:: The Green World RouLi ::

Dunia saya, Dunia yang hijau, Dunianya Rouli...

Laman

Translate

Cari Blog Ini

Follow my Twitter ^^

Jumat, 10 Desember 2010

[Resensi] Novel - Di Atas 28



Judul : Di Atas 28
Pengarang : Cyntia Surentu
Penerbit : PT. Grasindo
Tahun Terbit : 2006
ISBN : 979-759-381-9

Sinopsis :
Sekarang, saat usiaku 20 tahun, aku semakin gila. Pria-pria seumuran yang mencoba menawarkan cinta, kutolak mentah-mentah. Yang masuk ke dalam kehidupanku adalah pria-pria 'di atas 28' yang kuanggap mapan dalam segala hal. Seks dan finansial.

Gokil enggak sih kalau Cassandra, yang protes ketika nama panggilannya berubah menjadi Bungsu. Rembulan sahabat Bung eh... Cassandra sampai bilang Cassandra terkena electra complex. Tapi , menurut Mbak Citra -kakak Cassandra- lain lagi. Katanya Cassandra sedang mencari jati diri, dan semua berkaitan dengan "Di atas 28" itu bisa jadi hanya kebetulan. Dan Cassandra ternyata lebih mengamini omongan Mbak Citra.
Maka, petualangan mencari dao -pastinya- menemukan sosok "Di atas 28" pun dimulai. Yahh, engak gampang sih yang pasti. Ketika pucuk dicinta ulamnya hampir tiba, ehh... Ulamnya pergi lagi he...he... Maksudnya, ada saja halangannya. Ampuuun deh !!



Komentar/Pendapat
Di atas 28 ini sy beli waktu itu gara gara tipe idealnya ngarep cowo diatas 28. Tapi emang cowok umurnya yang lebih tua 4 smpe 6 tahun lebih okehh (menurut saya loch tau deh kata orang)
. Disini Petualangan Cassandra emang gokil pertama deket ama cowok cowok yang engak banget yach Mas Willy yang udah nikah tapi ngajak Cassandra jalan tanpa Cassandra tau statusnya, dan itu bikin keluarga Cassandra gerah yang hasilnya Cassandra diJodohin (Lagi Lagi novel q tentang perjodohan) sama Tito yang Umurnya dibawah umur Cassandra, Brondong gituhh (engakk banget deh).Tito
yang Cupu juga dimake Over sama Cassandra. Tapi siBungsu ini Naksir sama Tetangganya yang baru Pindah, Mas Ener ehhh Ternyata Mas Ener Malah naksir kakaknya Rembulan, Mas Surya !! Ya ternyata Mas Ener GAY wkwkwkwk. Ditengah patah hati sama Mas Ener simsalabim abra kadabra si Tito berubah GANTENG karna Make over an pinky Langanan salon Cassandra. Tapi tetep aja Cassandra keukeuh gak mau ama yang lebih muda. Hingga di deket ama Yudha siPlayboy dari Singapura. Udah merasa bersalah sama Tito dia balik ke Tito. & Jadian dehh ama Tito, tapi Hubungan mereka gak berjalan lancar kaya jalan Tol tapi ada Halangan, & Tunangan mereka sempet Putus !!
Tapi mereka balikan Lagi dehh
buat Hoby baca sekali lagi ini novel Gokil yang bakal bikin senyum2 jadi baca deh

Credit Novel Di Atas 28

2 komentar:

  1. makasih ya udah baca novelku.... wkwkwk.... seneng deh udah bisa senyam-senyum baca hasil ke'gila'anku..... Cyntia M.S

    BalasHapus
  2. Bener nehh Cyntia S, wahh thanx udah mw mampir diBLOG yg jelek ini, hehehe Karyanya Emg keren koq :)
    maap yach klo ada coment yg kurang bagus :))

    BalasHapus

silahkan meninggalkan jejak kalian para reader

DAN
TERIMA KASIH BUAT READER SUDAH MENINGGALKAN JEJAKNYA ^^ Maaf agak ribet saat komen harus masukin Verifikasi abis Blog ku keserang Spam ampe ribuan dalam jangka waktu cuma 1 hari >.<