:: The Green World RouLi ::

Dunia saya, Dunia yang hijau, Dunianya Rouli...

Laman

Translate

Cari Blog Ini

Follow my Twitter ^^

Kamis, 09 Desember 2010

[Resensi] Novel - Pernikahan Sandiwara



Judul : Pernikahan Sandiwara
Penulis : Dea Martha
Penerbit : -
Tahun Terbit : -
ISBN : -

Sinopsis :
Shayna terpaksa menerima Tawaran Pernikahaan dari Mario walaupun ia tahu pernikahaan ini hanya untuk memenuhi ego pria tersebut.
Tetapi begitu utangnya impas, ia akan membuat pria itu bertekuk lutut dikakinya. Sayang rencananya tidak berjalan mulus.
Ia yang berpredikat penakluk pria, akankah ditaklukan oleh pesona pria tersebut ?! Ia bertekad untuk menang, sebab ia tahu semua ini cuma sandiwara tak akan ada yang namanya jatuh cinta !!

Komentar q :
wahhh ini salah 1 dari 4 novel yg hilang. Gara2 itu bkn Resensi diblog ajach dech !! Menurut vie sich novel ini lumayan soalnya ngeceritain seorang gadis cantik yang bernama shayna anak orang berada, namun ia terkenal playgirl (bosenan boo), tapi kehidupannya jungkir balik ketika ayahnya kalah dimeja perjudiaan dan ia diminta Mario -orang yang mengalahkan ayah shayna-. untuk menikah dengannya (dan itu berarti Shayna ga bisa ganti pacar dech !!). Nahh dengan terpaksa ia nerima gara gara ga tega liat ayahnya ditagih. Sesudah nikah Shayna gak bisa hidup layaknya shayana yang dulu, Ia harus membersihkan rumah, menyediakan sarapan untuk Mario sang suami, mendekorasi Rumah, tidak dapat pergi dengan sesuka hatinya dan yang terakhir ia harus menghindar dari Pesona sang suami karna ia telah berjanji untuk dapat Menaklukan Mario. Lumayan Seru Loch !! Jadi silahkan Baca !

Credit http://xavierbook.axspace.com/fiksi/011-pernikahaan_sandiwara.html

5 komentar:

  1. Udah di baca lho!! Ceritanya seru banget!! Sampe-sampe begadang baca novel ini. Apalagi pas endingnya udah deket, jadi makin semangat bacanya. Ditambah lagi kedua tokoh utamanya itu Shayna yang cantik sama Mario yang super ganteng makin menambah daya tarik dalam ngabaca novel ini. Jadi kebayang terus sama jalan ceritanya. Pokoknya SERU !!! Gak nyesel deh, ngebaca novel ini!!! >_<

    BalasHapus
  2. Seru...
    Kira2 novelnya bisa dapet dmn ya?...
    Penasaran bged neh soalnya pgen bca...

    BalasHapus
    Balasan
    1. coba aja cari yang jual online ^^ sy dulu beli digramed

      Hapus
    2. Kak kok link nya gk bisa di buka ya?

      Hapus
    3. Kak kok link nya gk bisa di buka ya?

      Hapus

silahkan meninggalkan jejak kalian para reader

DAN
TERIMA KASIH BUAT READER SUDAH MENINGGALKAN JEJAKNYA ^^ Maaf agak ribet saat komen harus masukin Verifikasi abis Blog ku keserang Spam ampe ribuan dalam jangka waktu cuma 1 hari >.<