:: The Green World RouLi ::

Dunia saya, Dunia yang hijau, Dunianya Rouli...

Laman

Translate

Cari Blog Ini

Postingan terupdate ke Email :)

Follow my Twitter ^^

Kamis, 10 Februari 2011

[info] Hipnotis




Sebenernya posting ini gara gara kejadian kemaren, adek gw & Temennya yg sama sama masih kelas 1 SMP diHipnotis and Hapenya digondol... Gila kasian bgt gw mana baru pada pulang sekolah langsung dibawa n diturunin ditempat yang SEPI jauh dr perkampungan alhasil. Nyampe Rumah udah sore... Dasar ORANG GILA tuch yg ngeHIPNOTIS adek gw.

Well langsung kepostingan yg udah gw ubek ubek di Mbah Google... CEKIDOT

Tips Tips atau Cara menghindari Hipnotis.
1. Percaya Diri & Yakin kalau kejahatan Hipnotis tidak akan mempan pada orang yang menolak, karna seluruh hipnotis adalah proses mensugesti diri kita, dimana Rasa takut dimanfaatkan oleh penggendam (Gendam : Ilmu hipnotis untuk hal hal negatif & menggunakan Ilmu Gaib)
2. Curigalah pada org yang baru dikenal & sedang berusaha mendekati anda, karna itu merupakan proses Hipnotis dengan tekhnik komunikasi yang sangat persuasif.
3. Waspadah terhadap org yang menepuk / menyentuh anda & Hindari dari percakapan yg mungkin terjadi. Ketika anda Fokus pada ucapannya saat itulah sugesti sedang dilontarkan. Maka segera pindah dari tempat itu & alihkan perhatian anda ketempat lain (jadi kalo ngobrol sama orang yang baru kenal jangan terlalu fokus, sambil mikir yang laen dah)
4. Sibukkanlah pikiran anda & jangan biarkan pikiran kosong pada saat sendirian ditempat umum, karna pada saat pikiran Kosong, alam bawah sadar sedang terbuka & itu akan mudah mensugestikan kita.
5. Jika diri sudah mulai merasa memasuki suatu kesadaran yg berbeda. Segera perintahkan diri anda sadar kembali dg meniatakan "saya Sadar & Normal sepenuhnya" / kata2 untuk mensugestikan diri, hingga tubuh kembali sadar & Normal.
6. Jika terjadi hal yang mencurigakan Segera sibukan pikiran, agar tetap ada diFrekuensi yg mengakibatkan efek Hipnotis tidak dapat bekerja antara lain dgn BERDOA, MENYANYI & MEMIKIRKAN HAL YANG BERAT DALAM HATI.
7. Untuk Orang latah sebaiknya jangan pergi sendiri karna biasanya akan mudah terhipnotis, & Kurangi kebiasan Latah anda.
Jadi dari ini intinya Jangan mau Pikiran kosong banyak banyak Berdoa... Seperti Kata Bang Napi "WASPADALAH WASPADALAH"


ini Juga ada Cara Menghipnotis
1. Ketika akan menghipnotis maka harus PD
2. Usahakan Untuk tenang
3. Carilah Korban anda Orang yg lebih suka Bercanda
4. Lalu persilahkan Korban anda Duduk dengan ke 2 tangan diatas paha
5. Suruh mereka tetap Rileks
6. Suruh mereka menatap mata anda, lalu perintahkan untuk tarik nafas dalam dalam kemudian simpan diperut. Jangan lepas sampai hitungan ke 5 hentikan lalu keluarkan Nafas perlahan. Kemudian tutup matanya
7. Kemudian pegang Leher bagian Belakang peslahan & dorong Leher kedepan. Lalu beri sugesti agar ia tertidur secara Berulang hingga ia Benar benar tertidur
8. Beri dia sugesti yang anda inginkan (tapi jangan untuk perbuatan Jahat, Buat iseng2 aja kaya Romy Rafael)

Jadi gw juga belum pernah coba buat tipsnya karna ini baru nyari-nyari caranya..

-NOTE-
Menurut gw hiduplah dengan Benar tanpa merugikan orang lain. Karna orang yang anda rugikan belum tentu punya hidup yang lebih baik dari anda. Toh REZEKI setiap orang udah ada suratan, kalo Bekerja keras untuk pekerjaan yang baik pasti Hasil yang anda dituai juga adalah hal yang BAIK.


sumber www.rendr4.wordpress.com
www.membuatblog.web.id/2010/04/bagaimana-cara-menghinotis-orang.html
www.akzerikho.wordpress.com/menghipnotis-orang-lain/
carahipnotis.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

silahkan meninggalkan jejak kalian para reader

DAN
TERIMA KASIH BUAT READER SUDAH MENINGGALKAN JEJAKNYA ^^ Maaf agak ribet saat komen harus masukin Verifikasi abis Blog ku keserang Spam ampe ribuan dalam jangka waktu cuma 1 hari >.<