:: The Green World RouLi ::

Dunia saya, Dunia yang hijau, Dunianya Rouli...

Laman

Translate

Cari Blog Ini

Postingan terupdate ke Email :)

Follow my Twitter ^^

Kamis, 28 April 2011

[resensi] komik - nG Boy x Paradise 2 0F 3

resensi sebelumnya sebelumnya nG Boy x Paradise 1 OF 3



penulis Miyawaki Yukino

sinopsis
Miu yang suka pada Mahiro terkejut melihat foto Mahiro bersama seorang gadis. Dia adalah Shiori, gadis yang disukai Mahiro, tapi telah meninggal. Miu berusaha menghibur Mahiro. Ketika cowok itu menciumnya, ia senang sekali. Tapi ternyata salah, bukan Mahiro yang menciumnya tapi Manato ! Dan Manato tiba-tiba mengatakan kalau ia menyukai Miu.

Isi
Miu yang menemukan Foto Mashiro dgn seorang wanita ingin mengembalikan tapi ia ingat nafas buatan (secara tidak langsung mereka ciuman) jadi ia ragu. Saat syuting dipulau tertutup ternyata foto itu hilang, Miu segera kembali kepulau itu sendirian. Manato yang tau Miu kembali segera menyusul Miu sambil ngedumel. Foto. Saat akan kembali ke Hotel ternyata perahu terakhir sudah berangkat. Miu & Manato akhirnya menginap dilosmen yang hanya tersisa 1 kamar. Dikamar itu Miu mengungkapkan cintanya pada Mahiro ke Manato.
Tiba di Hotel Miu segera mengembalikan foto itu pada Mahiro. Dari Mahiro, Miu tahu itu adalah Cinta pertama Mahiro yang sudah meninggal. Tapi cerita lengkap ia tahu dari Manato. Miu jadi bertekad membuat Mahiro Senyum lagi. Miu jadi ramah pada Mahiro & Saat festival kembang api Miu mengajak Mahiro tapi saat datang Mahiro malah bilang Jangan kasihan pada masa laluku , Mahiro segera meninggalkan Miu yang menanggis.
Manato pulang segera mendatangi Miu yang sedih, dengan keusilannya Manato membuat Miu ceria lagi & Miu berfikir positif untuk mendekati Mahiro. Sejak malam itu Mahiro menjauhi Miu bahkan ia pergi dari rumah. Manato yang ingin memberi bekal untu mahiro menyuruh Miu mengantarkannya. Setelah mencari Mahiro setengah hari Miu bertemujuga dgn Mahiro, Miu pun mengungkapkan isi hatinya & ia langsung Lariiii. Tiba dirumah Manato merasa Miu berbeda ia segera menanyakannya, dengan menangis Miu cerita bahwa ia akan pergi besok karna Mahiro menolaknya. Manato yang tidak tahan segera mencium Miu & Mengungkapkan isi hatinya. Miu merasa jahat karna ia tak pernah melihat perasaan Manato. Esoknya Miu benar2 pergi & Mahiro segera menyusul Miu atas permintaan manato karna ia ingin syuting Action sendiri. Miu yang mengetahui itu dari Mahiro segera Lari melihat Manato...Dan syuting Berhasil.
Wisata belajar ke Kyoto dari kelas Artis yang ikut hanya Miu. Miu pun segera gabung dengan kelas biasa. Kyoto terkenal dengan jimat Cinta, saat akan beli ia digoda temannya tentang perasaannya pada Mahiro & Manato. Miu pun tak jadi beli Jimat. Malamnya Miu menyusun rencana Esoknya untuk beli Jimat. Tapi Miu malah nyasar. Manato yang menyusul Miu saat tau Miu tak dirombongan Manato segera mencari Miu. Saat bertemu Manato hanya ingin mengucapkan HAPPY BRITHDAY MIU . Mereka segera kekuil untuk berdoa. Saat Dikuil Miu binggung akan mendoakan siapa !!

SIAPAKAH YANG DIDOAKAN MIU ?!!?

To Be Continue


>> Next nG Boy x Paradise 3 OF 3

sumber komik nG Boy x Paradise 2 OF 2
gambar http://1.bp.blogspot.com/MIp0i0iP1K/SzDKAv6tcQI/AAAAAAAAKaY/0EPOWRxNE8/s1600/NGPata-02_EID_125X202.jpg

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

silahkan meninggalkan jejak kalian para reader

DAN
TERIMA KASIH BUAT READER SUDAH MENINGGALKAN JEJAKNYA ^^ Maaf agak ribet saat komen harus masukin Verifikasi abis Blog ku keserang Spam ampe ribuan dalam jangka waktu cuma 1 hari >.<