:: The Green World RouLi ::

Dunia saya, Dunia yang hijau, Dunianya Rouli...

Laman

Translate

Cari Blog Ini

Postingan terupdate ke Email :)

Follow my Twitter ^^

Kamis, 20 Desember 2012

[Ulasan Komik] Full House Love Continues 3

Annyeong Chinggudeul ^^ Welcome back
Ada yang nunggu lanjutan ulasan komik Full House Love Continues ???


Buat yang belum baca Full House (klik => 1-4, 5-8, 9-11, 12-15, 16 End)
Dan Full House Love Continues (klik => FHLC 1, FHLC 2)




Elli mengatakan kalau dia mencintai pangeran Bartunia dan tidak mengingat tentang dirinya yang pernah mencintai Raider.
Raider terkejut akan hal ini, tapi ia tidak menyerah untuk membuat Elli mengingatnya kembali .
Ia pun memaksa ikut piknik bersama pangeran, Elli dan Dubes Rusia. Namun ternyata Dubes Rusia mempunyai rencana untuk membunuh Pangeran Bartunia.
Apa yang akan terjadi pada mereka bertiga??






Episode 3 


Raider sangat terkejut mendengar semua penjelasan Elli yang mengatakan bahwa Dia tidak mengingat cintannya terhadap Raider. Raider yang tidak akan begitu mudahnya melepaskan Elli, jadi Raider meminta Elli untuk membuat pilihan ikut pulang ke Inggris setelah dia kembali dalam jadwal Syuting selanjutnya.Setelah Syuting Raider selesai, Raider juga  pergi menemui dokter di Bartunia yang pernah merawat keadaan Elli,Untuk meminta petunjuk tentang keadaan Istrinya itu. Sementara itu, Seony (Pangeran Bartunia) terus berusaha untuk membuat Elli jatuh kepelukannya dengan menyakinkan Elli tentang perasaannya. Saat itu Elli berkata bahwa ia akan kembali ke inggris, Elli ingin kembali ke Inggris karena ingin mendengar penjelasan yang lebih pasti dari Christin, sahabatnya. Tetapi keinginan Elli  segera ditolak Seony yang ingin ikut pergi bersama Elli ke Inggris setelah acara piknik dengan Duta Besar Di Bartunia.

Keesokan harinya...
Elli dan Seony pergi ke acara piknik bersama dengan Duta Besar, Saat mobil akan berangkat tiba-tiba Raider datang menghentikan mobil karena hendak ikut dalam acara itu juga. Suasana yang ada di dalam mobil Saat itu sangatlah tidak nyaman bagi Elli karena Dia duduk Di Tengah Raider dan Seony. 


Ditengah perjalanan Duta Besar yang duduk di depan mereka mengeluarkan sebuah pistol dan mengarahkan kearah mereka bertiga dikarenakan ketidak setujuan Seony sebagai pangeran Bartunia untuk membangun kasino, Duta besar tersebut turun dari mobil dan berusaha mendorong mobil itu kedalam jurang. Mobil itu pun didorong ke arah jurang hingga hampir terjatuh kedalam jurang.mereka menjaga keseimbangan dan menyuruh Elli untuk melompat keluar mobil terlebih dahulu dan di susul oleh Raider dan Seony, tidak lama saat mereka melompat keluar mobil tersebut jatuh kedalam jurang dan meledak hingga terbakar. Kini mereka berada di tengah hutan karena saat mobil yang hampir terjatuh itu sedikit masuk kedalam hutan ... Mereka pun pergi mencari jalan untuk keluar dari hutan itu, Hingga melihatsebuah Kastil yang tidak berpenghuni dari seberang jalan yang harus melalui jembatan yang sudah sangat Rusak dan sulit untuk di jalani, tetapi mereka pun menjalani jembatan itu dengan sangat berhati-hati dan penuh perhitungan hingga akhirnya mereka tiba di seberang tempat Kastil itu berada, setelah mereka berhasil melewatinya jembatan tersebut rusak dan terjatuh kedalam jurang.

Mereka berjalan menuju kastil, sesampainya disana Raider pergi mencari tempat peristirahatan dan makanan yang dapat di konsumsi didalam kastil tersebut. Saat Elli ingin ikut pergi dengan Raider, tangannya di tarik oleh Seony karena Seony masih berusaha agar Elli yakin tentang perasaannnya terhadap Elli dan membuat Elli mengerti berapa besar cinta Seony kepada Elli. Tetapi Elli menolak semua yang di ucapkan Seony. Saat sedang berusaha mencari sesuatu yang dapat digunakan di dalam kastil tersebut Raider melihat semangat Elli yang sangat tinggi dalam bertahan menghadapi hal ini mengingatkannya akan kejadian dimana Elli di culik. Raider pun menberitahu kepada Elli tentang semangatnya Elli dalam bertahan sama seperti saat Elli di culik, Elli yang sedikit tidak percaya kalau Elli seorang gadis biasa bisa di culik orang lain. Karena Elli tidak percaya apa yang dikatakan Raider maka Raider berusaha menyakinkan Elli agar mau tidur disebelahnya dan akan menceritakan semuanya kepada Elli. Di saat seperti itu Raider dan Seony masih punya waktu untuk cemburu serta saling bertengkar satu sama lain Sehingga Elli sangat kesal dengan tingkah mereka dan memarahi mereka berdua agar membersihkan tempat sekitar dari pada harus bertengkar. Saat Elli mengatakan hal itu Elli sangat heran dengan Raider dan Seony yang segera akur setelah Elli memarahi mereka.



Mereka makan bekal sandwich yang mereka bawa saat hendak piknik tersebut. Setelah kenyang Raider ingin berpiknik sekitar karena ingin mencari sesuatu yang bisa di pakai atau digunakan di kastil itu, serta mencari tahu bagaimana mereka dapat ditemukan dengan mudah tetapi Seony yang selalu membuat kesempatan bersama Elli mengurungkan niatnya, maka yang terjadi hanyalah pertengkaran mulut antara mereka berdua. Pertengkaran kedua pria tersebut membuat Elli sangat kesal dan mengatakan kalau mereka sangat bodoh saat terlihat perang perasaan dan menyuruh mereka untuk saling mencinta satu sama lain saja, mendengar ucapan Elli itu mereka mual secara bersamaan...

Pihak Istana Bartunia dan pihak Raider sedang berusaha mencari mereka dan berhasil menemukan mobil yang mereka gunakan saat itu di dalam jurang. Urambo, orang kepercayaan istana dan yang lainnya mencari mereka dengan menggunakan Helikopter. Saat sedang berkeliling Raider dan Seony mendengar suara teriakan Elli kemudian Raider dan Seony  berlari menuju asal suara dan berhasil menemukan Elli, sesampainya ditempat Elli berkata kalau dia teriak karena berhasil menemukan penyimpanan minuman. Setelah berhasil menemukan penyimpanan minuman mereka pun minum-minum di sebuah meja, Raider yang melihat Elli saat tersenyum dan mengingatkannya akan masa lalu saat minum bersama Elli sambil bercerita tentang yang sudah mereka lalui sebelum tidur. Lamunan itu pun buyar karena Elli memanggilnya untuk melanjutkan minum. Hari sudah mulai sangat gelap, dan Elli ingin beristirahat tetapi Raider dan Seony Bertengkar kembali karena memperebutkan tidur disebelah Elli. Karena kesal akhirnya Elli tidak jadi tidur dan meminta mereka untuk minum anggur saja. Hingga mereka jatuh tertidur yang Elli berada di tengah-tengah mereka.



Pada pagi hari Raider terbangun karena mendengar suara helikopter, Raiderpun terbangun dan buru-buru berlari di tempat suara berasal tetapi sudah terlambat helikopternya sudah pergi sangat jauh. Saat Elli sedang naik keatas pohon untuk mengambil sebuah buah tetapi elli terjatuh dan membuat ingatannya pulih. Elli waktu itu sangat bingung apa yang harus dikatakannya kepada Raider. Suatu hari saat Elli sedang berkeliling mencari makanan,Elli bertemu Seony. Seony berusaha melamar Elli dan Raider tidak sengaja mendengarnya, Saat itu Elli dan Raider sangat terkejut...


= TO BE CONTINUED =


Writer : Erli, Editing : Devi Rouli



J SEE YOU NEXT POSTING READER J

1 komentar:

  1. Berbagi Kata Kata Motivasi
    Jangan Pernah Menghitung Kerugian Karena Akan Membuat Kita Malas Untuk Membangun Kembali Usaha Yang Rugi Tersebut. Kerugian Cukup Sebagai Bahan Instropeksi Diri Agar Kita Tidak Jatuh Pada Lubang Yang Sama.moga bermanfaat salam kenal.

    BalasHapus

silahkan meninggalkan jejak kalian para reader

DAN
TERIMA KASIH BUAT READER SUDAH MENINGGALKAN JEJAKNYA ^^ Maaf agak ribet saat komen harus masukin Verifikasi abis Blog ku keserang Spam ampe ribuan dalam jangka waktu cuma 1 hari >.<