:: The Green World RouLi ::

Dunia saya, Dunia yang hijau, Dunianya Rouli...

Laman

Translate

Cari Blog Ini

Postingan terupdate ke Email :)

Follow my Twitter ^^

Selasa, 31 Juli 2012

[Recap K-drama] Don't Worry, I'm Ghost part 1

kali ini mau posting tentang K-Drama Park Shin Hye yang hanya 1 Episode mungkin kalo diindonesia ini di sebut FTV kali yahh..

Kalo mau Download K-drama nya Klik disini || sub Indonesia nya Klik disini

Tokoh Utama
Don't Worry, I'm Ghost Part 1
Dimula dengang sepasang kekasih yang bertengkar dimobil yang menyebabkan kecelakaan (menabrak) seorang pria yang melintas. Dirumah sakit sikorban kecelakaan tengah dites oleh sang dokter dan si korban dinyatakan mengalami AMNESIA. Untuk mengetahui identitasnya si korban mendatangi Polisi *kalo gak salah*, pencarian data diri dilakukan dengan mengabil digitasi sidik jari *KEREN BANGET elektronik dikorea, pas solusi buat orang yang kehilangan identitas*.
Saat sedang menunggu tiba-tiba seorang wanita (park shin hye) muncul dengan memanggil “Lee Moong Ki” serta alamat dan status Lee Moong Ki. Sempat heran tapi tak lama polisi wanita memanggilnya dengan nama Lee Moong ki dan memberi identitas yang sama dengan yang dikatakan Kim Yoen Hwa membuat Moong Ki kaget dan mencari Yoen Hwa yang sudah mengilang. Saat itu Yoen Hwa hanya nonggol di pintu kantor polisi sambil senyum.
Tiba dirumahnya Moong Ki langsung melihat isi rumahnya, setelah tak ada 1 pun yang membuatnya ingat maka ia tidur. Dalam tidurnya Moong Ki melihat dirinya yang tengah berhadapan dengan seseorang, seketika itu Moong Ki segera bangun.
Yang lebih mengagetkan munculnya Yoen Hwa melayang diatas Moong Ki, yang Moon Ki kira hanya Mimpi tapi dijawab Yoen Hwa dengan mengatakan bahwa ia Hantu. Moong Ki segera merelekskan dirinya yang ada Yoen Hwa malah melihat-lihat serta menilai rumah Moon Ki.
. Moon Ki yang takut perlahan-lahan kabur dari pandangan Yoen Hwa, tapi saat diluar Yoen Hwa sudah nonggol di genteng dan dimana saja Moong Ki berhenti yang bikin Moon Ki diliatin 2 orang yang mabuk *Lucu*.
Esoknya Moong ki mendatangi dokter, yang akhirnya ia sadar hanya dirinya yang bisa melihat Yoen Hwa. karna saat Yeon Hwa muncul sang dokter tak dapat melihat Yeon Hwa.

Dengan lemas Moong Ki pulang *tetep diikuti hantu cantik* diBis Yoen Hwa menasehati Moong ki supaya berpegangan karna didepan ada tikungan, Moong ki yang gak mau denger Yoen Hwa akhirnya terpental. Moong Ki yang penasaran tentang Yoen Hwa yang tau banyak akhirnya mengikuti Yoen Hwa untuk tau siapa Yoen Hwa.

Moon Ki datang ketempat persemayamaan Yoen Hwa. Ditempat makan Moong Ki menanyakan nama, usia dan alasan Yoen Hwa mengikutinya. Belum sempat Yoen Hwa menjawab datang seorang ahjuma yang dikenal Yoen Hwa sebagai rekan kerjanya menyapa Moong Ki. Tak lama kemudian 2 orang wanita membicarakan kematian Yoen Hwa yang dibunuh dgn cara ditusuk oleh rampok.

Diluar gedung Moong Ki bertanya apa alasan Yoen Hwa menemuinya, apakah balas dendam, mencari pembunuh ?? yang malah dijawab Yeon Hwa dengan “apakah kau mau melakukannya”. Moong Ki yang prustasi akhirnya teriak yang bikin dia jadi tontonan orang. Yeon Hwa hanya mengatakan “jika orang mati mencari orang hidup pasti ada alasannya, dan mengapa ia harus memberitahu ajushi. Kau harus mencari tahunya sendiri untuk membantu memulihkan ingatanmu”

Pencarian ingatan dimulai dari HP, tapi karna kecelakaan HP Moong Ki haru ganti jadi Kontaknya tak ada. Tapi tak lama Moong ki di telepon sang bos, dari tempat jasa kurir. Sang bos marah karna Moongki mematika HP nya dan meminta Jin su agar masuk.
Moong ki pergi dengan Yeon Hwa, sambil Yeon Hwa mengingatkan kebiasaan-kebiasaan Moong Ki yang sempat membuat Moong ki bingung kenapa Yeon Hwa bisa tau banyak tentang dirinya. Saat berkomunikasi dengan Yeon Hwa, Moong Ki berpura-pura bertelepon karnja takut dianggap Gila. Ditengah jalan mereka hampir kecelakaan, yang membuat Moong ki mengingat kecelakaannya.
Dan Moong ki terus berjalan ke rumah Yeon Hwa yang diberi garis polisi. Saat membuka pintu rumah Yeon Hwa yang juga diberi garis polisi, membuat Moong Ki sekilas mengingat ia melihat Yeon Hwa yang di todong seseorang dan tergeletak dilantai bersimbah darah. Yeon hwa yakin bahwa Moongki adalah saksi mata, karna sebelum ia meninggal ia sempat melihat Moong Ki sekilas.
Moong ki yang ketahuan polisi di introgasi, karna ia mengalami amnesia ia mengatakan ia datang karna ia kurir dan melihat ada seorang. Tapi hasil introgasi tak dapat ditulis karna Moong ki mengalami amnesia. Saat Keluar dari kator polisi Moong Ki diperhatikan oleh Jin Su. Di tempat kerjanya Moong Ki tak melihat jadwalnya pada saat ia kerumah Yoen Hwa. Moong ki ingin tau yang sebenarnya, maka Yeon Hwa membawa Moong Ki ke sungai Han. Di sungai Han, Yeon Hwa malah ngedorong paksa Moong Ki buat masuk ke Air.
Moong Ki yang tenggelam minta tolong pada Yeon Hwa, yang malah dijawab Yeon Hwa bahwa Moong ki bisa berenang. Saat ia disungai Moong Ki mengingat sepintas ia di tolong Yeon Hwa. Maka Yeon Hwa bercerita tentang pertemuan pertama saat Moong ki ingin bunuh diri.

Flashback

Yeon Hwa yang mengenang ayahnya di Sungai Han, ia melihat Moong Ki ingin bunuh diri maka ia menolong tapi saat tengah menolong ia malah pingsan dan saat sadar ia sudah didarat. Maka Yeon Hwa memarahi Moong Ki yang pura-pura pingsan dan menyuruhnya hidup bahagia. Setelah itu Yeon Hwa meninggalkan Ajushi tsb dengan rasa ingin tau bagaimana kehidupan selanjutnya sang Ajushi.

Saat pembukaan Toko bunganya Yeon Hwa membagi bunga pada toko tetangga. Saat itu iamelihat sang ajushi yang ia tolong dan ia member bunga yang ia pegang dengan paksa karna Moong Ki hanya diam saja. Saat berbalik Yeon Hwa tersenyum.Flashback end

Namun ia kesal karna Moong Ki tidak mengenali penyelamatnya yang cantik *narsis*. Dan Yeon Hwa akhirnya mengatakan bahwa kedatangan Moong Ki kerumahnya karna ia mengundang Moong Ki karna ia mencintai Moong Ki. Yang membuat Moong Ki kaget.

Di Rumahnya Moong Ki ingin minum, tapi Yeon Hwa yang melihat ada Arak meminta minum arak. setelah banyak yang diminum Yeon Hwa bertingkah seperti orang mabuk dan tertidur. Moong Ki heran bertanya pada Yeon Hwa yang tak sadar "apakah roh juga bisa mabuk?". Seketika Yeon Hwa sadar dan mengatakan tidak. Tak sampai situ dengan gaya imutnya Yeon Hwa mengajak Moong Ki berkencan dan ia tak akan selingkuh karna hanya Moong Ki yang dapat meilhatnya. Seketika itu juga wajah Moong Ki langsung merah *HHAHAHAHHAH*

Apakah Moong ki akan menerima ajakan kencan Yeon Hwa sang hantu cantik yang dari awal sudah mencintainya??? Lalu siapa pembunuh Yeon Hwa???

Oke Reader sekian dulu tunggu Part Selanjutnya yahhh J

1 komentar:

silahkan meninggalkan jejak kalian para reader

DAN
TERIMA KASIH BUAT READER SUDAH MENINGGALKAN JEJAKNYA ^^ Maaf agak ribet saat komen harus masukin Verifikasi abis Blog ku keserang Spam ampe ribuan dalam jangka waktu cuma 1 hari >.<