:: The Green World RouLi ::

Dunia saya, Dunia yang hijau, Dunianya Rouli...

Laman

Translate

Cari Blog Ini

Postingan terupdate ke Email :)

Follow my Twitter ^^

Minggu, 01 Mei 2011

[resensi] komik - nG Boy x Paradise 3 OF 3

resensi sebelumnya sebelumnya nG Boy x Paradise 1 OF 3 , nG Boy x Paradise 2 OF 3








Penulis Miyawaki Yukino

Sinopsis
Miu bingung dengan perasaannya sendiri, ia menyukai Mahiro, tapi Manato juga menyatakan perasaannya padanya. Hati Miu perlahan mulai tergerak dengan kelembutan Manato. Ia pun mulai menyukainya. Disaat itu, terjadi insiden yang tidak terduga menimpa Mahiro! Akhir kisah yang sangat mengharukan...!

Isi
Sejak Manato menjemput Miu di Kyoto, Miu jadi bingung harus bersikap bagaimana pada Manato. Miu juga merasa dirinya tipe wanita penyeleweng. Miu yang melihat Mahiro yang mencari bunga Sweat pie yang ada dimusim tertentu, Miu mencarikan & memberikan bunga itu yang ternyata untuk Ziarah ke Shiori. Miu yang ikut malah curhat pada Shiori tentang Miu & Mahiro, yang membuat mahiro tertawa untu pertama didepan Miu.
Saat sedang syuting Action mahiro mengalami kecelakaan hingga tangannya mati rasa. Manato yang tau hal itu dengan sedih merelakaan perasaanya pada Miu & mengakui bahwa kakaknya Mahiro adalah Stuntman nya. Manato yang diburu wartawan bersembunyi dihotel, Miu mendatangi Manato. Manato mengusir Miu bahkan ia mengancam Miu bahwa dia dapat melakukan hal yang tak terduga karna itu kamar Pria, Miu malah Rela. Manato hanya memeluk miu semalaman. Ketika bangun Miu langsung disuruh pergi pada Mahiro, hal itu membuat Miu perih.
Manato mendapat Rumah sakit yang dapat mengobati Mahiro di Luar Negri. Tapi Mahiro meminta sesuatu dulu baru mau. Miu yang sudah pulang segera menjenguk Mahiro, Mahiro segera memberi tahu Miu tentang pengobatan & Mengajak Miu ikut dengannya. Miu Ragu tapi Ia tak bisa karna sebenarnya ia suka Manato.
Miu segera berlari mengejar Manato yang baru pulang. Miu menemukan Manato ditengah Jalan. Miu segera menyatakan isi hatinya & Manato juga menyatakan isi hatinya. Ternyata itulah permintaan Mahiro.
Saat akan pergi Mahiro sempat mencium Miu sbg ciuman Pertama & Terakhir dari Mahiro (sempat membuat Manato kikuk...Hehehehe). Miu melepas kepergian Mahiro dengan sedih. Akhirnya Manato & Miu berakhir dengan bahagia

Happy End

sumber komik nG Boy x paradise 3 OF 3
gambar http://gramediaonline.com/image/prod_image/2000171381_large.jpg

2 komentar:

  1. DEvi saya suka sekali buka blog kamu,dari kecil saya adalah pengemar komik jepang.dulu saya pernah baca komik yang judulnya doki-doki serinya ada 4,saya cuma baca 1 seri,saya dah cari kemana2 tapi ga dapat jugA komik lanjutannnya,mungkin krn komiknya dah lama banget.jika kamu tau komik itu dan tolong ya bikin resensinya krn saya sangat penasaran kelanjutan kisah chika dan teman2nya.mungkin teman2 yang baca blog ini ada yg tau...

    BalasHapus
  2. tmakasih Dhea udah suka buka blog sy :) jangan kapok yach bwt mampir

    sy malah belum pernah baca...

    sy suka komik waktu dullu cuma Doraemon sama Conan sichh

    BalasHapus

silahkan meninggalkan jejak kalian para reader

DAN
TERIMA KASIH BUAT READER SUDAH MENINGGALKAN JEJAKNYA ^^ Maaf agak ribet saat komen harus masukin Verifikasi abis Blog ku keserang Spam ampe ribuan dalam jangka waktu cuma 1 hari >.<