:: The Green World RouLi ::

Dunia saya, Dunia yang hijau, Dunianya Rouli...

Laman

Translate

Cari Blog Ini

Postingan terupdate ke Email :)

Follow my Twitter ^^

Minggu, 27 Februari 2011

[resens] Komik - Crescendo For You


Penulis : MINASE Ai

8 tahun telah berlalu, namun aku tak pernah berhenti memikirkan laki-laki cinta pertamaku. Apakah sebaiknya aku melupakanny ? Bolehkah aku yakin bertemu dengannya lagi ?

Isi Komik
Suzuno Kecil yang akan mengikuti Lomba piano karna paksaan ibunya slalu salah di beberapa not. Ketika sedang berlatih sendiri, seorang anak laki-laki datang mengajari Suzuno. Ia juga menolong Suzuno yang hampir Kejatuhan Guci. Suzuno yang panik segera menangis, Anak laki-laki itu menyuruh Suzuno diam dan ia memberikan Partitur untuk dimainkan Suzuno hingga ia ahli untuk menampilkannya pada anak laki-laki itu. Mereka berpisah dgn kata-kata sampai Jumpa.
Tapi Hingga 8 tahun mereka tak pernah berjumpa. Hingga suzuno masuk SMA masih mengingat Cinta pertamanya tsb. Saat sedang mencari kelas, Suzuno tak sengaja menabrak seorang siswa pria yang ternyata sekelas dengannya. Aiba juga sempat menanyakan sudah punya pacarkah suzuno, Suzono menjawab memiliki org yang disuka. Aiba pun langsung mengoda wanita lain. Tak lama Aiba sudah Populer dikalangan Wanita.
Ketika akan ada acara sekolah Suzuno yang sedang bengong namanya sudah tercantum dipapan tulis untuk bermain Piano. Fujisawa lah yang akan melatih & Aiba menjadi Konduktor. Selama Latihan dgn Fujisawa, Suzuno slalu gugup. Tapi berbeda dgn Aiba ia merasa bebas dgn Aiba. Suzuno juga mengira Fujisawa Cinta pertamanya. Hari pertunjukan tiba tapi Partitur untuk dimainkan Suzuno hilang, karna ia tak hapal Suzono panik. Setelah diyakinkan Aiba akhirnya ia tampil juga, sayang diakhir penampilanya ia lupa. Saat pulang Suzuno menjadi Ejekan teman-temannya. Suzuno yang sedih segera Lari, gadis-gadis yang mengejek Suzuno tak sengaja mengungkit Partitur yang didengar Aiba. Setelah Aiba memarahi para gadis tsb ia ingin mencari Suzuno tapi yang ia Lihat Suzuno sedang berciuman dgn Fujisawa. Fujisawa mengaku ialah anak laki-laki cinta pertama Suzuno.
Esoknya Aiba menjadi dingin terhadap Suzuno. Dikencannya yg pertama Suzuno diajak kekonser, ternyata dikonser tersebut Aiba juga tampil. Aiba yang melihat Suzuno memainkan sebuah Lagu yang tidak sesuai dgn yang seharusnya tapi suzuno tau Lagu Tsb. Suzuno akhirnya tau Fujisawa bukan Cinta pertamannya. Aiba yang menemui Suzuno menanyakan mengapa ia melupakan Anak Laki-laki yang telah menolongnya, tapi Suzuno berpura-pura tidak ingat sama sekali. Suzuno yang bimbang bermain piano seorang diri, Aiba tiba2 datang dgn gaya seperti 8 tahun yang lalu. Suzuno Luluh, saat mereka hampir berciuman Fujisawa datang dan membawa pulang Suzuno. Suzuno akhirny menceritakan semua dan mereka putus. Putusnya Suzuno membuat Aiba menghampirinya tapi Suzuno malah berlari.
Sampai Naik kekelas 2 Suzuno & Aiba tak pernah berbicara, bahkan Aiba tak pernah menatap Suzuno. Suatu ketika Aiba menaruh Surat yang menyatakan perasaannya selama ini dan memberi tahu Partitur yam diberinya 8 tahun yg lalu adalah lagu ciptaan Aiba dgn ayahnya yang diberi Nama Crescendo. Akhirnya mereka bersatu !!

Credit Komik Crescendo
gambar http://iratyasningrum-manga.blogspot.com/2010/06/anata-e-no-crescendo.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

silahkan meninggalkan jejak kalian para reader

DAN
TERIMA KASIH BUAT READER SUDAH MENINGGALKAN JEJAKNYA ^^ Maaf agak ribet saat komen harus masukin Verifikasi abis Blog ku keserang Spam ampe ribuan dalam jangka waktu cuma 1 hari >.<