:: The Green World RouLi ::

Dunia saya, Dunia yang hijau, Dunianya Rouli...

Laman

Translate

Cari Blog Ini

Postingan terupdate ke Email :)

Follow my Twitter ^^

Minggu, 16 Desember 2012

[Ulasan Komik] Full House Love Continues 2

Happy Sunday ^^ Happy Reading

Full House sebelumnya (bisa baca disini => 1-45-8, 8-11, 12-1516 End)  dan Full House Love Continues 1 klik disini

Kenapa kamu meninggalkanku dan Full House, Elli...?
Sebuah ledakan membuat Elli pingsan.
Ketika tersadar, ia telah berada di sebuah negara bernama Bartunia. Dan Elli tidak mengingat kejadian 2 tahun belakang!
Walaupun Pangeran Bartunia tahu kalau Elli telah bersuami, tapi karena cintanya pada Elli, Sang pangeran memanfaatkan situasi tersebut untuk memiliki Elli.
Lalu, Bagaimana dengan Raider...?



Episode 2 :
Saat terjadi kecelakaan tersebut Elli jatuh pingsan, lalu ditolong oleh laki2 yg bersama denganya serta pengawal laki-laki tersebut. Karena untuk menghindari keramaian yang ada pria tersebut membawaa Elli dengan HEllikopter ke negara Bartunia tempat asal pria itu berada. Ternyata pria tersebut adalah Pangeran di kerajaan Morion. Sementara itu Raider pulang dengan terburu-buru dari rumah Sabrina dan mencari Elli di rumah tetapi ternyata Elli belum juga pulang, Raider sangat terlihat putus asa.

Keesokan harinya...
Raider bangun di pagi hari dan segera mencari Elli disekkitar rumah tetapi ternyata belum pulang. Dia pun pergi kekediaman keluarga lions menemui nenek untuk mendiskusikan keadaan Elli yg belum juga pulang, tetapi yg ada hanyalah Raider dipojokkan dengan berita persEllingkuhan yg tidak pernah dia lakukan, Raider sangat jengkel dengan keadaan itu. Saat  bertemu dengan Miranda, Raider meminta untuk mencari Elli dimana pun dia berada.

Di negara Bartunia ( Kerajaan Morion )
Elli sudah terbangun dari pingsanya, Seony Brontel ( Pangeran kerajaan Bartunia/Pria yang menolong Elli ) pergi menemui Elli di ruangannya. Seony juga menanyakan kepada Elli kenapa saat itu dia menangis tetapi Elli bingung dengan pertanyaanya, Sehingga membuat Seony menjelaskan keadaan saat itu tetapi hal tersebut membuat Elli pingsan kembali. Saat itu Seony merasakan ada yg aneh dengan Elli, saat Elli sedang pingsan Seony tiba-tiba mencium Elli. Seony pun pergu menemui dokter dan bertanya tentang kondisi Elli sebenarnya kalau Elli mendapatkan Hilang ingatan Sebagian dari ingatanya karena benturan yg keras dikepala. Yang Dia ingat hanyalah saat dirinya belum bertemu dengan Raider dan Menikah.

Sementara itu di Inggris ...
Berita perselingkuhan Raider dan Sabrina menjadi makanan sehari-hari para wartawan. Raider mendapat telepon dari Kevin (mantan Suami Sabrina) menanyakan tentang berita tersebut, Raider berusaha menjelaskan bahwa itu semua adalah salah paham, tetapi kevin tidak mempercayai apa yang telah Raider katakan, kejengkelan semakin besar terjadi pada Raider karena banyak orang-orang yg tidak memahami situasinya yg saat itu juga Dirinya kehilangan Elli,Istrinya. Semenjak Raider kehilangan Istrinya Raider mulai bersikap aneh, Raider pergi menemui Osrick untuk mengeluarkan isi hatinya dan mendengarkan pendapat dari temannya itu.

Bartunia...
Seony yg tidak melepas pandangannya dari Elli menjadi perbincangan banyak pihak kerajaaan yg memintanya memulangkan Elli. Akhirnya Seony pun menuruti perkataan pihak kerajaan.Dia pun segera menemui Elli. Saat Seony berbicara tentang kepulangannya Elli sama sekali tidak ingin pulang. Karena Elli merasa kalau ada sesuatu kepahitan yang tidak ingin dia ingat. Akhirnya Seony menyetujui Elli tetapi dengan satu persyaratan yaitu tidak boleh memberitahu orang lain bahwa dirinya sudah menikah. Saat itu Elli juga menanyakan tentang ketahuan Seony tentang pernikahannya dan tentang hubungannya dirinya dengan Seony, tetapi Seony malah mencium Elli membuat Elli sangat terkejut saat itu dan Elli mengira bahwa hubungannya dengan Seony adalah seperti orang yg saling mencintai. Seony pun menjelaskan bahwa mulai dari saat mereka berciuman maka Elli adalah asisten pribadinya. Saat itu Elli sangat banyak pertimbangan mengira bahwa dirinya sudah berselingkuh dengan Lelaki lain.

Keadaan Raider...
Keadaan Raider saat itu sangatlah parah, Raider mulai menganggap patung sama seperti Elli yang membuat Miranda dan Osrick sangat bingung. Raider terlihat sangat putus asa tanpa Elli disampingnya.

Bartunia ...
Pangeran Bartunia terlihat sudah mulai ada rasa cinta terhadap Elli tapi Elli sangat Kokoh dengan pendiriannya dengan bilang bahwa dirinya  tidak mungkin seorang wanita yang berani bersEllingkuh dengan seorang pangeran Bartunia dan Elli juga mengatakan dengan sangat tegas bahwa dirinya tidak mungkin berani jatuh cinta lagi dengan Status sudah menikah. Kemudian Seony pun menanyakan arti sebuah ciuman yg pernah terjadi antara mereka berdua, Elli hanya menjawab bahwa itu hanya candaan bagi Seony. Keadaan Elli sangat berbeda dengan keadaan keadaan Raider yang semakin kacau dirumah yg sangat besar terasa Gelap dan Kacau, Hingga Suatu malam Elli bermimpi tentang bertemu seseorang yg bertopeng dan menangis yg mengucapkan kata kalau Dia sudah lama mencari keberadaan Elli. Tetapi saat seorang yg bertopeng itu membuka topeng itu dihadapannya malah membuat Elli sangat terkejut karena Dibalik topeng’a tidak ada wajah seorang dan Elli pun terbangun dari mimpinya, saat Elli terbangun dari mimpinya bahwa jam baru saja menunjukan pukul 4 pagi. Elli juga mendapat telepon dari Seony untuk pergi berkuda pada pagi hari.
Raider di kerjaan di Bartunia, saat Raider dan Angelo disana secara tidak sengaja Raider dan Angelo  mEllihat Elli naik motor dengan Seony dari dalam mobil. Raider dan Angelo memanggil nama Elli saat itu tetapi Elli hanya tidak mendengar tetapi menoleh kearah mobil Raider. Raider menjadi sangat panik dan mencoba untuk mencari tahu keberadaan Elli sebenarnya, perasaan Raider yg bercampur aduk dengan Senang dan Tidak masuk akal membuat raider kebingungan. Miranda Bertemu dengan Raider dan mengatakan akan mencari Elli dan menyuruh Raider keacara yg sudah dijadwalkan. Raider berkata dalam hati tidak akan meninggalkan negara Bartunia sebelum bertemu dengan Elli.

Dalam acara pesta...
Raider datang dalam acara pesta di Bartunia secara tidak sengaja ternyata Ellii dan Seony datang di acara pesta tersebut. Raider sangat terkejut mEllihat Elli. Raider sangat senang mEllihat Elli yg sedang berjalan tepat kearahnya, Rasa senang sementara itu hancur begitu saja saat Raider mEllihat tingkah Elli seperti orang yg tidak mengenal Dirinya. Raider pun berjabat tangan dengan Seony Bronten. Miranda juga mEllihat Elli dan mencoba memanggil Elli tetapi tidak ada reaksi Elli sama sekali.

Acara pun dimulai dengan Pemotretan Seony sang pangeran Bartunia dengan Raider, Raider melirik Elli yang berada di sisi Seony dengan senyum hangatnya, sadar dengan perhatian Raider yang selalu tertuju padanya membuat Elli salah tingkah. Saat sedang salah tingkah Seony menarik lengan Elli dan berkata agar tidak menjauh darinya, Seony menarik Elli dan mengecup Dahi Elli.Hal tersebut membuat Raider Marah dan kesal, Raider menarik Elli ke arahnya dan Elli pun berteriak kepada Raider mengatakan mengapa Raider bertingkah begitu kepada dirinya. Karena perkataan Elli tersebut menambah amarah Raider saja dan Raider menampar Elli di depan umum. Elli sangat lah bingung dengan perbuatan Raider, Seony pun mencoba menjelaskan bahwa itu adalah salah paham dan mencoba menjelaskan bahwa Elli tidak mengenal Raider bahkan dari mulut Elli pun keluar bahwa tidak mungkin dirinya mengenal Raider. Hal itu membuat kekacauan semakin bertambah saja dan membuat Miranda pusing akan penyelesaian masalah ini. Tidak hanya sampai di situ, Seony juga menjelaskan kepada pihak umum kalau dirinya sedang menjalani hubungan yg special dengan Elli.

Mendengar hal itu Raider benar-benar sangat marah, Saat amarah Raider sudah sangat tinggi Seony berbisik kepada Raider mengatakan kejadian akan hilang ingatanya Elli, mendengar penjelasan itu Raider memukul Seony karena menurutnya sandiwara yg di buatnya sungguhlah keterlaluan. Usaha Raider selama ini untuk menemukan Elli bukanlah hal yg mudah, Raider mencari Elli seperti orang gila saja maka wajar saja kemarahan Raider saat itu membuat Dia memukul Seony.

Sementara itu Raider dan Elli pun berbincang,,,
Elli menanyakan kepada Raider apakah Dia benar-benar mengenalnya dan memberitahu keadaanya dirrinya kepada Raider. Tetapi Raider bersikeras bahwa Elli sedang bersandiwara. Raider pun berkata kepada orang yg ada diruangan itu dan bilang akan membawa pulang Elli Ji, Istrinya pulang. Setelah mengatakan perkataan itu Raider menarik Elli keluar ruangan. Raider membawa Elli kedalam Kamar dan memberitahukan semua kenyataan tentang pernikahan dan hubungan yg di milikinya Dengan Elli. Tetapi Elli tidak dapat mengingat setiap hal yg dikatakan Elli sama sekali. Elli mengatakan kepada Raider kalau Dirinya tidak dapat pulang ke Inggris dan mengatakan Bahwa Elli selama ini sudah berbohong kepada Raider dan mencintai Seony lebih dari apapun...


= TO BE CONTINUED =



Writer : Erli, Editing : Devi Rouli
Onew 'SHINee'


J SEE YOU NEXT POSTING READER J

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

silahkan meninggalkan jejak kalian para reader

DAN
TERIMA KASIH BUAT READER SUDAH MENINGGALKAN JEJAKNYA ^^ Maaf agak ribet saat komen harus masukin Verifikasi abis Blog ku keserang Spam ampe ribuan dalam jangka waktu cuma 1 hari >.<