:: The Green World RouLi ::

Dunia saya, Dunia yang hijau, Dunianya Rouli...

Laman

Translate

Cari Blog Ini

Postingan terupdate ke Email :)

Follow my Twitter ^^

Selasa, 15 Mei 2012

[ulasan komik] Full House 1-4


Hallo Chinggu balik lagi euy mumpung lagi libur setelah UTS, dan menyempatkan diri ditengah-tengah kesibukan, kali ini mau ulas komik Full House yang bervolume sampai 16 ini.. Dari judulnya pasti sudah tau kan Komik satu ini juga diangkat dari Drama Korea paling buming ditahunnya. Tapi dari komik ini dulu saya bisa tau Drama Korea "Full House". Dan Jalan cerita dikomik ini BEDA BANGET sama yang Drama Full House yang dimainin sama Rain. Tapi sayang sy gak pernah baca komik Full House yang Volume 9,10,11 :(

Oke dari pada panjang lebar mending simak ulasan berikut
CEKIDOTTTTTTTTTTT...


Full House 1-4

(FH 1) Raider adalah seorang aktor inggris terkenal yang selalu tertimpa gosip tak sedap. Suatu hari, dia membeli rumah yang dinamai 'Full House' oleh pemilik terdahulunya. Namun Elli sang pemilik rumah tak rela kalau rumah peninggalan ayahnya itu jatuh ketangan orang lain. Elli berusaha untuk merebut kembali 'Full House' walaupun harus bertunanggan dengan Raider yang sangat dibencinya...

Inilah versi Komik dari drama beken korea yang berjudul sama, 'Full House'...

(FH 2) Setelah pesta pertunangan, Raider dan Elli bertengkar. Hampir saja Elli memutuskan untuk membatalkan pertunangan mereka. Tapi, demi 'Full House', ia bertahan. Keinginan kuat Elli untuk memiliki 'Full House' membuat Raider jadi ingin menyelidiki niat Elli yang sebenarnya terhadap 'Full House'...

(FH 3) Penyamaran Raider sebagai Jake, akhirnya terbongkar oleh Elli. Seperti biasa, akhirnya mereka berdua bertengkar. Namun, Raider mengakhiri pertengkaran itu dengan sebuah ciuman. Kejadian ini membuat Elli berdebar-debar.

Selanjutnya , bagaimana kelanjutan hubungan mereka... ?

(FH 4) Elli datang ke pesta bersamam sutradara Renoir, orang yang dibenci Raider...! Akibatnya, terjadi perkelahian antara Raider dan sutradara tersebut. Karena perkelahian itu, Raider akhirnya masuk Rumah Sakit. Disana dokter mengatakan sesuatu yang membuat Raider tercengang...


Kisahh awal dari beredarnya gosip bahwa Raider sang Aktor menjalin hubungan dengan seorang pria alias GAY. Elli yang baru bangun tidur diusir ole bodyguard yang menyatakan rumah itu sudah berganti kepemilikan menjadi milik RAIDER. Elli tidak mudah terima apalgi Full Hous merupakan buatan sekaligus peninggalan ayahnya yang sudah meninggal, tapi surat rumah menyatakan bahwa Raider benar-benar pemiliknya. Dengan terpaksa Elli pindah kerumah sahabatnya. Ditengah jalan sambil membawa skenario tulisannya Elli menyumpahi agar Raider Flu. Bener saja Raider langsung bersin membuatnya menabrak ELLI (pertemuan yang lucu kan).
Elli yang dibawa kerumah sakit malah marah sama Raider yang bikin skenarionya hilang bebrapa lembar. Raider heran padahal Elli sedang patah kakinya masih bisa ngomel. Nahh ditengah pertengkaran itu Raider Nyium Elli biar DIEM. dipertengkaran selanjutnya Elli malah ngusulin buat mereka Tunangan. Dan itu disambut Miranda, sang manager.
Pertunangan yang penuh konroversi apalagi dengan status Elli yang orang Korea. Pertunangan punya kompensasi "FULL HOUSE" tanpa Raider tau bahwa Elli adalah pemilik sebelumnya. Elli dibiarkan tinggal dilantai 2 Full House sedangkan Raider dilantai 1. Sikap saling cemburu sebenernya udah terlihat sejak kedatangan pacar pertama Elli yang datang ke Full House.
Rasa penasaran Raider bikin dia juga sempat nyamar atau tidak menghilangkan kosmetik bekas syuting untuk tau apa maksud Elli terhadap Full House. Tapi saat mabuk bersama Jake alias Raider yang nyamar, Elli malah bilang suka sama Jake yang mirip Raider. Tapi tak lama kedok Raider kobongkar karna Elli liat Raider yang membersihkan Make Upnya.
Syarat Elli sebagai Tunangan Raider juga mewakili Raider hadir dalam acara yang tida bisa dihadiri. Di hari ada 2 pesta Raider nyuruh Elli pergi ke pesta Miranda. dipesta miranda, Elli malu karna ia salah Kostum. Untung ada sutradara Renoir yang mau bawa dia kepesta yang sesuai sama pakaian Elli, Pesta Topeng. Pesta topeng itu juga yang dihadiri Raider. Ditaman Raider mendengar dirinya dihin yang ternyata oleh Sutradara Renoir tapi Elli langsung membela. Emosi tak dapat ditahan akhirnya Raider bertengkar sama Renior. Raider yang menolong elli akhirnya cedera dan dibawa ke Rumah sakit. saat berdua dengan dokter Dokter bilang kalo Raider sakit Kanker Otak dan hanya punya umur tinggal 4 bulanan.
cerita Lain juga bahwa Miranda juga suka sama Raider dan pengen misahin Raider sama Elli yang mulai timbul benih-benih cinta ditengah pertengkaran itu. Karna biasanya Raider sangat Cuek tapi setelah ketemu Elli dia jadi langsung Respek apa aja hal tentang Elli. Miranda minta Elli buat pergi dari Raider kalo dia bisa kasih Full House ke Elli.

KOMIK SELANJUTNYA



Oke sekian dulu, maaf kepanjangan dan kurang jelas ^^..
Next FH vol 5-8 , 12-15, 16
See You Next Time

2 komentar:

  1. makasih yaa bwt bahan referensi bacaan in the best...

    BalasHapus
    Balasan
    1. Makasih juga udah jadiin postinganku refrensi :)

      jangan kapok mampir lagi ^^

      Hapus

silahkan meninggalkan jejak kalian para reader

DAN
TERIMA KASIH BUAT READER SUDAH MENINGGALKAN JEJAKNYA ^^ Maaf agak ribet saat komen harus masukin Verifikasi abis Blog ku keserang Spam ampe ribuan dalam jangka waktu cuma 1 hari >.<