:: The Green World RouLi ::

Dunia saya, Dunia yang hijau, Dunianya Rouli...

Laman

Translate

Cari Blog Ini

Postingan terupdate ke Email :)

Follow my Twitter ^^

Senin, 13 Februari 2012

[ T-Drama ] Autums Concerto


mau coba Review drama Taiwan yang satu ini, awalnya jatuh hati karna baca diBlognya Dewi. dan saat nemenin sohib hunting Drama Korea yang lagi kami Incer (18 vs 29) Yang ampe sekarang belum dapet juga ehh malah dapet drama Ini.....tayangnya darma ini dulunya bareng sama drama Down With Love apalagi pemain Utama cowoknya dari anggota F4 versi Meteor Garden yang belum pernah sama sekali saya tonton jadi baru tau Yang namanya Vaness Wu itu cakep yachh dibanding jerry Yan hehhhe......



pemain :

Vaness Wu as Ren Guang Xi

Ady An as Liang Mu Cheng

Xiao Xiao Bin as Xiao Le

Chris Wu as Tou ye

Cerita:
Tentang Mu Cheng yang dari kecil hidup kaya tapi saat hari ulangf tahunnya ia melihat kematian ayahnya didepan matanya yang tertabrak mobil saat menelpon rekannya yang mengabarkan dirinya bangkrut. Saat ayah Mu cheng meninggal Mu cheng dan Bibinya langsung jatuh miskin. Bibinya Tinggal sama Cowo Hidung Belang karna pernama kali ketemu aja udah colak-colek eh colak-colek. Mu Cheng yang tumbuh Dewasa dipenuhi ketakutan terhadap pamannya tsb karna suka ngintip.

Kisah utamanya tentang Mu Cheng & Guang Xi yang awalnya selalu bertengkar hingga saling jatuh Cinta bahkan Guang Xi membantu Mu Cheng menuntut pamanya yang mau perkosa Mu Cheng. Tapi Cinta mereka gak selancar jalan TOL, Karna Ibunda dari Guang Xi gak setuju sama Mu Cheng. Tapi ibunya Ikhlas Mu Cheng menjaga anaknya Guang xi yang sakit Tumor namun di detik terakhir Mu Cheng yang tengah hamil terpaksa meninggalkan Guang Xi yang akan di operasi kekempung halaman Tou Ye sahabatnya.

6 Tahun kemudian. Mu Cheng bertemu dengan Guang Xi yang terkena Amnesia akibat dari Operasi yang Dijalani. Xiao le anak dari Mu cheng memaggil Guang xi dengan ayah karna pertemuan pertama Xiao Le dan Guang Xi miri cerita pertemuan pertama Mu Cheng dg Ayah Luar angkasanya. Seperti kata pepatah sepintar-pintar kebohongan pasti akan terbongkar begitu juga dengan status Xiao Le yang akhirnya terbongkar karna Guang Xi mendapatkan ingatannya kembali.

Guang Xi yang marah ingin merebut hak asuh Xiao Le apalagi dengan kondisi Mu Cheng yang miskin ia dengan mudah mendapat hak Asuh. Nmaun akhirnya Guang Xi memaksa Mu Cheng menikah dg nya dengan iming-iming membebaskan Tou Ye yang Di penjara oleh Guang xi. Dipernikahan itu Guang Xi hanya bersikap dingin pada Mucheng karna kemarahan Guang Xi yang merasa dikhianati selama ini masih memuncak. Tapi sifat Xiao le yang lucu dapat meluluhkan Sikap ornag disekitarnya yaitu Neneknya yang awalnya tidak menerima Xiao le & Ibunya secara tiba-tiba juga membuat Guang Xi & Mu Cheng mengugkapkan Cinta mereka yang dipenuhi Kesalahpahaman.




Tidak ada komentar:

Posting Komentar

silahkan meninggalkan jejak kalian para reader

DAN
TERIMA KASIH BUAT READER SUDAH MENINGGALKAN JEJAKNYA ^^ Maaf agak ribet saat komen harus masukin Verifikasi abis Blog ku keserang Spam ampe ribuan dalam jangka waktu cuma 1 hari >.<