:: The Green World RouLi ::

Dunia saya, Dunia yang hijau, Dunianya Rouli...

Laman

Translate

Cari Blog Ini

Postingan terupdate ke Email :)

Follow my Twitter ^^

Minggu, 24 April 2011

[resensi] komik - nG Boy x paradise 1 OF 3


Penulis Miyawaki Yukino

Resensi
Miu Kashiwabara, siswi kelas 1 SMA yang sangat mendambkan pacar yang keren. Manato & Mashiro Kamishiro, cowok kembar yang jadi idola dan tengah populer. Pertemuan Miu dengan Manato dan Mahiro membuat hidupnya berubah. Karena ketidaksengajaan, Miu mengetahui rahasia besar Manato dan Mahiro! Untuk menutup mulut, Miu dijadikan Pembantu! Walau sebal, Miu terpaksa juga tinggal di rumah. Tapi kemudian hubungan mereka bertambah dekat dan Miu mulai mulai menyadari bahwa ia jatuh cinta kepada Mahiro.

Isi
Miu gadis yang slalu bermimpi memiliki kisah cinta seperti komik yang ia baca. Miu yang sedang membaca Komik dikelas ketahuan pak guru ia pun segera dihukum berlari keliling lapangan, saat hukuman selesai ia segera buru2 kekelas untuk meneruskan baca komik. Karna keteledorannya ia hampir saja tertabrak pria tampan yg segera membantunya. Saat pria itu pergi antingnya terjatuh langsung dipungut Miu. Dikelas ia bercerita mengenai pria itu, ternyata ia adalah MANATO KAMISHIRO, artis yang sering tampil di CF & Dorama.
Miu kecewa karna ia menyukai pria yang tak sepadan dengannya. Saat sedang melamun Ibu Miu yang seorang Redaktur Majalah & Komik menelepon Miu untuk mengantar dokumen yang tertinggal dengan iming2 dapat ikut syuting Film Manato. Ternyata Miu hanya jadi Figuran Badut. Miu melihat Manato yang akan istirahat segera mengejar Manato, tapi ia tak mengenal Miu & menjadi Jutek. Miu akan mengembalikan anting yng ditemukan tapi ia malah melukai pipi Manato, dgn takut Miu langsung Kaburrr. Setelah berfikir Miu membulatkan tekad minta maaf pada manato tapi itu bukan manato yang tadi ia lukai karna dipipinya tak ada bekas Luka, Miu bingung segera PINGSAN.
Miu yang sudah bangun kaget mendapati dirinya hanya mengenakan underware & melihat 2 Manato yang satu adalah Mahiro yang Jutek, dingin & stuntman Manato. Miu diancam jaga rahasia dgn ancaman fotonya yang setengah bugil ia jg dijadikan pembantu.
Miu mulai mengenal Manato yang ternyata mau Melakukan adegan Action sendiri. Miu juga dimarahi Mahiro saat membersihkan Gelas Mahiro. Ketika pulang Miu bertemu ibunya yang merelakan ia tinggal dirumah Manato atas rayuan Manato. Saat syuting Figuran yang berakting tenggelam tdk dapat hadir dan Miu jadi Figuran tsb. Saat syuting Miu yang baru berlatih berenang malah benar benar tenggelam. Iapun ditolong Mahiro, saat sadar Miu sudah dikamar Mahiro & ia ingat nafas buatan dr Mahiro ia jadi malu malu. Tapi ia juga menemukan foto Mahiro dengan seorang wanita & gelas kesayangannya.

SIAPAKAH WANITA ITU ??!?

>> next nG Boy x Paradise 2 OF 3

Sumber komik nG Boy x Paradise 1 OF 3
gambar search dimbah google

2 komentar:

  1. Bukan, arie sshi cuma cewe itu cinta pertama mahiro yang gak kesampaian karna meninggal

    tunggu post selanjutnya yachhh hehehe promosi sekalian :)

    BalasHapus

silahkan meninggalkan jejak kalian para reader

DAN
TERIMA KASIH BUAT READER SUDAH MENINGGALKAN JEJAKNYA ^^ Maaf agak ribet saat komen harus masukin Verifikasi abis Blog ku keserang Spam ampe ribuan dalam jangka waktu cuma 1 hari >.<