:: The Green World RouLi ::

Dunia saya, Dunia yang hijau, Dunianya Rouli...

Laman

Translate

Cari Blog Ini

Postingan terupdate ke Email :)

Follow my Twitter ^^

Minggu, 10 April 2011

[resensi] Komik - Love in Trattoria


Penulis : WASHIO Mie

Restoran Portagioie yang didirikan papa, sedang dalam krisis keuangan. Untuk menyelamatkannya, seorang koki muda karismatik bernama Kyouji Habuka dipekerjakan papa. Kesan pertamaku, dia benar-benar nggak sopan! Lalu, entah kenapa dia harus tinggal serumah denganku! Sejak saat itu, hatiku berdebar-debar.....

Isi
Restoran Italia Takara hampir saja Bangkrut tapi ayahnya gerak cepat dengan membawa koki muda yang terkenal bernama Habuka. Bagi Takara, Habuka adalah orang yang tak sopan. Takara awalnya tak mau menjadi Waittres tapi karna ia telah tau kondisi Restoran ia pun membantu. Habuka yang digaji kecil oleh ayah Takara mendapat tumpangan tinggal dirumah Takara. Kehadiran Habuka benar benar membuat Restoran Lebih Ramai, kadang Takara jug merasa perhatian.
Saat pulang sekolah Takara melihat Habuka yang akan pergi, minta ikut karna Habuka akan kerestoran lamanya *niat takara cari kejelekan Habuka* diRestoran Junior Habuka malah memujinya, dan kejadian terlukanya Tangan Takara langsung dgn cekatan Habuka membantu membuat Takara Deg Degan !
Didaerah pertokoan akan diadakan Festival dengan kategori Toko ter ramai. Restoran Takara mengikuti Festival tsb, Ayah & Takara bingung ingin membuat promosi apa. Tapi Habuka langsung memberi ide untuk menganti menu & Majalah Kuliner terkenal akan membahas Habuka. Majalah Kuliner yg jadi ajang promosi malah menjatuhkan citra Habuka, Takara marah. Kebalikan dari Majalah, Restoran malah sangat Ramai. Takara minta maaf pada Habuka & Restoran mereka MENANG. Takara sempat mendengar Habuka akan keluar, hal itu membuat Takara sedih.
Liburan karna restoran menang, tapi karna melamuo Takara Malah terpisah dari rombongan. Habuka juga ternyata terpisah dengan Takara, saat sedang berdua Habuka menjelaskan bahwa ia hanya keluar dari Rumah Takara. Tiba dirumah Takara & Habuka mengungkapkan isi hatinya :))
Dan Mereka mendapat Restu dari ayah Takara, Ayahnya mengira sesuatu terjadi saat mereka terpisah >:). HAPPY ENDING

credit Komik Love in Trattoria

4 komentar:

  1. Komik ini cuman satu seri aja, ya? Btw, sekarang komik yang bagus tuh apa ya.. Pengen ngikutin lagi, cman kalo ke gramedia banyak banget komik yang baru jadi tambah bingung mau milih apa.
    Ps. dah gak baca komik dari 5 tahun yang lalu kecuali kungfu boy n shaman (itu juga pinjem, hihihi). Jadi bener-bener buta.
    Komik terakhirku Tembang Cinta cuman belum tamat. Pernah baca gak? Komik historikal cina gitu deh..

    BalasHapus
  2. Iya unnie cuman 1 seri..
    Wahh 5 thn yg lalu msh doyan doraemon & shinchan (smpe skarang juga sich), aq ga tw komik yang unnie bilang :)
    novel seri yang seru Daisy ( tentang hacker yg nyamar & lindungin adk temannya skarng bru mpe vol 7) sama Conan :)

    BalasHapus
  3. komik yg bgs kalo menurutku yg karangannya erika kurahashi ato jinnai mai .. >,< gmbr mereka bgs2.

    BalasHapus
  4. Tau gak dimana bisa dapet komik ANGEL FROM THE END Vol 4 by ERIKA KURAHASHI?atau downloadnya dimana yaa?

    BalasHapus

silahkan meninggalkan jejak kalian para reader

DAN
TERIMA KASIH BUAT READER SUDAH MENINGGALKAN JEJAKNYA ^^ Maaf agak ribet saat komen harus masukin Verifikasi abis Blog ku keserang Spam ampe ribuan dalam jangka waktu cuma 1 hari >.<