:: The Green World RouLi ::

Dunia saya, Dunia yang hijau, Dunianya Rouli...

Laman

Translate

Cari Blog Ini

Postingan terupdate ke Email :)

Follow my Twitter ^^

Jumat, 25 Mei 2012

[Ulasan Komik] Full House 16 End



bagi yang belum baca yang vol 1-4 [klik disini] , vol 5-8 [klik disini], vol 12-15[klik disini] dan buat vol 9-11[klik disini].

oke Cekidot ceritannya

FH 16

Raider dan Elli diundang ke Fashion Show Osrick di Amerika. Di Fashion Show itu, mereka mendapat sambutan hangat setelah tampil berdua di atas panggung. Dan, di Amerika inilah, Raider dan Elli benar-benar menikmati saat-saat berdua yang indah. Inilah klimaks cerita nan mengharukan.






Hubungan Damon dan Miranda berkembang dengan pertengkaran-pertengkaran saat berbicara percis hubungan Elli dan Raider. Tapi disini Damon bersifat Dingin dan cuek pada Miranda. Elli ji kini mulai terkenal seperti Raider. Pertemuan pertama Elli dan Raider setelah perpisahan di Pulau, terjadi ditengah-tengah fans dan Raider pamit dengan mengatakan ingin menikmati "malam pertama mereka yang indah" membuat Elli kikuk. Raider memberi Elli kejutan yaitu FULL HOUSE yang sudah seperti dulu yang berbeda hanya kamar Elli kini tak ada karna ia tidur dikamar Raider dan Full House pemiliknya adalah Elli. Raider langsung membuat suasana HOT yang bikin Elli gugup dan beberapa kali menghindar. Tapi saat Raider yang menyatakan akan mencintai Elli yang apa adanya suasana guguppun Pupus membuat mereka BENAR BENAR MENJADI SUAMI ISTERI YANG NYATA. Miranda yang patah hati karna Damon curhat pada Osrick, Osrick yg sayang Miranda membantu dengan mengundang Damon keacara Fashion show nya. Saat akan berangkat ke fashion show Raider memberikan tiket ke Korea pada Elli untuk bulan madu mereka yang sesungguhnya. Elli dan Raider menjadi model pakaian pengantin Osrick yang sempurna. Bahkan Miranda menangis terharu melihat fashion show tsb, Damon yang duduk disebelahnya pun sampai rela meminjamkan bahunya. Damon yang awalnya cuek membuat Miranda kaget saat mengundangnya makan beberapa hari setelah fashion show. Miranda yang heran bertanya maksud Damon bertemu dengannya yang dijawab dengan "Tidak tahu? Ini maksudnya mau kencan..." (senangnya liat pasangan ini). Elli dan Raider berangkat ke Korea.


Epilog


Beth menjadi pencinta alam bersama Ken (anak angkat Raider, seumuran Beth). Mereka bertualang dengan suku-suku terasing.

Nenek yang paling tua dari antara tokoh... Dia panjang umur dan menikmati berbagai permainan kartu dengan Elli. Dia pendukung terbesar Elli. Dari awal, Nenek sudah tahu bahwa mereka akan bahagia dalam pernikahan.

Philix bertemu cewek yang baik dan menikah. Dia cewek yang mempunyai daya tarik yang bertolak belakang dengan Elli.

Angelo menjadi orang terkenal di Inggris karena gaya bodyguardnya yang unik. Memang semakin Raider terkenal, Angelo semakin disorot juga. Tapi dia tidak perduli sama sekali dan tetap setia pada pekerjaannya. Angelo menetap sementara di Korea untuk belajar Taekwondo, dan mencoba kecan melalui biro jodoh. Akhirnya, dia bertemu cewek korea dan jatuh cinta. Mungkin dengan yang ini akan lancar... (karna cinta pertama Angelo yang jatuh pada sahabat Elli, Christine harus patah hati .. Padahal sy ngarep mereka jadi pasangan).

Miranda dan Damon akhirnya menikah. Sudah 4 bulan mereka menjalani perkawinan. Mereka juga menjadi pasangan terkenal di Inggris.

"Cornwell", karya kedelapan yang difilmkan oleh Renoir dari skenario Elli, mendapatkan banyak penghargaan dan juga berhasil secara komersial. Dia dipuji dan diakui kemampuannya melalui karyanya yang menonjol sebagai sutradara filam yang mendunia. Karya "Cornwell" menjadi seperti icon baginya seumur hidup memang, salah satu yang berjasa untuk karyanya adalah Elli.

Skenario Elli yang kedua, ia akhirnya memakai Raider sebagai tokoh utama dalam skenariony. Ini merupakan karya bersama myang pertama antasa Elli dan Raider. Jadi, Raider berkonsentrasi penuh pada film ini. Raider berakting sebaik-baiknya.

Elli... Terus bekerja. Pekerjaan sama pentinnyg dengan cinta bagi Elli. Ia terus menulis. Sekarang, dia sedang mencoba menulis novel.

Elli masih tetap keras suaranya kalau emosi... Dan, Raider terus bertengkar dengan Elli... Mereka saling mencintai, tapi masih suka bertengkar. Tidak, mungkin mereka bertengkar karna saling mencintai... Perhatian terbesar mereka adalah satu sama lain... Begitulah. Ungkapan cinta mereka yang keras adalah kebiasaan sejak pacaran. Mereka sangat bahagia... Sekarang, sedang memimpikan hadirnya anak buah cinta mereka yang akan lahir suatu hari nanti.

ok sekian kisah Elli dan Raider dalam Full House versi Komik.. Eittss belum selesai karna ada Full House Love Continue volume 1-5


SEKIAN POSTINGAN SAYA... SEE YOU NEXT POSTING READER

2 komentar:

  1. hai,,, kok g balik gi? Thalitanya dah diperbaiki n besok, Lovasket 2 in my blog,,,,

    dah beberapa kali kesini, bru x ni ngomen,,, malam....

    BalasHapus

silahkan meninggalkan jejak kalian para reader

DAN
TERIMA KASIH BUAT READER SUDAH MENINGGALKAN JEJAKNYA ^^ Maaf agak ribet saat komen harus masukin Verifikasi abis Blog ku keserang Spam ampe ribuan dalam jangka waktu cuma 1 hari >.<