:: The Green World RouLi ::

Dunia saya, Dunia yang hijau, Dunianya Rouli...

Laman

Translate

Cari Blog Ini

Postingan terupdate ke Email :)

Follow my Twitter ^^

Sabtu, 11 Februari 2012

Piki-Piku Detective Conan 2011

Sore Chingudeul... Tau Detective Conan kan. PASTI. yap kemaren baru nonton yang Conan Spesial 2011 "The Mistery Of the Legend Of The Monster" nahh yang bikin seneng yang Jadi Shinichi itu KEREN *Kali pertama Liat Conan yang Versi Manusia*

Bagi yang mau bisa Download Disini
1. Shinichi Kudo (Mizobata Junpei)
Makasih Buat Pelangi Drama yang udah bikin Profilnya Junpei :)

2. Ran Mouri (Shiori Katsuna)
Cewek yang berperan sebagai Ran ini terlalu imut buat peran Ran yang kalo dikomik agak Kasar. tapi kata saya dia mirip Linzy '7 Icons' bener gak sih, apa Efek rambut yang sama ??






Jalan Ceritanya Gak jauh-jauh dari kasus Pebunuhan, yang awalnya di kira Kutukan Burung yang marah minta tumbal dengan ditusukin
Tapi Shinichi Kudo yang berjiwa Detective menemukan Pelakunya yang kayaknya pinter FISIKA karna Trik nya pake HUKUM PASCAL... Yang beralasan dendam pada ayah Biologisnya yang tidak menepati janji sama Ibunya yang Akhirnya bunuh Diri..


Romantica Shinichi & Ran ditengah penyelidikan


Para Korban

Tebakan Shinichi yang TEPAT

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

silahkan meninggalkan jejak kalian para reader

DAN
TERIMA KASIH BUAT READER SUDAH MENINGGALKAN JEJAKNYA ^^ Maaf agak ribet saat komen harus masukin Verifikasi abis Blog ku keserang Spam ampe ribuan dalam jangka waktu cuma 1 hari >.<