:: The Green World RouLi ::

Dunia saya, Dunia yang hijau, Dunianya Rouli...

Laman

Translate

Cari Blog Ini

Follow my Twitter ^^

Kamis, 09 Juni 2011

[coretan] HIATUS !!!


Hy Readers apa kabar ?! Semoga baik aja
Kali ini saya bukan mw posting Resensi dll tapi mau kasih tau aja saya lagi terkena Hiatus (Hiatus dalam dunia perBLOGGERan adalah syndrom rehat sementara waktu dari BLOG).
Saya terkena Hiatus karna dikampus banyak
Tugas dikampus, apalagi tugas semester atas (nekad sich ambil kuliah semester 6) & Beberapa minggu Lagi UAS .... Jadi gak kuat bikin postingan dulu, Paling Blogwalking doank aktifitas saya sebagai BLOGGER :)

Huhuhu Readers Doakan yach semua bisa dijalanin, diselesaikan & bisa mempertahankan IP (pengennya sich naek tp bertahan lah minimal :p )


Ya udah cukup sekian dan terima kasih (wkwkwk, kayak pidato) ...

Tapi tetap nantikan Post Terjadwal saya yang akan muncul diweekenD :)

Dan sesegera mungkin Devi Rouli akan kembali (kaya penting aja) Hwhwhwhwhaaaa
SEE YOU READERS

saatnya Bertapa dengan Tugas-Tugas Kampus...

BYEEE BYEEE BYEE

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

silahkan meninggalkan jejak kalian para reader

DAN
TERIMA KASIH BUAT READER SUDAH MENINGGALKAN JEJAKNYA ^^ Maaf agak ribet saat komen harus masukin Verifikasi abis Blog ku keserang Spam ampe ribuan dalam jangka waktu cuma 1 hari >.<