:: The Green World RouLi ::

Dunia saya, Dunia yang hijau, Dunianya Rouli...

Laman

Translate

Cari Blog Ini

Postingan terupdate ke Email :)

Follow my Twitter ^^

Senin, 18 Juli 2011

[Resensi] Komik - Royal Green


Judul : Royal Green
Penulis : SUGIYAMA Miwako

Dalam mengerjakan apapun, Kokoro selalu setengah-setengah. Sifatnya itu berubah setelah ia bertemu seorang anak laki-laki. Berkat dia, Kokoro lulus masuk ke SMA yang diinginkannya. Kokoro ingin bertemu lagi denannya tapi satu satunya petunjuk yan ia miliki hanyalah saputangan milik anak lelaki itu. Disaputangan itu terdapat tanda tangan seorang super seleariti sadou. Siapa sebenarnya anak laki-laki itu ?!

Cerita singkat
Saat ujian masuk SMA, Kokoro malah terjatuh ditumpukan salju tanpa ada yang menolong. Saat Kokoro sudah putus asa ada seorang pria dgn wajah samar menyemangatinya n memberinya sapu tangan untk dikembalikaan saat kokoro masuk SMA itu.

Saat jadi siswa SMA Ryokuga, Kokoro baru tau sapu tangan itu milik Izumi siswa jurusan sodou, anak kepsek + tokoh kebudayaan jepang. Saat akan mendatangi izumi, kokoro selalu dihalangi Haruichi, Bodyguard Izumi. Usaha kokoro slalu gagal. Hingga Kokoro tau Izumi akan ditunangkan dgn pemenang Festival kelas khusus, kokoro dgn lantang mengatakan akan ikut. Guru yang akan mengajari Kokoro adalah Haruichi.

Saat dilatih Haruichi, kokoro merasa ia hanya dipermainkan. Saat kokoro menangis ditaman izumi datang, lalu menceritakan kisah 'seorang bangsawan yang jatuh cinta pada gadis biasa, yang tak diterima hingga membuat sigadis sakit akhirnya pangeran harus mundur.' merupakan kisah cinta Haruichi. Kokoro yang saat dilatih slalu diolok olok, mengetahui bahwa Haruichi lah yang membela Kokoro untuk ikut festival & pemilik sapu tangan yang dipegangnya.

Saat upacara minum teh kokoro melakukan kesalahan, Haruichi lah yang membelanya. Kokoro yang akan menembelikan saputangan tsb, tapi Haruichi malah mengelak.

Kokoro & Haruichi dipanggil pihak sekolah karna saat upacara minum teh, Kokoro yang siswa biasa ikut upacara siswa Khusus. Pelangaran itu membuat Hiruichi diSkors, sedang hukuman untk Kokoro masih dipertimbangkan. Disekolah Kokoro ditindas Siswi siswi, tapi Kokoro dilindungi Haruichi hal ini membuat Gosip Kororo+Haruichi berpacaran. Haruichi disidang lagi oleh pihak sekolah karna gosip tsb. Kororo yang tahu datang membela Haruichi & mengatakan mereka tak akan berhubungan karna ialah yang suka Haruichi. Tapi pihak sekolah malah mengolok olok Haruichi karna kejadian ia yang berhubungan dengan orang Biasa. Kororo yang mendengar menceramahi pihak sekolah yang membeda-bedakan orang. Dihadapan Haruichi, kororo menyatakan akan Keluar. Izumi datang lalu meyadarkan Haruichi akan Cinta Haruichi pada Kokoro. Haruichi langsung mengejar Kokoro & menyatakan Cinta :)

Walaupun pacaran Sifat Haruichi tetap suka mengolok Kokoro, Namun mereka tetap Saling C.I.N.T.A


sumber gambar www.bukudedo.com

2 komentar:

  1. aku dah pernah baca....
    makasih devi, jadi ingat lagi dech ma jalan ceritanya...

    BalasHapus
  2. Makasih Juga Dewi udah mampir & Baca,

    Komik ini Suka Covernya & Judulnya ada Greennya gituhh...

    BalasHapus

silahkan meninggalkan jejak kalian para reader

DAN
TERIMA KASIH BUAT READER SUDAH MENINGGALKAN JEJAKNYA ^^ Maaf agak ribet saat komen harus masukin Verifikasi abis Blog ku keserang Spam ampe ribuan dalam jangka waktu cuma 1 hari >.<