:: The Green World RouLi ::

Dunia saya, Dunia yang hijau, Dunianya Rouli...

Laman

Translate

Cari Blog Ini

Postingan terupdate ke Email :)

Follow my Twitter ^^

Senin, 15 Juli 2013

[Ulasan Novel] Beautiful Disaster

Hi

Judul : Beautiful Disaster (Beautiful #1)
Penulis : Jamie McGuire
Gendre : Young Adult

INTENSE. DANGEROUS. ADDICTIVE.


Abby Abernathy is a good girl. She doesn’t drink or swear, and she has the appropriate number of cardigans in her wardrobe. Abby believes she has enough distance from the darkness of her past, but when she arrives at college with her best friend, her path to a new beginning is quickly challenged by Eastern University’s Walking One-Night Stand.


Travis Maddox, lean, cut, and covered in tattoos, is exactly what Abby wants—and needs—to avoid. He spends his nights winning money in a floating fight ring, and his days as the ultimate college campus charmer. Intrigued by Abby’s resistance to his appeal, Travis tricks her into his daily life with a simple bet. If he loses, he must remain abstinent for a month. If Abby loses, she must live in Travis’s apartment for the same amount of time. Either way, Travis has no idea that he has met his match.


Novelnya bergendre Young Adult jadi anak dibawah 17 jangan baca yahh


Abby, pertama kali melihat Travis adalah di arena Pertarungan ‘The Circle’ dan itulah awal pertemuannya dengan Travis. Aby yang mengindar dari pria seperti travis karna mengingatkannya akan masa lalu yang sengaja ia tinggal jauh bersama America, sahabat Abby malah terjerat dengan Travis. Travis menepis ia akan mengajak ‘Tidur’ Aby, bahkan Travis menjanjikan persahabatan pada Abby, padahal selama ini Travis terkenal tidak bersahabat dengan wanita selain untuk satu malam.

Namun kisah perasaan sakit mulai dirasa saat Abby kalah taruhan dan terpaksa harus tinggal diapartemen Travis selama 1 bulan. Disaat itu hubungan mereka sangat dekat bahkan tidur seranjang dengan saling berpelukan. Tapi rasa mengelak Travis dan Abby membuat mereka menyakiti satu sama lain ditambahnya orang ketiga yang mendekati Abby. Dihari terakhir dirumah Travis, Abby menyerahkan keperawanaannya, dan setelah melewati masalah saling memungkiri itu mereka memplokmirkan hubungan, bahkan Abby bertemu dengan 4 abang Travis dan Ayahnya. Dipertemuan itulah masalalu abby terbuka, Bahwa ia anak dari Pemain Poker terkenal dan Abby adalah si anak pengambil keberuntungan ayahnya.

Hubungan Abby dan Travis berjalan lancar Hingga ayah Abby muncul untuk memintanya membayar hutang pada mafia,Benny, dengan terpaksa Abby kembali kelembah hitam yang dijauhinya yaitu 'TEXAS=POKER' sialnya Travis yang seorang pertarung di imingi pertarungan yang sangat menguntungkan oleh  Benny. Travis yang semangat dengan biaya yang besar tidak mengiraukan Abby yang tidak setuju, membuat Abby teringat ayahnya yang selalu mementingkan UANG dan selalu menyalahkan Abby, maka Abby meninggalkan Travis. Masa putus adalah masa mengalaukan bagi Abby, namun setelah berbulan-bulan berpisah Abby Dan Travis bersatu bahkan karna suatu insiden Abby yang awalnya menolak hubungan jangka panjaaaaaaaaaaaaaang *Menikah* malah melamar Travis untuk menikah. Dan Esoknya mereka langsung Menikah.  


Sebelumnya baca ini males banget, tapi pas udah baca ngalir dan gak mau berhenti.. Sumpah GREGETAN sama Aby yang bodoh dan buta banget sama Perhatian & Cinta Travis yang udah berubah sejak ketemu Aby. Kisahnya pasang surut, Seri ini kita pembaca mengunakan sudut Pandang Aby tapi kalo di Buku Walking Disaster #Beautiful2 dari sudut pandang Travis.
SEE YOU  ~ ~ (\ o)/

3 komentar:

  1. Untung aku udh 18 tahun eonn.. hahaha XD
    Ini penerbitnya apa eonn?

    BalasHapus
  2. hahha.. belum terbit di Indonesia saeng, eon donlot baca yang versi epub

    BalasHapus
  3. Ceritanya bgus .. aq bru baca sampi bab 8 nunggu kelanjutannya

    BalasHapus

silahkan meninggalkan jejak kalian para reader

DAN
TERIMA KASIH BUAT READER SUDAH MENINGGALKAN JEJAKNYA ^^ Maaf agak ribet saat komen harus masukin Verifikasi abis Blog ku keserang Spam ampe ribuan dalam jangka waktu cuma 1 hari >.<