:: The Green World RouLi ::

Dunia saya, Dunia yang hijau, Dunianya Rouli...

Laman

Translate

Cari Blog Ini

Postingan terupdate ke Email :)

Follow my Twitter ^^

Senin, 12 September 2011

COME BACE NYA SAMMY SIMORANGKIR


HEYYYY...
kali ini mau posting tentang penyanyi favorite gw Sammy Simorangkir ex Vokalis Kerispatih yang didepak semenjak tersandung kasusnarkoba. but whatever lah gw tetep love love love banget sama dia dan begitu juga para SAMMY LOVERS.

wlwupun dulu sammy dalam penjara ia tetap berkarya dengan berduet bersama Waruban menyanyikan lagu "AKU HANYA INGIN MENCOBA', selanjutnya lagunya sendiri yang berjudul "SELAMANYA". Sammy juga pernh diwawancarai secara spesial oleh GLOBAL TV saat ia masi dipenjara dan 1 kata yang paling saya ingat sekotor kotor nya kita keluargalah yang mau megulurkan tangan untuk menolong.

Awal kemuculan sammy dilayar kaca dimulai dengan penampilannya di Harmoni SCTV dengan membawa lagu SEPHIA nya SHEILA ON 7 dan TAK ADA YANG ABADI nya PATERPAN (band yang saya saluti dengan kekompakan personil Bandnya yang masih mau ARIEL sebagai Vokalis)




selanjutnya di Harmoni spesial kemerdekaan Indonesia dengan membawa lagu Laskar pelangi yang dipopulerkan oleh Nidji


Dan kini sammy telah meliris siglenya yang berjudul "SEDANG APA DAN DIMANA (SADD)", sang Gold Voice ini pun sudah tampil dibeberapa acara musik Seperti MANTAP ANTV, DAHSYAT RCTI dan INBOX SCTV juga bintang tami di radio radio. Sammy sebentar lagi akan mengeluarkan Album berjudul AKU KEMBALI. para pecinta sammy ayo beli albumnya asli jangan yang bajakan yach klo sammy udah launching album, saya lagi berharap ultah bulan depan dapat kado berbentuk album perdananya Sammy Simorangkir + dibubuhi tanda tangannya......

1 harapan gw Bisa ketemu secara LIVE sama Sammy ngak cuma Via TV kaya selama ini :( bahkan pengen banget foto bareng + nyanyi walo suara gw jelek abis hehehehe......


mohon maf kalo ada kesalahan kata kata postingan ini hanya sebatas ingatan saya dan juga kegembiraan saya atas COME BACK nya SAMMY SIMORANGKIR.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

silahkan meninggalkan jejak kalian para reader

DAN
TERIMA KASIH BUAT READER SUDAH MENINGGALKAN JEJAKNYA ^^ Maaf agak ribet saat komen harus masukin Verifikasi abis Blog ku keserang Spam ampe ribuan dalam jangka waktu cuma 1 hari >.<