:: The Green World RouLi ::

Dunia saya, Dunia yang hijau, Dunianya Rouli...

Laman

Translate

Cari Blog Ini

Postingan terupdate ke Email :)

Follow my Twitter ^^

Sabtu, 16 April 2011

[Resensi] Komik - I Love you, Sensei


Penulis Konno Risa

Itano Kayo senang sekali karena cita citanya sebagai guru tercapai. Gadis berusia 20 tahun itu menjadi guru magang di sebuah SMA namun dihari pertama mengajar seorang murid tampan telah mencuri ciuman pertamanya ! Ugh !

Isi
Itano kayo mendapatkan kesempatan mengajar disebuah SMA. Disekolah, saat sedang menunggu guru yang akan mengantarnya keliling SMA itu, Itano melihat seorang siswa Tampan, Seksi & membuatnya terpesona sedang keluar melalui Jendela. Dengan ragu ia menegur Siswa tersebut. Tapi siswa itu mengelak bahkan Mencium Itano (yang bikin Itano Deg2an & itu First Kiss Itano)
Itano mengajar Bahasa Inggris (emmm pelajaran yang ENGAK BANGET bagi gw !! Gak ngerti sichh mending MATEMATIKA dech hehehe) dikelas anak anak bandel, bahkan saat ia mengajar tak ada yang mendengar tapi Takato (murid yang mencium Itano) membantunya menenangkan murid murid yang lain. Saat selesai mengajar ia mendapat kabar dr ibunya untuk menjaga seorang anak dibawah umur (bayangan Itano adalah anak SD yang Manis). Tapi saat tiba dirumahnya yang ada adalah Takato. Itano menghadapi harinya dgn berat, saat Itano sakit Katako yang mengurusnya bahkan mengantikan baju Itano yang tengah pingsan wewww. Takaro yang pergi membeli obat mengirim pesan pada ponsel Itano yang ternyata tertinggal diSekolah saat rapat siang tadi.
Tiba disekolah itano mendapat surat kaleng untuk menemui seseorang diatap gedung agar pesan Takaro tak beredar. Takaro melihat Itano gelisah saat mengajar segera menanyakan ada apa, tapi Itano malah mengelak. Saat Jam pulang mengajar Itano segera ke atap ternyata yang ada disitu adalah pak guru Hategawa yang mengancam untuk menjadi pacar Itano. Tapi ditolak Itano karna, hatinya hanya menginginkan Takuro. Pak Hategawa mulai mengancam namun Takuro langsung datang menolong Itano. Selesai mengungkapkan isi hati mereka akan keluar tapi pintu malah terkunci. Sambil menunggu Takurn berjanji akan bertanggung jawab menghadap pada Komite sekolah. Saat akan mencium Itano tiba2 pintu dibuka oleh Penjaga Sekolah.
Esoknya Itano tiba disekolah segera dipanggil ia Juga didampingi Takaro. Saat tiba diruang komite ternyata Komite sekolah itu adalah Penjaga sekolah yang membukakan pintu mereka kemarin. Komite ternyata senang menyamar, Komite meminta mereka bertanggung jawab dengan bertunangan. Saat menelepon Itano akhirnya tau Orang tua mereka memang menjodohkan mereka. Happy Ending buat Itano & Takaro, sedangkan Pak Hategawa DiPECAT.

Sumber Komik I love you, sensei !

1 komentar:

  1. Savitry Dwi Hidayati6:05 PM, Oktober 05, 2013

    saya senang membca komik ini. terimakasih ^_^

    BalasHapus

silahkan meninggalkan jejak kalian para reader

DAN
TERIMA KASIH BUAT READER SUDAH MENINGGALKAN JEJAKNYA ^^ Maaf agak ribet saat komen harus masukin Verifikasi abis Blog ku keserang Spam ampe ribuan dalam jangka waktu cuma 1 hari >.<