:: The Green World RouLi ::

Dunia saya, Dunia yang hijau, Dunianya Rouli...

Laman

Translate

Cari Blog Ini

Postingan terupdate ke Email :)

Follow my Twitter ^^

Kamis, 16 Desember 2010

[Resensi] Novel - Serpihan Hati



Judul : Serpihan Hati
Penulis : Diyah Ratna
Penerbit : GagasMedia
Tahun Terbit : 2007
ISBN : 979-780-137-3

Sinopsis :
Anak adalah Hadiah terindah seorang istri bagi suaminya.
Setidaknya begitu harapan Kanti.
Sayang takdir ternyata tidak berpihak padanya. Kanti mengandung anak diluar nikah. Miris, iya tak sanggup membayangkan anaknya nanti datang padanya & bertanya "Papa mana, Ma ?!"
Namun Adi datang mencerahkan masa depannya. Sahabatnya yang Baik & Pengertian itu menawarkan memperistri Kanti & menjadi ayah anak yang saat ini dikandungnya. Ah, lega, berarti anak ini berayah juga, pikirnya.
Tapi dia lupa awal keinginan awalnya. Memberi hadiah terindah pada suami ... Tapi bagamana mungkin Kanti menghadiahi Adi anak yang bukan Darah daginya.

Cerita Singkat :
Novel q yg hilang Juga
Awalnya Kanti sudah Punya pacar (Lupa Namanya), yang setia. Tapi mereka menjalani pacaran jarak jauh. Hingga sang pacar berkenalan dengan seorang artis (Lupa Namanya), disini Pacar Kanti mulai beralih pada siartis *digoda juga sih* & akhirnya mereka terbuai hingga membuat mereka melakukan hubungan Laki Bini :P
Awalnya Kanti tidak curiga & ia mengira sipacar Sibuk. Tapi ketika siArtis Mendatangi Keluarga Pacar Kanti karena Dia Hamil. Dan akhirnya Hubungan Kanti & Pacarnya PUTUS. Karena siPacar Harus Menikahi Artis itu. !
Kekecewaan membuat Kanti memutuskan untuk melanjutkan kuliah diLuar negeri. Tapi sebelumnya Kanti Sempat berkenalan Dengan Seorang Mantan Manager Artis (Lagi Lagi Lupa Namanya), Mereka dekat & Kanti Merasa Hatinya yang kosong teris Lagi. Ternyata Mantan Manager ini Juga akan Pergi KeL.N. Sama seperti Kanti. Hingga Kanti Menawarkan Mantan Manager tersebut Tinggal diapartementnya ketika diL.N
Kanti & Mantan Manager itupun Semakin Dekat, and mulai Menjalin kasih. Namun Ketika Mantan Manager itu keluar dari Apartement Kanti itu Membuat hatiny kosong, karena siMantan Manager tidak Memenuhi Janjinya untuk Menghubungi Kanti hingga berbulan bulan & Tempat curahan hati Kanti Hanya Adi,Sahabatnya yang Tinggal diL.N juga tapi Beda kota!!
Tapi suatu ketika Mantan Manager itu tiba2 muncul didepan apartement Kanti, Kerinduan Kanti pada Mantan Manager itu Membuat pertemuan mereka kali ini Menjadi Panas *tau kan maksudku* tapi setelah hubungan mereka beberapa Bulan yang Panas itu, suatu ketika Mantan Manager itu harus Kembali keIndonesia. Tidak Lama dari situ Kanti Mendapatkan Kenyataan Buruk Bahwa Sang Mantan Manager itu adalah yang Dari anak dikandung Artis yang dulu Merebut Pacar Kanti. Hati Kanti Pun Kacau !!
Adi yang Resah mengenai Kanti Mendatangi Apartement Kanti. Dan Ketika malam Adi yang Menginap diapartement Kanti, mendapatkan Kanti yg ketakutan pada Petir, berlari kepelukannya & ini Membuat Adi yang mencintai Kanti tidak dapat menahan Hasratnya !! Namun pagi Menjelan Kanti & Adi menggangap semua itu tidak terjadi.
Beberapa bulan kemudian Kanti mendapatkan dirinya Hamil, ia syok karena Mantan manager (perkiraan kanti dia ayah anaknya) itu sudah dipenjara karena berusaha menculik anaknya yang juga anak Artis yang gatel diatas !!
Adi datang & menawarkan pernikahaan untuk Kanti, yang akhirnya Diterima Kanti. Dipernikahaan itu Kanti Merasa tidak enak serta menjaga jarak pada Adi yang sangat baik & perhatiaan pada Kanti serta Kandungannya, walaupun anak yang dikandung bukan anak Adi. SiMantan Pacar Kanti pun Sempat muncul dan Menganjak Kanti kembali, dan ia berjanji akan menerima Kanti.
Dengan cintanya yang tulus Adi menemani Kanti sampai Melahirkan. Hingga ia mengakui Cintanya pada kanti, dan kalian tau ternyata anak yang dikandung kanti memiliki Tanda lahir yang seperti Tanda Lahir yang dimiliki keturunan dari Keluarga Besar Adi.
Hmm akhirnya mereka menjadi keluarga yang utuh & Adi mengatakaan anak yang dilahirkan Kanti adalah Anaknya.

credit Bukabuku.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

silahkan meninggalkan jejak kalian para reader

DAN
TERIMA KASIH BUAT READER SUDAH MENINGGALKAN JEJAKNYA ^^ Maaf agak ribet saat komen harus masukin Verifikasi abis Blog ku keserang Spam ampe ribuan dalam jangka waktu cuma 1 hari >.<