:: The Green World RouLi ::

Dunia saya, Dunia yang hijau, Dunianya Rouli...

Laman

Translate

Cari Blog Ini

Postingan terupdate ke Email :)

Follow my Twitter ^^

Kamis, 27 Desember 2012

[Ulasan Komik] Full House Love Continues 4


Buat yang belum baca Full House (klik => 1-45-8, 9-11, 12-1516 End)
Dan Full House Love Continues (klik => FHLC 1FHLC 2, FHLC 3)




Elli, Raider dan Brothel terisolasi di sebuah istana terpencil. disana Brothel yang merasa terancam dengan kehadiran Raider, melamar Elli.

Namun, Elli menolaknya dengan dingin, walaupun itu berbeda dengan hati yang sesungguhnya. lalu Elli menemui Raider untuk mengakui bahwa ingatannya sudah kembali.



Episode 4


Saat Raider sedang mencari Elli tanpa sengaja Raider mendengar Lamaran Seony Bronthel kepada Elli. Raider berkhayal memukul Bronthel yg saat itu sedang melamar Elli, Raider segera pergi setelah  mendengar sebagian jawaban Elli. Elli yang saat itu menjawab kepada Bronthel bahwa Dirinya bahagia karena sebagai istri Raider, Bronthel yang mendengar jawaban Elli tidak percaya dan mengingatkan Elli bahwa Suaminya sudah tidak memiliki perasaan lagi terhadap Elli. Elli pun segera menanggis dan menjauh dari Bronthel. Elli mencari Raider untuk menuntaskan kesalahpahaman dirinya dengan Raider.

Elli mEllihat Raider yang melihat bagian punggung Raider langsung menghampirinya dan memeluk raider dari belakang. Raider dan Elli berbaring di atas Rumput memandang ke arah langit  sambil berpegangan tangan. Saat sedang berbaring Raider melihat bunga langka yg hanya tumbuh dipegunungan yang mampu membantu memulihkan ingatan seseorang, bunga itu bernama Alphazone. Pasa saat itu Raider terpikir untuk menemukan bunga itu lebih banyak lagi untuk mencoba memberikannya kepada Elli supaya ingatannya pulih kembali menurut keyakinan Raider sendiri, Raider dan Elli menemukan bunga-bunga itu ditepi dasar jurang. Raider yang akan turun ke bawah membuat Elli sedikit khawatir dan ingin memberitahukan kenyataan bahwa ingatannya sudah pulih tetapi Raider hanya menyuruhnya untuk berbicara nanti saja karena Raider sedang berusaha mengambil bunga-bunga itu.Bronthel yg melihat Raider dan Elli bersama menjadi sangat cemburu, Bronthel pun melihat Raider dan Elli dari jarak yg mungkin tidak akan di ketahui. Karena Raider terlalu lama maka Elli ikut turun ke bawah tetapi kakinya terpeleset dan jatuh ke dalam jurang tersebut. Raider melihat Elli terjatuh dan ingin ikut terjun kebawah tetapi di cegah oleh Bronthen yg tiba-tiba muncul.Bronthel yg mencoba untuk menarik Raider ke atas tapi ditepis oleh Raider tapi kemudian Bronthel mencoba menyakinkan Riader kalo apabila Elli belum mati apa yang akan terjadi.

Mendengar perkataan Bronthel, Raider pun berusaha mengapai tangan Bronthel berusaha naik ke atas tapi gagal hingga akhirnya mereka berdua pun ikut jatuh ke bawah. Sedangkan Angelo dan Urambo (pengawal pangeran Bartunia) berusaha mencari jejak keberadaan mereka bertiga hingga akhirnya mereka menemukan keranjang makanan Elli, topi dan kaus kaki milik pangeran, setelah menemukan jejak tersebut Urambo dan Angelo mencari kElliling istana itu dan menemukan sebuah tali yg berada kearah jurang itu. Angelo dan Urambo pun turun ke bawah jurang tersebut dengan  tali itu, saat sedang menuju ke bawah jurang, Urambo melihat sepatu milik Bronthel akhirnya Urambo dan Angelo jatuh kebawah jurang dan disana mereka berhasil menemukan Elli, Raider dan Bronthel dan suasana haru pun menghiasi suasana saat itu.

Elli dan Raider naik helikopter bersama dengan Angelo, Raider memeluk Elli saat berada di helikopter. Perasaan Raider saat itu sangatlah bahagia karena Raider berhasil mengajak Elli pulang ke Inggris. Tetapi saat itu Raider dan Elli harus di rawat di rumah sakit Bartunia. Selama dalam perawatan, Elli berpikir tentang kehidupannya dan Raider. Selama berpikir Elli merasa bersalah kepada Raider karena Dia merasa yg perlu meminta maaf bukan’lah Raider melainkan Elli karena Elli merasa mencintai Bronthel. Saat sedang berpikir tiba-tiba ayah Bronthel dan pengawalnya datang menemui Elli dan berkata kalau pihak istana sudah menyiapkan pesawat pribadi untuk Raider dan Elli pulang Ke Inggris. Mendengar pernyataan itu Elli sangat terkejut dan meminta agar berpamitan kepada Bronthel tetapi ayah Bronthel melarang Elli untuk berpamitan. Elli pun berkata kepada sang Raja (ayah Bronthel) bahwa ada yg perlu Elli sampaikannya kepada Bronthel tetapi tatapan tajam dari Sang Raja membuat Elli tidak jadi mengucapkan sepatah katapun, Dan Raja menegaskan bahwa Elli tidak boleh bertemu pangeran lagi.

Akhirnya Raider berada di pesawat menunggu Elli dengan perasaan khawatir Elli tidak datang, Angelo menyakinkan Raider kalo Elli hanya sedikit terlambat. Dan kemudian Elli mencul dan masuk kedalam pesawat, Raider berdiri menghampiri Elli dan memeluknya erat. Raider dan Elli pun langsung pergi kerumah sakit di Inggris untuk di menerima perawatan. Raider yg ada di atas ranjang Rumah Sakit mendadak terbangun dan mengingat Elli, Raider bangun dan langsung menuju ketempat Elli dirawat. Saat Raider masuk mEllihat Elli yg sedang terbaring tidur dengan pulas nya. Saat sedang memperhatikan Elli tidur Raider berusaha mencegah Elli jatuh dari tempat tidur. Elli terbangun dan minum teh bersama Raider serta berbincang-bincang, Elli terkejut dengan ungkapan Raider tentang Mereka harus memiliki seorang anak. Elli yg masih berpura-pura hilang ingatan bertanya kepada Raider mengapa mereka belum memiliiki seorang anak, tetapi yg Elli dapatkan hanyalah pertanyaan balik dari Raider tentang usahanya dalam mengingat masa lalunya.

Elli berpikir tentang kehidupan Raider dan Elli selama ini. Elli pun berkata kepada Raider kalau mereka bukanlah pasangan yg bahagia tapi di bantah oleh Raider yg mengatakan bahwa mereka adalah pasangan yg sangat bahagia dan berhenti sejenak perkataan Raider tentang masalah yg terjadi di pesta saat itu. Raider yg berusaha menjadikan anak sebagai alasan memastikan hubungan mereka membuat Elli tidak dapat menerima itu.

 Elli meminta agar Dia dapat pulang kembali ke FULL HOUSE. Walaupun sudah mendapat larangan dari miranda dan Raider tetapi pada akhirnya mereka pun memutuskan untuk kembali ke full house. Mereka pun tiba di depan full house, sesampainya di sana Elli berlutut dan mengambil segenggaam tanah dan menghirup aroma full house yg telah lama di tinggal. Raider datang dari belakang Elli dan memapah Elli berdiri, mereka pun saling mlihat satu sama lain secara mendalam dan tiba-tiba Angelo yg datang merusak suasana pada saat itu. Mereka masuk ke dalam full house tetapi Elli merasa ada yg aneh dengan suasana di dalam rumah saat itu karena banyak kenangan yg terjadi selama Elli dan Raider bertemu dan ternyata itu adalah kejutan yg di berikan Fellix, Osrick, Miranda, Christine, dan Beth yg berperan sebagai kejadian masa lalu Raider dan Elli. Mereka berusaha membuat Elli ingat tentang kejadian yg telah berlalu, perasaan bersalah muncul dalam hati Elli karena melihat usaha teman-temannya itu. Akhirnya Elli mengatakan kebenaran tentang ingatannya yg sudah pulih total sejak lama  kepada mereka... mendengar itu mereka sangat terkejut ....




Apa yang akan dilakukan oleh Raider??? Marah karena merasa dibohongi atau Bahagia karna istrinya telah Kembali???

= TO BE CONTINUED =

Writer : Erli, Editing : Devi Rouli



J SEE YOU NEXT POSTING READER J

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

silahkan meninggalkan jejak kalian para reader

DAN
TERIMA KASIH BUAT READER SUDAH MENINGGALKAN JEJAKNYA ^^ Maaf agak ribet saat komen harus masukin Verifikasi abis Blog ku keserang Spam ampe ribuan dalam jangka waktu cuma 1 hari >.<