:: The Green World RouLi ::

Dunia saya, Dunia yang hijau, Dunianya Rouli...

Laman

Translate

Cari Blog Ini

Postingan terupdate ke Email :)

Follow my Twitter ^^

Kamis, 01 Maret 2012

[k-movie] Speedy Scandal

Speedy Scandal Movie tahun 2008 yang baru ditonton kemarin memang benar-benar LUCU. apalagi tingkah cucu dan kakek yang suka maen go stop bareng , dan pengintaian cucu ke gurunya untuk info PDKT kakeknya.

Download disini
Nam Hyeon soo penyiar radio yang terkenal dan membawa acara dengan rating yang tinggi. Hwang Jung Nam peorang single mother yang curhat pada acara Hun Soo tentang niatnya mencari ayahnya yang langsung didukung Hyun soo.
Tapi siapa sangka bahwa Ayah yang dimaksud oleh Jung Nam adalah Hyun soo.
Awal kedatangan Hwang Jung nam serta putranya Hwang ki dong tidak percaya tapi mengetahui Ibu dari Jung nam adalah kekasihnya dimasa lalu ia tak dapat berkelit apalgi saat test DNA menunjukan mereka memang ayah dan anak.tapi keberadaan anak dan cucunya jadi rahasia bahkan hyun soo mengarang hubungan keluarga mereka.

Kekacauan sehari setelah jung nam & ki dong tinggal sama hyun soo



Dalam seketika Hyun soo pun langsung jadi kakek, tapi masalah yang besar adalah Hyun soo tidak pernah punya skandal walaupun dia seorang playboy.Kebiasaan ki dong yang suka berjalan saat tidur menjadi hal yang menakutkan bagi hyun soo .

setiap hari bersama membuat Hyun soo menjadi lebih dekat dengan anak dan cucunya, ketika rekan kerjanya menghina Jung nam berpempilan tidak menarik di acara singing contest Hyun soo langsung membela.
Hyun Soo pun merubah penampilan Jung Nam dan Ki dong supaya lebih menarik...

Hwang ki dong bantu kakeknya cari info tentang gurunya yang ditaksir sang kakek. sedang jung nam kencan lagi sama sang mantan.

Tapi Hubungan mereka tercium juga, saat mantan pacar Jung nam alias Ayah dari ki dong mengikuti Jung nam & mengira hyun soo ada hubungan dg Hyun soo. scandal itu langsung ketahuan wartawan yang super duper nyebelin. scandal itu bikin jung nam & ki dong terusir.
penampilan di Singing contest jung nam serta pertemuan pertama dengan Hyun soo setelah keluar dari rumah hyun soo.

kekhawatiran Jung nam & hyun soo
diacara besar yang di bawa Oleh Hyun soo karna tiba-tiba ki dong hilang. Dan kejadian ini membuka mata hati hyun soo untuk peduli pada cucu & anaknya. Dan mantan pacar jung nam tau bahwa ki dong anaknya, yang selama ini ia kira anak hyun soo
Kasian Liat Ekspresi Hwang Ki dong pas baru ditemukan, Jahatnya sang wartawan yang tega nyulik anak kecil buat mancing informasi.

setelah ditemukannya Hwang ki dong membuat Hwan jung nam serta Hwang Ki Dong tinggal di tempat hyun soo lagi dan ganti nama marga mereka jadi Nam Jung Nam juga Nam Ki Dong ^^. DAN wartawan yang culik Nam ki dong pun kena karmanya yaitu dipukul artis terkenal karna buka scandal artis tersebut. bahkan kejadian Wartawan itu bikin hyun soo yang mau konfrensi pers tentang Skandalnya di cuekin sama Wartawan yang lainnya.
HAPPY ENDING

Movienya LUCU, TOP. apalagi akting yang jadi Ki Dong imut pisannn, segitu nontonya pake sub inggris padahal gak bisa bahas inggris tapi lucunya tetap dapettttt...

kalo 1 smpe 5 nilainya 5 bintang dehh

4 komentar:

  1. betul lucu banget ni movie hahahahhaa

    BalasHapus
    Balasan
    1. Lucu bgt ^^ apalagi Hwang ki Dong sama Hyun Soo...

      Hapus
  2. wkwkwkwk
    bacanya aja kerasa humornya ^^ *berburu movie ini..
    kejem ya dunia entertain sana, sampe segitunya cuma buat dapet info-gak jarang konflik kalo di drama2 ttg seleb ya wartawan :P
    eh eh, itu ada yang jadi jaesuknya greatest lovekah mbak?
    nam jung nam? suka banget namanya-imbang depan ma belakang hehe...
    MAKASIH MBAK DEVI! MAAP dira jarang mampir T.T
    aw, aw, penuh cowok tepe2 nih ^^"

    BalasHapus
  3. Iya yang jadi jae suk Greatets Love Dir.... Dunia Entertaiment sono emang kejam pacaran aja susah hahhaha....

    MAKASIH DIRA UDAH MAMPIR ^^
    cowo-cowok ku itu *ngekhayal*

    BalasHapus

silahkan meninggalkan jejak kalian para reader

DAN
TERIMA KASIH BUAT READER SUDAH MENINGGALKAN JEJAKNYA ^^ Maaf agak ribet saat komen harus masukin Verifikasi abis Blog ku keserang Spam ampe ribuan dalam jangka waktu cuma 1 hari >.<