Esti Kinasih yang ini Lucu, Seru dan Sedih apalagi kalo inget Cintanya Ronald, tapi lucu baca Tingkah Ronald+Andika, Citra, Reinald..

credit gambar Search Google
»»  Baca Selengkapnya...

Kamis, 16 Februari 2012

[coretan] Novel yang lagi dibaca part 4

Annyeong Chingu sehabis kemarin saya GALAU yang ternyata salah denger info.... Again Saya dapat 3 Novel Agnes Jessica waaalo masih Ada 1 lagi yang belum dapet " 2 bayang-bayang".

Yang pertama Debu Bintang, nah kalo yang ini saya udah selesai baca dan ini yang dari awal saya incer karna liat sinopsisnya mengenai pernikahan yang terpaksa. Dan hasilnya ini bikin senyam-senyum habis baca *efek yang lebay*.
yang kedua Bidadari bersayap Biru yang belum dibaca...
dan Pelangi Biru yang awalnya gak mau beli tapi karna temanya bales Dendam + Obsesi jadi inget k-Drama Thorn Bird & Miss Ripley makanya jadi beli
dan akhirnya saya punya 13 Novel Agnes Jessica..Ada yang mau Kasih GRATIS ???biar koleksi saya Lengkap.. hahaha NGAREP

See You next post lengkapnya ^^
»»  Baca Selengkapnya...

Rabu, 15 Februari 2012

GALAU



GALAU GALAU GALAU GALAU GALAU GALAU GALAU GALAU GALAU GALAU GALAU GALAU GALAU GALAU GALAU GALAU GALAU GALAU GALAU GALAU GALAU GALAU GALAU GALAU GALAU GALAU GALAU GALAU GALAU GALAU GALAU GALAU GALAU GALAU GALAU GALAU GALAU GALAU GALAU GALAU GALAU GALAU GALAU GALAU GALAU GALAU GALAU GALAU GALAU GALAU GALAU GALAU GALAU GALAU GALAU GALAU GALAU GALAU GALAU GALAU GALAU GALAU GALAU GALAU GALAU GALAU GALAU GALAU GALAU GALAU GALAU GALAU GALAU GALAU GALAU GALAU GALAU GALAU GALAU GALAU GALAU GALAU GALAU GALAU GALAU GALAU GALAU GALAU GALAU GALAU GALAU GALAU GALAU GALAU GALAU GALAU GALAU GALAU GALAU GALAU GALAU GALAU GALAU GALAU GALAU GALAU GALAU GALAU GALAU GALAU GALAU


SUMPAH BIKIN GAK TENANG !!!!!
»»  Baca Selengkapnya...

Selasa, 14 Februari 2012

[Resensi] Novel - Piano Di kotak Kaca

Happy Valentine Reader ^^
ini salah satu Novel yang saya baca


Judul : Piano Di Kotak Kaca
Penulis : Agnes Jessica
Penerbit : PT. GRAMEDIA PUSTAKA UMUM
Tahun Terbit : 2007
ISBN : 978-979-22-2582-2

Wajah Sheila berubah murung. "Bapak mau bilang karna saya anak pembunuh, kan? Saya punya sifat kejam dalam diri saya, makanya berkali-kali saya mendapat masalah".
"Kamu memiliki banyak sifat istimewa. Kamu perhatian pada orang lain, kamu ingin sekali terlibat secara emosional dengan orang lain. Singkatnya kamu sensitif dan peduli terhadap orang lain. Tapi orang-orang dengan sifat seperti ini punya kelemahan."
"Apa kelemahannya?"
"Jika orang lain kurang peduli terhadapnya, ia akan membenci orang itu."



Ringkasan Cerita
kisahnya dimulai dari pertengkaran orang Tua Sheila yang kadang berakhir pemukulan atau penganiayaan pada Mamanya. Disaat itu Ibunya Sheila sadar bahwa putrinya baru saja lulus SMP dan memberi sebuah kenangan yang munkin akan menjadi kenangan terakhir sebelum Ibunya pergi Jauh. Dan Sheila meminta miniatur piano dalam kotak kaca. Benar saja beberapa hari selanjutnya Ibunya tak pulang 3 hari berturut-turut dan yang membuat Sheila kaget adalah polisi yang datang tiba-tiba menangkap Ayahnya yang dituduh membunuh Ibunya karna pada bebrapa hari sebelumnya ada tetangga yang melihat Ayahnya membawa Karung pada tengah malam.

Sheila yang terpukul pun mengurung diri dalam rumahnya. tapi beberapa hari kemudian seorang polisi dan Pria bernama Haryanto yang katanya Saudara angkat ayahnya datang menjemput Sheila untuk ikut pamannya atau tinggal Di panti asuhan. Sheila memilih tinggal dengan paman angkatnya yang menyayanginya apalagi pada saat usianya 17 thn Sheila boleh menentukan jalan hidupnya sendiri. berbeda dgn Haryanto, Istri*Ratna* dan kedua anak*Reza & Renny* Haryanto bersikap memusuhi Sheila bahkan ia ditempatkan dikamar pembantu. bahkan Sheila ditempatkan Jadi pembantu saat Haryanto tak dirumah, semuanya bersikap seolah baik pada Sheila saat Haryanto dirumah dan sebaliknya saat Haryanto pergi.

Hingga saat Renny mengambil Piano dikotak kaca milik Sheila, membuat Sheila marah. namun saat itu Renny malah melempar piano kaca milik Sheila, Sheila yang kalap ingin memukul Renny dengan vas tapi malah Reza yang kena untuk melindungi adiknya. hal itu membuat Sheila di pindahkan ke Asrama oleh Ratna. diasrama Sheila berfikir bahwa tidak ada yang tau bahwa dia adalah anak pembunuh dan itu dapat menjadi lembaran baru tapi salah karna Ratna telah membeberkan semua tentang Sheila.

Diasrama Sheila mendapat 2 sahabat baru *Tini&Wenny* juga guru tampan yg memperhatikannya namun guru itu juga pemicu kebencian Indah murid yang mencintai alex gru mereka. hingga Indah membuat Gosip bahwa Sheila pelacur & keksalan Sheila memuncak saat ia menghadap Alex dan mendapati kertas pada punggungnya yang ditulis "pelacur 5000/jam". hal itu membuat perkelahiaan ditaman sekolah, saat Sheila hampir kalah ia mendapati kayu dan melemparnya pada Indah dan hal itu mengingatkannya pada REza & darah pembunuh yang mengalir dari Ayahnya.

Sheila yang takut kabur kerumah kecil dekat Asrama yang pernah dimasukinya 2 kali selama sekolah di Asrama (1. penasaran karna ada Gosip itu tempat banyak hantu, dan Sheila malah ngeliat pria umur kira2 35nan tahun main piano. 2.Sheila liat kakek Eman yang seram jatuh, dan Sheila menolongnya, sejak itu Sheila & kakek Eman berteman). Kakek Eman yang melihat Sheila ingin mengusirnya karna Bos nya tak suka orang. tapi Sheila malah pingsan, Bram sang pemilik rumah pun menolong. saat Sheila sadar ia minta tinggal dirumah Bram, awalnya bram menolak tapi saat tau tindakan guru2 Asrama mengucilkannya diAsrama membuat Bram menerima keinginan Sheila tapi hanya sampai Sheila berusia 17thn *tapi Sheila disini jadi pembantu & belajarnya cuma ditolong ama seorang guru biar dy juga bisa lulus, keringan Sheila karna Bram pemilik Asrama, Bram pria Timpang yang diwajahnya ada luka besar & mantan Artis yang menjauh dari dunia artis sejak kecelakaan yang membuatnya timpang*. Sheila tinggal ditempat Bram mulai tau bahwa tuannya itu penulis novel detektif yang tak suka keramaian bahkan dirumah itu tak ada TV, Radio & Koran. Hartono yang tau hal itu mau menjemput Sheila namun Sheila menolak dan mengurung diri dikamar dari dalam Kamar Sheila cerita bagaimana dirinya diperlakukan di Rumah Hartono. dan Hartono mempercayai Sheila pada Bram. semakin ahri Sheila semakin dekat dengan Bram hingga ia menyadari perasaannya pada pria tersebut saat seorang wanita yang dijodohkan pada Bram cemburu melihat tatapan mereka, yang membuat wanita itu mundur.

Saat Hartono kerampokan Sheila yang mendapat berita dari koran memberi tahu Bram, Bram segera memberi 100jt ganti uang yang dirampok padahal itu uang pinjaman. Sheila sempat menolak tapi Bram memberi itu tapi dgn Syarat Sheila menjenguk ayahnya. Sheila menyangupi, namun tiba diRumah Hartono ia mendapat sikap yang berbeda dari Reza & saat itu ultah hatono, Sheila pun memberi hadiah permainan Pianonya yang telah ia pelajari selama dirumah Bram. Esoknya saat menjenguk ayahnya Sheila hanya menangis dan tak bicara.

diultah Sheila yang ke17 thn , Bram meberi kejutan berupa makan diHotel mawah Jakarta. Sheila juga ingin tampil dewasa pada saat didandani diSalon begitu juga dengan pakaiannya. saat akan kembali kekamarnya Sheila minta Hadiahnya yang harus diberi Bram karna sudah janji akan memberi apapun yang diminta Sheila *Ciuman*. Tanpa mereka ketahui seorang wartawan yang penasaran akan sosok Novelis misterius mengikuti Sheila yang diketahui pembantu, tapi sang wartawan malah melihat Novelis itu adlah Mantan artis. Esokya gosippun tak terelakan dengan gambar Bram mencium gadis yang 20thn lebih muda darinya.

Dan hal ini membuat perpisahan antara sheila dan bram, sheila dipulangkan bram kerumah om nya. walau begitu sheila masih saja berusaha menemui bram tapi informasi dari kakek eman yang mengatakan Bram telah pergi keluar negri membuat harapannya untuk meminta menikah dengan bram dengannya.

5 Tahun kemudian

Sheila kini menjadi guru les piano, dan kadang menjadi pengisi acara di pernikahaan-pernikahan yang bernaung dibawah io nya Reza dan 2 sahabatnya. tapi disuatu hari gladi bersih nya pernikahan mempertemukan Bram dan Sheila. karna bram sang calon mempelai pria dan Sheila pemain piano. dipertemuan itulah yang jadi titik balik perkembangan hubungan Sheila dan Bram, karna akhirnya bram mengakhiri hubungannya dengan tunangannya. tapi saat itu juga hubungan mereka kembali terusik karena pembicaraan publik. tapi diantara semua itu kehadiran ibu Sheila yang ternyata tidak dibunuh tapi kabur, yang membuat Sheila kecewa pada dirinya yang tidak percaya. Ayah Sheila yang tak bersalah pun keluar & Sheila menikah bahkan saat penguburan Kakek Eman, Sheila sudah hamil...


Mianhe agak singkat diakhir ini Postingan yang udah lama di draf & udah agak males buat lanjutin nulisnya :)
Bye-bye Reader ^^
Sampai Jumpa di Post selanjutnya
»»  Baca Selengkapnya...

[K-Drama] Preview - Dream High



Anyoeng Chingu ini postingan mungkin rata-rata udah pada nonton, tapi sayang udah lama jadi Draf mending diposting aja ^^

Drama ini bercerita mengenai 6 orang anak muda yang berusaha menjadi artis dengan bersekolah di Kirin Art School. Tujuan Hye Mie bersekolah DiKirin adalah untuk membayar Hutang ayahnya pada seorang rentenir yang kelak akan sering membantu Hye Mi dan kawan Kawan. Tapi Baek seorang yang sangat ngefans dan slalu mengikuti gaya bahkan slalu menyetujui apa yang Hye mi katakan. Tapi saat penyeleksian Siswa Kirin Hye mi mengatakan Baek orang level 3 Yang membuat Sahabatnya itu jadi Jahat...

Namun Hye mi akhirnya diterima melalui jalur Khusus bersama dgn Song Sam Dong & Jin Gook
Di Kirin Art School inilah banyak pelajaran dari arti persahabatan, pengorbanan, dan cinta yang tulus. Bagaimana Hye Mi tak mau mengambil posisi Baek He & masih membela Baek He saat ia terjatuh. Sam Dong yang tulus mencintai Hye Mi walau tau Hye Mi menyukai Jin Gook. Pil Sok yang berusaha Kurus, Jason yang malu-malu dgn hatinya padahal dia Siswa dgn nilai terbaik. Pelajaran yang diambil dari drama ini adalah

1. sepintar atau seberbakat apapun orang tersebut jika disombong dengan apa yang dimiliki sewaktu waktu dapat jatuh ex Hye Mi yang diTolak di penyeleksian. Jason yang menjadi siswa terbaik tetap ngak jadi sehebat Sam dong diakhir kisah.
2. Usaha keras membuahkan Hasil ex usaha Pil sok buat KURUS (pengen bgt), Sam Dong yang orang KUAAAMPUNGGG toch hasilnya jadi orang yang berhasil
Sinopsis Lengkap
Pemain

1. Suzy 'Miss A' - Gong Hye Mi
Suzy diawal Actingnya didrama ini mendapat kritik, tp dia berhasil berperan jadi Hye Mie yang berjuang Di Sma Kirin, bersama dengan Sam Dong, Jin Goo dan Pil Sok yang masuk kelas Buangan.


2. Eunjung 'T-ARA' - Baek Hye
merupakan pengikut Hye Mi tapi Hye Mie membuatnya sakit hati dan menjadikannya Gadis yang ambisius. Hingga dengan cepat ia naik dan perlahan turun dari karier yang ia dapatkan. Tapi akhirnya Ia berteman kembali dengan Hye Mi saat orang mengucilkannya tapi Hye Mi mempercayainya saat dituduh merayu produsernya (kalo nggak salah) padahal sebaliknya.


3. IU - Pil Sok
Gadis bersuara merdu namun memiliki bobot tubuh yang berlebihan, namun karna berusaha ia dapat memiliki bobot badan yang Ideal serta pria yang dicintainya, Jason.


4. Taecyon '2 PM' - Jin Gook
Anak angkat seorang politikus, yang awalnya ditentang ayahnya masuk SMA KIRIN tapi saat sudah dapat mengerti Jin Gook malah tersangkut Kasus penganiayaan karna membela Baek Hee yang mengalami pelecehan. Karna jarang di samping Hye Mi, ia kehilangan cinta Hye Mi. Tapi diEpisode akhir adik Hye Mi, Hye Sung mencium pipinya oppa ini.
Apakah artinya ituuu ?!!


5. Wooyoung ' 2 PM' - Jason
Jason adalah siswa terbaik Kirin Art School, tapi kadang ia sombong karna keahlianny. Ia juga tipe pria yang sopan, kesopanan itulah yang membuat Pil Sok jatuh cinta padanya. Tapi Jason akhirnya juga menyukai Pil sok.


6. Kim So Hyun - Sam Dong
Pria ndeso yang dijemput Hye Mi untuk masuk Kirin Art School karna ia salah satu dari 3 murid yang masuk melalui jalur Khusus. Dengan keluguannya Sam Dong slalu melindungi, dan menghibur Hye mi walau diEp 13 ia mengalami kekecewaan karna ia melihat Hye Mi & Jin Gook kissu. Tapi Dengan ketulusannya Akhirnya Sam Don mendapat Cinta Hye Mi dan juga jadi 'K' Pemilik Akhir Mendelion yang sukses walau ia mengalami ganguan telinga.


DRAMA ini juga punya tokoh lucu lainnya yaitu para Guru pengajar
Drama Dream High drama musical yang seru & ada suatu teka teki siapa pemilik 'kalung K' diawal episode Dream high... Yupppz pemilik akhirnya adalah Sam Dong.... Milky Couple adalah favorite Saya :)


Sekian Dari Saya Mianhe Kalo ada Salah ^^

Gambar dari berbagai Sumber
»»  Baca Selengkapnya...

Senin, 13 Februari 2012

[ T-Drama ] Autums Concerto


mau coba Review drama Taiwan yang satu ini, awalnya jatuh hati karna baca diBlognya Dewi. dan saat nemenin sohib hunting Drama Korea yang lagi kami Incer (18 vs 29) Yang ampe sekarang belum dapet juga ehh malah dapet drama Ini.....tayangnya darma ini dulunya bareng sama drama Down With Love apalagi pemain Utama cowoknya dari anggota F4 versi Meteor Garden yang belum pernah sama sekali saya tonton jadi baru tau Yang namanya Vaness Wu itu cakep yachh dibanding jerry Yan hehhhe......



pemain :

Vaness Wu as Ren Guang Xi

Ady An as Liang Mu Cheng

Xiao Xiao Bin as Xiao Le

Chris Wu as Tou ye

Cerita:
Tentang Mu Cheng yang dari kecil hidup kaya tapi saat hari ulangf tahunnya ia melihat kematian ayahnya didepan matanya yang tertabrak mobil saat menelpon rekannya yang mengabarkan dirinya bangkrut. Saat ayah Mu cheng meninggal Mu cheng dan Bibinya langsung jatuh miskin. Bibinya Tinggal sama Cowo Hidung Belang karna pernama kali ketemu aja udah colak-colek eh colak-colek. Mu Cheng yang tumbuh Dewasa dipenuhi ketakutan terhadap pamannya tsb karna suka ngintip.

Kisah utamanya tentang Mu Cheng & Guang Xi yang awalnya selalu bertengkar hingga saling jatuh Cinta bahkan Guang Xi membantu Mu Cheng menuntut pamanya yang mau perkosa Mu Cheng. Tapi Cinta mereka gak selancar jalan TOL, Karna Ibunda dari Guang Xi gak setuju sama Mu Cheng. Tapi ibunya Ikhlas Mu Cheng menjaga anaknya Guang xi yang sakit Tumor namun di detik terakhir Mu Cheng yang tengah hamil terpaksa meninggalkan Guang Xi yang akan di operasi kekempung halaman Tou Ye sahabatnya.

6 Tahun kemudian. Mu Cheng bertemu dengan Guang Xi yang terkena Amnesia akibat dari Operasi yang Dijalani. Xiao le anak dari Mu cheng memaggil Guang xi dengan ayah karna pertemuan pertama Xiao Le dan Guang Xi miri cerita pertemuan pertama Mu Cheng dg Ayah Luar angkasanya. Seperti kata pepatah sepintar-pintar kebohongan pasti akan terbongkar begitu juga dengan status Xiao Le yang akhirnya terbongkar karna Guang Xi mendapatkan ingatannya kembali.

Guang Xi yang marah ingin merebut hak asuh Xiao Le apalagi dengan kondisi Mu Cheng yang miskin ia dengan mudah mendapat hak Asuh. Nmaun akhirnya Guang Xi memaksa Mu Cheng menikah dg nya dengan iming-iming membebaskan Tou Ye yang Di penjara oleh Guang xi. Dipernikahan itu Guang Xi hanya bersikap dingin pada Mucheng karna kemarahan Guang Xi yang merasa dikhianati selama ini masih memuncak. Tapi sifat Xiao le yang lucu dapat meluluhkan Sikap ornag disekitarnya yaitu Neneknya yang awalnya tidak menerima Xiao le & Ibunya secara tiba-tiba juga membuat Guang Xi & Mu Cheng mengugkapkan Cinta mereka yang dipenuhi Kesalahpahaman.




»»  Baca Selengkapnya...