:: The Green World RouLi ::

Dunia saya, Dunia yang hijau, Dunianya Rouli...

Laman

Translate

Cari Blog Ini

Follow my Twitter ^^

Kamis, 11 Juli 2013

[Ulasan Novel] Smooth Talking Stranger


Judul : Smooth Talking Stranger  / Kejutan Cinta (Travis Family #3)
Penulis : Lisa Kleypas
Penerbit : Dastan books
Tahun Terbit : 2010
ISBN : 9786028723091

Sebagai seorang kolumnis dengan nama samaran Miss Independent, Ella Varner beranggapan bahwa ia memiliki semua jawaban untuk berbagai masalah yang timbul dalam kehidupan. Namun, ketika adiknya menghilang dan meninggalkannya dengan bayi yang baru lahir, ia baru menyadari bahwa masalah di dunia nyata tidak begitu mudah dipecahkan seperti dalam kolom-kolomnya. Ella kemudian melacak ayah bayi itu, yang kemungkinan adalah miliarder real-estate Texas, Jack Travis.

Jack Travis adalah seorang playboy kaya yang menjalani hidupnya dengan santai, tidak suka berkomitmen, menyukai banyak wanita, dan hidup untuk bersenang-senang. Tidak ada seorang pun yang benar-benar bisa menyentuh hati dan jiwanya. Sampai suatu hari, Ella datang dan menuntut Jack untuk bertanggung jawab atas bayi yang dibawanya. Sejak pertemuan pertama, Jack sudah terpikat dengan kecerdasan dan kepribadian Ella yang jauh berbeda dari wanita-wanita yang pernah dikencaninya. Di lain pihak, Ella, yang tidak ingin menikah, mendapati dirinya terjebak dalam pesona Jack. Dan sekarang, Jack harus membantu Ella untuk menyadari perasaannya sendiri, karena ternyata Jack tidak dapat hidup tanpanya.




Kisah tentang Ella yang tiba-tiba mendapatkan telepon dari ibunya yang mengatakan adiknya, Tara meninggalkan bayinya dirumah ibunya. Ella yang diancam dan merasa sang bayi, Luke terancam bila bersama ibunya yg selama ini dihindari yang membuat Ella merasa ketakutan akan sebuah hubungan. Kedatangan ella ke Houston dimulainya masalah yang mana ia harus merawat bayi saat kekasih Ella, Dane sendiri tak mau menerima bayi. Mencari tau siapa ayah kandung dari Luke, membuat Ella terdampar pada Jack Travis, putra seorang travis yang kaya raya, yang dijadikannya tersangka utama. Tapi Ella malah terjerat pada Jack yang memiliki tipe pria yang selalu dihindarinya karna dapat membuatnya tidak nyaman. Dengan bantuan Jack, Ella dapat tinggal diapartemen yang mewah dan menelusuri siapa ayah kandung dari Luke. Dan pada saat itupula ia menyadari ada sesuatu yang lain yang ia rasakan pada Jack, setelah berbicara pada Dane ia baru sadar bahwa ia hanya sepasang teman dengan kelebihan tidur bersama tapi dengan Jack kekasih. Maka dimulai lah hubungan Ella-Jack, yang membuat Ella merasakan hal-hal baru, kerabat Jack yang mengangapnya sebagai sahabat, serta temannya untuk mengasuh Luke, namun Ella merasa hubungan mereka hanya jangka pendek dan tidak akan berujung pernikahaan . Bulan berlalu, saat ibu Ella tau Ella menjalin hubungan dengan travis membuat Ella kembali merasakan tekanan dari ibunya yang drama queen, namun Jack dapat menghadapi semua dengan tenang dan meyakinkan Ella. Selain ibunya tiba juga saat Ella menyerahkan Luke pada Tara, Ella yang merasa sedih karna telah menganggap Luke sebagai putranya meminta Jack untuk tidak menemaninya. Esoknya Jack mengalami kecelakaan membuat Ella yakin ia mencintai Jack, dan ingin memiliki hubungan jangka panjang dengan Jack. Setelah 2 bulan, dimalam sebelum pernikahaan mereka, Tara datang untuk memberikan Luke menjadi anak Ella selamanya.



(ɔ ˘˘)˘ c) Novelnya simple, menarik dan sweet. Sikap jack yang playboy jadi luluh ketemu Ella yang gak percaya hubungan. Dan Ella yang begitu tak percaya hubungan cinta, ia percaya Jack seutuhnya. Juga kehadiran keluarga Travis lainnya bikin penasaran seri Travis sebelumnya (ɔ ˘˘)˘ c)

See You ♉(˘♢˘)♉

~ ~ \(!!˚˚)/ See you \__~(˘˘~)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

silahkan meninggalkan jejak kalian para reader

DAN
TERIMA KASIH BUAT READER SUDAH MENINGGALKAN JEJAKNYA ^^ Maaf agak ribet saat komen harus masukin Verifikasi abis Blog ku keserang Spam ampe ribuan dalam jangka waktu cuma 1 hari >.<