:: The Green World RouLi ::

Dunia saya, Dunia yang hijau, Dunianya Rouli...

Laman

Translate

Cari Blog Ini

Postingan terupdate ke Email :)

Follow my Twitter ^^

Selasa, 01 Januari 2013

[K-Variety Show] SHINee Yunhanam Ep 3 of 12

SHINee is back ^^ hahhaahahha, maksudnya Postingan SHINee Yunhanam in my Blog back J


Buat yang belum baca SHINee Yunhanam (klik => Ep 1, Ep 2)
“SHINee Yunhanam”


 Kencan kelima Noona Seunghee dengan KEY

Kencannya Key dan Noona bermain kata dalam bahasa Inggris & yang kalah dihukum sentil didahi J Point mereka pun sama
Selain Key dan Noona, 4 member SHINee lain juga ikut rame main Game seperti yang dimainin Key dan Noona 


KENCAN DILANJUT DI TAMAN BERMAIN

 Kencan Noona dimulai dengan bersama-sama lima member. Dimulai dengan photobox ^^ tapi Noona sempet hampir jatuh dan ditolong uri Onew L hehehe. Kencan selanjutnya muter safari liat-liat binatang, Noona duduk sebelah Taemin lucu deh kayak liat kaka ade lagi liburan. Taemin pegang tangan noona nya terus J

 Dan Kini Penentuan siapa yang dipilih sama si Noona

 DAN YANG DIPILIH ADALAH JONGHYUN J
Selamat Jonghyun, Liat gambar Minho sama Key dibelakang Jonghyun pada gak percaya.. minho kesannya kayak kalah bertanding, Minho. Minho dari pada kecewa sini sama daku...


 Maka Jonghyun akan kencan special bersama Noona
Kencan Jonghyun-Noona bermain ditaman bermain dimulai dengan milih Hairband (yang sebenernya Jonghyun gak suka pake itu + noona selalu bilang Jonghyun CUTE padahal Jonghyun gak mau dibilang Cute), Beli Ice Cream, Naik Unta, Bermain dengan Lion.
Noona bilang kalo gak pilih Jonghyun tadinya dia bakal pilih Onew karna usia dia sama Onew gak jauh beda.. huff untung bukan Onew yang dipilih J Gomawo Seunghee ^^


 Sedang Jonghyun dan Noona asik berkencan 4 member yang lain juga asik main diber-4… 
Saat sedang melihat parade 4 member lainnya melihat Jonghyun-Noona jalan bersama sambil bergandengan tangan. Dengan polos taemin mengakui bahla dia Iri ^^ Taeminie sini ama Noona Devi hahhaha. Jonghyun pun diusir 4 member lainnya dari arena Parade.. Setelah berhasil mengusir Jonghyun-Noona, 4 member lain nya melanjutan kegiatan mereka sebelumnya. Hahhahahaha

 Jonghyun dan noona melanjutkan kencan mereka setelah diusir dari parade J
Kencan dilanjut dengan bermain Hide and Seek *jadi inget Running Man* Noona bersembunyi Jonghyun yang nyari. Dan karna Jonghyun bise menemukan Noona, maka Noona dihukum nyanyi. Dan selanjutnya main air, Tapi setelah itu jonghyun harus pergi untuk syuting. Kencan akan dilanjutkan malam harinya

Kencan malam hari
 Mereka duduk berdua sambil membicarakan kencan mereka hari itu. Tak lupa Jonghyun member hadiah + sebuah lagu yang dinyanyika Jonhyun.

Dan diakhiri dengan sebuah pelukan J


Bagaimana Kencan SHINee dengan Noona yang ke-3, Yang sepertinya sangat maskulin???
Tunggu diepisode 4


SHINee Yunhanam Ep 4>>

J SEE YOU NEXT POST READER J

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

silahkan meninggalkan jejak kalian para reader

DAN
TERIMA KASIH BUAT READER SUDAH MENINGGALKAN JEJAKNYA ^^ Maaf agak ribet saat komen harus masukin Verifikasi abis Blog ku keserang Spam ampe ribuan dalam jangka waktu cuma 1 hari >.<