:: The Green World RouLi ::

Dunia saya, Dunia yang hijau, Dunianya Rouli...

Laman

Translate

Cari Blog Ini

Postingan terupdate ke Email :)

Follow my Twitter ^^

Sabtu, 22 Desember 2012

[K-Variety Show] SHINee Yunhanam Ep 1 of 12

Anyeong Chingu ^^ akhirnya posting, postingan sendiri. kali ini bukan tentang Komik, Novel, K-Drama atau pun K-Movie. Tapi tentang K-Variety Show, sejak nonton Hello baby SHINee pesona mereka ber-5 sulit untuk ditepis. apalagi Uri Onew J. Walo lagi Rutin nonton VS Running Man kali ini mau bahas VS "SHINee Yunhanam"

“SHINee Yunhanam”


Variety Show ini merupakan Variety Show pertama SHINee pas awal-awal debut tahun 2008, dan tema VS nya disesuaikan dengan lagu "REPLAY". jadi di VS ini member SHINee akan dipertemukan dengan Noona-Noona dan akan berkencan.



Noona pertama => Jung Kayong (suka Namja yang punya "POWER")
“I want some who has Power”


Perkenalan dimulai ^^

Kencan pertama Noona Kayong dengan Jonghyun

tingkah jonghyun disini masih malu-malu bahkan ampe keliata salting-saltingnya.. Tapi jonghyun gak lupa nunjukin bakatnya yang bikin klepek-klepe yahhhh SUARANYA. Jonghyun nyanyiin sepotong lagu "REPLAY" buat sang Noona

Kencan kedua Noona Kayong dengan si Makne Taemin

Pas liat scene awal mereka berdua udah ketawa liat Taemin yang masih kayak bocah, kencannya kayak piknik Taemin bikinin makanan buat sang noona ^^ dan sekali lagi anak SHINee gak lupa nunjukin bakatnya, dan bakat si Maknae ini apalagi kalo bukan Dancenya. Tapi si Noona sempet ngerasa bersalah kencan sama Taemin yang masih SMA. Date lanjut ke arena ayunan, yang lagi-lagi bikin lucu yang asik diayun malah si Taemin.

 Kencan Ketiga Noona Kayong dengan Key

Dikencannya ini key mau nunjukin Powernya yaitu dengan gendong si Noona sampe balkon yang dituju & Key kasih alat pemijit yang bentuk bunga.

Kencan Keempat Noona Kayong dengan uri Onew L

 Kencan dengan Onew sebenarnya kencan yang paling biasa dari semua member SHINee, tapi bikin aku cemburu karna sang Noona bisa foto bareng + pegangan tangan sama Onew. oke back to date. Didatenya bersama Noona, Onew ingin menunjukan Powernya dengan nuntun si Noona kesungai. Dan disungai ada batu yang dipercaya kalo bisa nyusun maka harapannya bakal terkabul.

Dan kencan ke-5 sekaligus terakhir Noona Kayong dengan Minho

Minho awal ketemu udah kasih hadiah kipas angin portable buat si Noona, terus Minho baca kayak puisi yang ditambah coklat.

"Over all episode ini aku paling suka liat kencan Noona Kayong bersama Minho"
Setelah berkencan dengan semua Member SHINee kini saatnya sang Noona harus memilih. Dan karna Noona punya dua bunga dia memberi satu untuk Minho & yang satunya lagi untuk Key.


Jadi siapa yang Noona pilih diantara Minho dan Key ??? tunggu di Episode 2 ^^


Kata temen yang udah nonton di VS ini Onew tuh tingkahnya bakan aneh-aneh yang bikin para Noona gak milih dia. dan Minho itu ROMANTIC^^

Oke sekian dulu postingan ini saya mau lanjut nonton Episode 2 nya J


J SEE YOU NEXT POST READER J

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

silahkan meninggalkan jejak kalian para reader

DAN
TERIMA KASIH BUAT READER SUDAH MENINGGALKAN JEJAKNYA ^^ Maaf agak ribet saat komen harus masukin Verifikasi abis Blog ku keserang Spam ampe ribuan dalam jangka waktu cuma 1 hari >.<