:: The Green World RouLi ::

Dunia saya, Dunia yang hijau, Dunianya Rouli...

Laman

Translate

Cari Blog Ini

Postingan terupdate ke Email :)

Follow my Twitter ^^

Rabu, 06 Juni 2012

[Ulasan K-Drama] I Do, I Do Episode 1

Holla balik lagi reader, tapi kali ini bukan bahas Novel ataupun Komik. Tapi K-Drama yang sudah saya nanti yaitu "I do, I do" kenapa saya nunggu bahkan untuk pertama kali rela download dramanya yaitu karna kim sun ah yang main + koneksi internet yang agak baik :) ^^ ok cekidot

I DO, I DO EPISODE 1
Kisah dimulai dengan keluar mengendap-endapnya Hwang Ji An dari sebuah Gedung yang sepertinya sedang ada acara besar, karna didepan ruangannya banyak bunga-bunga. Diluar gedung Ji An mengeluh kepanasan dengan men utupi wajahnya mengunakan tas yang dijinjingnya. Di tempat lai ada Park Tae Kang yang sedang diseret ayahnya ke departemen yang ngurus kartu keluarga, karna sibapannya mau hilangin putra semata wayangnya dari KK keluarga. Tae Kang yang tengil malah balik mau keluarin bapaknya dari KK juga.
Tapi karna ada peraturan baru, mereka gak bisa saling memcat. Alhasil bapaknya Tae Kang cuma bisa marah. Alasan bapakknya marah itu karna Tae Kang beli "BEYONCE" alias Moge pake duit buat kuliahnya *ya iyalah bapaknya marah, dasar anak nakal* bukannya minta maaf Tae Kang malah ikut ngedumel. Dengan masa bodonya Tae Kang akan amarah Bapaknya cuma peduli Moge nya yang ditendang bapakknya. Dijalan Tae Knag menikmati perjalanannya dengan si"Beyonce".
Saat ditikungan jalan, Tee Kang hampir saja menabrak Ji an, yang memnuat mereka sama-sama terjatuh. Awalnya Ji An mau peduli sama Tae Kang tapi Tae Kangnya malah mara-marah dan ngira Ji An ini penipu yang sengaja ketabrak. Awalnya Ji An mau marah Tapi karna inget dia sedang buru-buru dia lepasin Tae Kang sambil nunggu kendaraarn, ditengah kondisi macet. Untung Tae kang masih ngedumel dia dapet ide dengan naik motor Tae Kang yang bakal dia bayar dengan ganti rugi gbayar goresan yang ada sama "Beyonce".
Dengan kecepatan Ekstra Tae Kang ngojekin Ji An. di Backstage Fashion Show bebrapa orang staf sedang diomelin sama pihak penyelenggara.
Sangking kagetnya pas sampe Ji An lupa lepas Helm. ternyata Ji An datang karna Sepatu yang mau dipake di Fashion Show gak pas *kekecilan* sama sang model, yang menurut pegawainya Modelnya udah Diganti.
Dengan jiwa Desainer sepatu yang cekatan dalam waktu singkat Ji An udah dapet ide, bahkan idenya sampe robekin Rok salah satu stafnya buat dijadiin bahan desain sepatunya. Tapi hasilnya sepatunya lebih bagu *katanya, aku sih bias aja.. karna emang lebih suka sepatu kets*
Naasnya pihak penyelengara tadi yang marahin staf Ji An udah dapet suplayer baru. Dengan PD Ji An minta hal itu dibatalkan dan dia akan bertanggung jawab. Tapi si Penyelengara yang tengil ini malah ngehina Ji An yang katanya di Acara itu cuma Jadi yang ke-2. Dengan cepat Ji An minta Stafnya untuk mengambil semua sepatu yang dipakai para Model. walau diancam akan dituntut Ji An tetep gak mau nyerah, karna menurutnya jika ia dipenjara tak masalah. Karna Ji An gak punya anak ataupun Suami, bahkan ia bakal anggep penjara itu kayak asrama. Hingga ada tim yang bilang waktu tinggal 5 menit. Ji An kasih Pilihan "Bertanggung Jawab atau Penjara"
Akhirnya Sepatu yang dirombak Ji An dan yang lain Tampil. Tapi Ji An buru-buru dateng ke gedung yang tadi ditinggalin dengan buru-buru. tapi sebelumnya dihadang Tae Kang yang malah jadi Ojeg lagi !
Tiba di Gedung Ji An heran ruangan sudah Kosong, ternyata itu ruangan acara ultah ke-70 bapaknya Ji An. Ji An langsung telepon ibunya, ibunya panik karna ayah Ji An marah karna Ji An pergi ditengah-tengah acara. Ayah yang tau Ibu menelpon Jian segera merebut HP dan menurupnya.
Dengan terburu-buru dan masih diikutu Tae Kang, Ji An ke stasiun untu minta maaf. Bukannya maaf yang diterima Bapaknya malah marah-marah dan mau ngehilangin nama Ji An dari KK sambil diamati Tae Kang. Bahkan Bapaknya kembaliin uang yang Ji An pernah kasih.
Dengan sedih setelah ditinggal Bapak-Ibunya Jian jalan tanpa arah, yang masih Diikutin Tae Kang yang mau minta bayaran buat "Beyonce". Hingga Tae Kang memberi Tissu yang berisi total biaya. Dan pengalaman Tae Kang yang mau di hapus dar KK buat Ji An ketawa. Dan mereka minum bareng disebuah kedai.
Sambil minum, mereka bercerita tentang keluarganya masig-masing. Tae Kang ternyata seorang anak yang ditinggal ibunya tak lama setelah dilahirkan. Dan menurut Tae Kang Ibu yang ku pikirkan “Kim Aeja atau Ko Doo Shim”. Setelah mebuk Ji An dituntun Tae Kang keluar dari kedai. Tae kang yang tak tau alamat Ji An, Ji An yang sedang mabuk malah tanya kenapa Tae Kang tanya alamat seorang gadis Lajang.
Saat Hujan mulai turu Tae Kang pun undur diri meninggalkan Ji An. Ji An ayng sedih mendapati ternta Tae Kang kembali lagi bahkan bawa Payung yang biasa buat Kafe-kafe yang di Out Door. alasan Jae Kang karna "Amak-anak yang ditelantarkan harus bersama-sama" . dan mereka pergi untuk minum lagi !!! *hati-hati jangan terlalu banyak minum*
Esoknya mereka dengankesal pada diri masing-masing karna sudah tidur bareng menganggap itu tidak terjadi karna mereka tidak ingat kejadiannya *Bohong dari Ekspresi masin-masing pasti mereka inget*
Ji An yang mandiri menjalani harinya tetap seperti biasa. Sedangkan Tae Kang yang masih Kekanak-kanakkan menyesalinya apalagi saat temannya si penjaga kedai tau ia tidur bareng dengan si wanita yang ditemani Tae Kang semalem malah mengejek Tae Kang yang melepas perjakannya dengan menyedihkan !!
Ji An adalah Direktur perusahaan/Toko *kurang tau* yang dengan gak takut-takut mengusir pembeli yang menghina Sepatu apalagi si pembeli lebih muji sepatu imitasi !!
Ditempat lain Tae Kang menjual sepatu yang sama seperti yang dipegang Ja In namun yang ada pada Tae kang adalah Imitasi yang di buat Ayahnya Tae Kang. Tae kang akhirnya tau pekerjaan Ji An yang dimuat pada Tabloid. Ji An yang dulunya mengaku hanya pegawai bikin Tae Kang uring-uringan.
Dikantornya Ji An sedang membahas tentang penumpasan sepatu Imitasi yang targetnya kayaknya ditempat Tae Kang jualan. Ji An juga dapat hasil cek up ayng menyatakan rahimnya bermasalah karna kekurangan hormn yang di perkirakaan Ji An akan mengalami Menopouse Dini. Ji An yang bercerita dengan sahabatnya malah mensyukuri itu karna ia tak harus Mens yang mengangunya kerja dan menikah. Tapi saat Ji An sedang sendiri ia terlihat gelisah juga. Ji An ditelepon ibunya untuk ikut kencan buta dengan seorang Dokter Genekolog, awalnya ingin menolak tapi karna ibunya bawa-bawa sibapaknya yang lagi marah Ji An terpaksa menerima.
Di tempat kencan buta sidokter Jo Eun Sung selalu bilang "kata mamiku ..." yang bikin Ji An ngantuk

DAN SISANYA GAK TAU KARNA YANG KEDOWNLOAD ITU KEPOTONG!!

tap baca dari spoiler dipelangidrama, katanya Ji An sama si Dokter Eun Sung jadi akrab karna sama-sama terbuka soal "penyakit Ji An" dan "kata-kata Kata Mami.. yang buat bikin ilfeel siteman kencan".

Dan Saat sedang razia sepatu imitasi Ji An malah nabrak sipembawa barang imitasi dengan label perusahaan Jian dan yang bikin kaget yang bawa sepatu imitasi itu Tae Kang

My Coment: Cerita awalnya lumayan lucu tapi kenap Kim Sun Ah dapet peran yang sakit lagi kayak yang diScent Of Woman. But harapanku di episode selanjutnya ceritannya semakin menarik + LUCU ^^

Gambar Next Episode

Sepertinya diepisode 2 Tae Kang jadi calon pegawai diperusahaan Ji An..
>> Ulasan K-Drama I Do, I Do Episode 2

Oke see you NEXT TIME ^^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

silahkan meninggalkan jejak kalian para reader

DAN
TERIMA KASIH BUAT READER SUDAH MENINGGALKAN JEJAKNYA ^^ Maaf agak ribet saat komen harus masukin Verifikasi abis Blog ku keserang Spam ampe ribuan dalam jangka waktu cuma 1 hari >.<