:: The Green World RouLi ::

Dunia saya, Dunia yang hijau, Dunianya Rouli...

Laman

Translate

Cari Blog Ini

Follow my Twitter ^^

Minggu, 26 Desember 2010

[Coretan] Indonesia vs Malaysia putaran pertama






Huaaahh Timnas Indonesia vs Malaysia Kalah 0 : 3
Kecewa, nontonya jadi Emosi, tapi tetep Indonesia The Best, Okto Kerend !!

huuhhh tapi sejauhh ini masih ada putaran kedua yg Pemain Timnas Harus bisa kasih GOL yang Lebih dari yg Malaysia cetak diGawang Markus.
Tapi sayangnya diputaran selanjutny Okto pemain Favorit q Kena Kartu Kuning, kekalahan ini juga udah dapat ciri-ciri kali yach soalnya td diGBK sempat RUSUH (slalu sajahh) Dan Lapangannya RUSAK . . .
Menurut sy kekalahan Indonesia ada beberapa Faktor :
1. Ketenaran yg Didapat pada akhir-akhir ini, padahal selama ini dari persepak bolaan Indonesia yg sering disorotkan Keanarkisan Penonton / Pendukung. Maap yach saya ambil contoh sewaktu Bambang P. Mulai tenar dgn sundulannya juga dia Langsung agak Merosot karna ketenarannya.
2. Pendukung Malaysia agak kurang sportif (padahal ini permainan sport loch) yang mengecoh konsentrasi Markus sebagai penjaga gawang dgn disorot Laser.
3. Mungkio faktor lelah kan biasanya main di Indonesia jadi cuman stay gak harus bolak balik negara Orang, kalo kali ini kan harus capek dalam perjalanaan.
4. Balas Dendamnya Malaysia atas kekalahan sebelumnya, jadi mereka lehih semangat, dan pasang Taktik.
5. Bukan dikandang sendiri biasakan slalu diGelora Bung Karno.
6. Terbuai Kemenangan dipertandingan-pertandingan sebelumnya yang slalu Menang.

Tapi itu cuman pendapat loch !!
Semoga dipermainan selanjutnya Indonesia ku dapat Membanggakan dgn memiliki PIALA AFF 2010 untuk Negara kita Tercinta (",)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

silahkan meninggalkan jejak kalian para reader

DAN
TERIMA KASIH BUAT READER SUDAH MENINGGALKAN JEJAKNYA ^^ Maaf agak ribet saat komen harus masukin Verifikasi abis Blog ku keserang Spam ampe ribuan dalam jangka waktu cuma 1 hari >.<