:: The Green World RouLi ::

Dunia saya, Dunia yang hijau, Dunianya Rouli...

Laman

Translate

Cari Blog Ini

Postingan terupdate ke Email :)

Follow my Twitter ^^

Senin, 04 Juli 2011

[k-drama] Wonderful Life



wuhhhhh menjelang UAS malah asyik nonton drama Wonderful life yang secara sengaja berburu CDnya dilapak lapak terdekat. Tadinya mau sekalian nyari drama 19 vs 28 juga tapi belum ketemu jadi apa daya.....

Drama ini yang paling saya ingat dulu adalah peran Han Shin Bi yang lucu dan imoet serta gayanya saat mengatakan "I LOVE YOU". Ternyata oppa Lee Ji hOon juga berperan disini dulu nonton ini zaman SMP kalo nggak salah jadi belum ngeh oppa yang tampan satu itu.



pemain utama:


Eugene as Jung Sei Jin
unnie yang satu ini keren aktingnya didalam drama ini membuat aku terbawa emosinya, lebih suka dia didrama ini dibandingkan dibaker king kim tak goo.....


Kim Jae Won as Han Seung Wan
oppa yang ini sungguh menyebalkan didrama ini karna sangan egois walau akhirnya ia dewasa tapi tetep senewon :P


Lee Ji Hoon as Min Do Hyun
huaaaaa oppa ji hoon disini sungguh berwibawa beda sama di You are my Destiny, tapi tetap GUANTENG.


Han Eun jung as Lee chae Young
unnie ini perannya dapet banget kalo jadi perempuan kedua nggak didrama ini maupun Full House,,,, Dapet bangetttt dah Actingnya Bikin saya kesel ama Dia





Jung Da Bin as Han Shin Bi
wahhh shin bi yang satu ini yang slalu mengingatkan saya pada drama ini karna tingkahnya yang lucu dan actingnya yang mengemaskan.

Pemain lainnya:

choi joon yong as han seung Pil (Hyung Seung Wan)


yoon hyun sook - Baek Hyun-joo (Seung Pil's wife)

kedua tokoh ini lucu karna diawal mereka selalu pergi kalo lagi dimeja makan menandakan mereka kurang setuju sama sesuatu yang sedang diperbincangkan tersebut (biasanya tentang anak). apalagi tau seung wan yang tiba tiba punya Shin Bi, walo akhirnya punya 2 putra kembar yang slalu ledekin Shin Bi.

cerita:
kisahnya pertemuan mereka (Seung Wan-Se Jin) terjadi di Singapore dengan tujuan masing masing. kalo sei jin ingin mengenang Cinta pertamanya, sedangkan Seung wan ingin bikin surprise buat pacarnya. secara tidak sengaja pertemuan pertemuan khas drama korea terjadi dan menyebabkan pertukaran Paspor mereka. Sei jin yang mendatangi apartement Chae Young dengan berjalan karna tasnya juga terbawa oleh taxi yang digunakan Seung Wan. Se Jin yang kelelahan di depan Lift yang rusak sambil ngomel-ngomel secara tidak sengaja ketemu Do Hyun yang tampan :) Do hyun yang baik hatipun menolong dengan mengendong Seijin ketempat yang dituju yang ternyata tujuan mereka sama kamar Chae Young. Do Hyun ternyata selingkuhan Chae Young, Sei Jin dipersilahkan menunggu kedatangan Seung wan ditinggal kencan. Seung wan yang niatnya bikin surprise malah ditangkap polisi. Dan akhirnya ia tau pacarnya selingkuh jadi hari itu Seung Wan dan Sei Jin saling menghibur hingga malamnya mereka mabuk dan membuat terjadinya kejadian Cinta satu malam (lagu dangdut euy) bla bla bal saat akan membicarakan kejadian tersebut Seung wan malah kabur.
Dikorea mereka dekat lagi karna Seung Wan kerja part time bareng Seijin. Sei Jin pun tau dirinya hamil, hingga ia pergi ke Australia selama 1 tahun.
1 tahun kemudian unnie nya Sei Jin yang pertama kali membawa Shin Bi pada keluarga Seung Wan. Setelah Disidang serta perdebatan para orang tua akhirnya mereka menikah dengan beberapa perjanjian pernikahan.


kehidupan pernikahan yang dilalui ada suka ada duka apalagi bagi Sei jin yang harus nikah sama laki laki seperti Seung Wan yang masih Egois. Do Hyun pun jadi tetangga nya mereka, yang selalu membantu Sei jin. Do Hyun yang tahu sifat Chae Young yang akan merebut Seung Wan, membantu hubungan Sei jin dengan Seung wan tersebut agar tak digangu Cha Young maka Do hYun mengajak Cha Young keLN.

namun saat kepergian Do Hyun dan Cha Young, Seung wan diam diam ikut test Wamil dan lulus jadi ia meninggalkan Shin bi & Sei Jin walau sebelumnya ia memberi hadiah pada Sei Jin.3 tahun kemudian
Han Shin Bi telah Tumbuh menjadi anak yang cantik. dan appanya mulai tambah dewasa. pertengkaran pertengkaran antara Seung Wan & Se Jin karna tidak mau mengakui isi hati pun terjadi yachh intinya mah cemburu menguras hati (vidi mode on) yang dimanfaatkan Lee chae Young yang sudah kembali ke Korea dan berniat merebut kembali Seung Wan. Shin Bi yang Dekat dengan Do Hyun juga membuat Seung Wan cemburu karna Do Hyun , Sei Jin & Shin Bi jika sedang bersama terlihat seperti sebuah keluarga bahagia.

Hingga saat pertengkaran Seung Wan dan Sei Jin semakin panas. Shin bi sakit yang terdeteksi terkena penyakit kanker lah yang meredakan emosi orang tuanya hingga mereka mengakui perasaan masing masing dan saling menguatkan saat melihat putrinya menderita.
Episode 14 sd 16 adalah episode yang lumayang menguras hati, tapi saya cuma berkaca kaca hehheh, karna melihat pengorbanan SEi Jin & Seung Wan yang melihat Putri Semata wayangnya yang menderita menjalani serangkaian pengobatan yang menyakitkan sang buah hati.Perselisihan antara Cinta segi empat (Seung Wan-Se Jin- Do Hyun- Chae Young) pun terselesaikan dengan sedikit bantuan dari kepolosan Han Shin Bi. Hingga Shin Bi mendapatkan Cangkok Sum sum tulang belakang. di akhir kisah Shin Bi yang sudah sekarat, selamat.
Sei Jin, Seung Wan & Shin Bi pun melakukan perjalanan liburan keSingapore, Serta dijelaskan kejadian Cinta satu malam yang terjadi tapi nggak syur lochh ;)
happy Ending :)

Mian kalo ada kesalahan :)
source :
sumber, lautan indonesia, google , wiki ... dan sumber lainnya.............

8 komentar:

  1. bagus banget cerita ini..hohoho..
    tapi kok picture eugene yang pertama sedikit ndut ya dianya?

    hohoho alurnya bagus,tema keluarga :)
    trims devi udh mau berbagi cerita dg kita ^^

    BalasHapus
  2. makasih juga unnie udah mampir :)

    BalasHapus
  3. Setuju ma pemeran Lee Chae Young--nya emang nyebelin banget... inget banget soale di fullhouse jg nyebelin, hihi... aku nonton drma ini dah lama banget, br ngeh juga Lee Ji Hoon maen...

    BalasHapus
  4. Devi jg br ngeh ada Lee Ji hoon pas kmaren n0nton Lg... Betul teh Ai pemeran Chae Young pas bgt bwt peran2 begini..

    BalasHapus
  5. eh, ada eonni eugene! duh, sapa ya yang buat sinopnya...? T.T
    thanks mbak devi!!!

    BalasHapus
  6. aku mampir lagi disini karna ada oppa lee Ji Hoon dan salah satu pemain Jang Miri kecil **

    suka nih cerita....

    BalasHapus
  7. @Dira : Mian Dira baru sempet bls coment qm, qm aja sist yg bkn tar aq tunggu xixi

    @unnie : ayoo kepincut Lee Ji hoon juga... Jalan Ceritanya Emang seru

    BalasHapus
  8. duhhh pemain cowoknya bikin gigit gunting hihi..dua-duanya kece abis aktor favorite gue..

    nurdiana.web.id

    BalasHapus

silahkan meninggalkan jejak kalian para reader

DAN
TERIMA KASIH BUAT READER SUDAH MENINGGALKAN JEJAKNYA ^^ Maaf agak ribet saat komen harus masukin Verifikasi abis Blog ku keserang Spam ampe ribuan dalam jangka waktu cuma 1 hari >.<