:: The Green World RouLi ::

Dunia saya, Dunia yang hijau, Dunianya Rouli...

Laman

Translate

Cari Blog Ini

Postingan terupdate ke Email :)

Follow my Twitter ^^

Selasa, 22 Februari 2011

[Resensi] Komik - The first One


Penulis : MITSUKI Kaco

Chitose harus pindah sekolah karena orangtuanya dimutasi. Di sekolah baru, dia bertemu lagi dengan kak Hi, teman mainnya waktu kecil yang sudah menjadi guru di sana! Jantungnya berdebar kencang dan Nafasnya seolah terhenti. Dengan debaran sehebat itu, sebuah cinta pertama pasti akan segera bersemi !

Isi KOMIK
Okawa Chitose yang ikut pinda dengan Orangtuanya maka ia juga pindah ke Sekolah khusus Putri. Ketika ia tengah diantar temannya keliling sekolahnya. Di sekolah itu pun terdapat Gereja yang besar serta didepannya ada Pohon cemara yang memiliki mitos pasangan kekasih memadu janji di bawah pohon cemara tersebut. Saat berputarputar sekolah mereka bertemu Pak guru Tani yang ternyata kak Hi teman main Chitose yang menghilang 4 tahun yang lalu. Tani dengan wibawa yang tinggi (walaupun merokok) berinisinisiatif mengantar chii. Tapi malah dibawa keruang kak hi. Kak Hi yang berbincang dng chii bersikap konyol & mengoda chii yg dianggapnya masih anak kecil, berbeda dgn sikapnya dengan didepan siswa yg lain. Dari Siswa yg lain diketahui bahwa pak Tani (pangilan Kak Hi) adalah milik bersama & tak ada yang dapat memiliki secara Spesial. Ketika Latihan Padus, chii yg sedang Haid hampir pingsan ditolong Kak Hi. Chii yang setengag sadar mengungkapkan perasaannya. Tapi ketika chii sadar ia sadar bahwa ia hanya siswa, dan segera berlari kd bawah pohon cemara sambil menangis. Tai tiba-tiba Kak Hi datang dan langsung mencium & memeluk Chii. Dam mereka berjanji menyimpam hubungannya didepan TUHAN sekalipun.
Hi & Chii yang menyimpan hubungan mereka, sering bertemu setelah sekolah dan diruangan yang jarang dipakai. Tapi ketika janjian hubungan mereka diketahui Bu guru AI, yg ternyata kakanya Hi. Saat chii meminta Hi untuk ikut ke acara Reunian Kampus Hi, tapi ditolak karna Chii masih Kecil. Chii yg ingin ikut ke acara Hi dibantu Ai. Chii yg didandani dewasa datang keacara reuni Hi dgn Ai. Tapi diacara malah terpisah, Jadi banyak yg mengoda Chii. Hi yg melihat segera membawa Chii, dan memarahi chii. Hi juga mengakui bahwa ia berusaha menekan perasaannya pada Chii Tapi Chii malah menjadi dewasa. Ia pun Mencium Chii ditengah keramaian.
Di suatu Pagi Chii yang tiba di gerbang sekolah tibatiba ditembak pria bernama SAKURAI, yg mengatakan telah memuji Chii sejak dikereta iapun melihat Ciuma Chii dgn Hi. Hi yg muncul membuat Sakurai tau bahwa Hi adalah guru. Dan chii membawa Sakurai pergi walaupun bel sudah berbunyi. Chii yg terlambat mendatangi guru piket yg ternyata Hi, Hi yg tau Chii ditembak menjadi cemburu dan mencium Leher chii hingga berbekas, itu membuat Chii Deg degan.
Pulang sekolah chii segera pergi setelah pamit pada Hi. Ternyata chii menjumpai Sakurai untuk menolak tapi malah diajak berkencan oleh sakurai. Chii yg jalan dengan Sakurai membandingkan Sakurai dgn Hi. Saat akan pulang Chii ingin ke sekolah Lg karna ingin mengambil syalnya yg tertinggal, namun sakurai memaksa mengantar. Chii yang menolak (CINTA SEKALIGUS) Sakurai, namun sakurai ngotot. Tapi Hi tibatiba Nongol dr belakang Chii dan segera melepas Hansaplas (itulah) yg menutpi bekas ciuman hI Lalu mencium nya pada tempat yang sama. Dan membawa Chii yang membuat sakurai Kecewa. Hi memarahi Chii yg menutupi tanda kepemilikannya, ia juga bilang bahwa ia akan mengajari Chii tiap tahap karna ciuman Chii sudah bagus tp tahap yg paling tinggi setelah Chii Lulus SMA... Wow !!

Note
kayanya seru nich kalo dibikin Drama, apalagi yg meranin pak Guru Tani/kak Hi itu oppa ku Jang Geun Suk... Hehehe

credit Komik The First One, gambar : http://www.kitareview.com/Buku/Komik/The_First_One.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

silahkan meninggalkan jejak kalian para reader

DAN
TERIMA KASIH BUAT READER SUDAH MENINGGALKAN JEJAKNYA ^^ Maaf agak ribet saat komen harus masukin Verifikasi abis Blog ku keserang Spam ampe ribuan dalam jangka waktu cuma 1 hari >.<