:: The Green World RouLi ::

Dunia saya, Dunia yang hijau, Dunianya Rouli...

Laman

Translate

Cari Blog Ini

Postingan terupdate ke Email :)

Follow my Twitter ^^

Senin, 19 November 2012

[Preview K-drama] Wedding

Anyeong Chingudeul :)
Postingan ini sebenarnya udah setahunan didraf sempet mau dihapus tapi sayang.. Akhirnya dilepas juga ^^ masih ada beberapa postingan yang bernasip sama, semoga yang didraf juga bisa keluar..

Cekidot...........




Pemain
Jang nara sebagai Lee Sena
Gadis yang ceria anak dari orang kaya yang memiliki sifat yang manja.


Ryu Shi woo sebagai Han seung Woo seoramg yang hidup sederhana. Tak pernah bisa melupakan Cinta pertamanya Shin Yun Soo

Myeong Soo Bin sebagai Shin Yun Soo

Lee Hyoen Woo sebagai Seo Jin Hee


ALUR CERITA


JWedding Drama tahun 2005an tayang di Indonesia 2008anJ

Drama ini diawali dengan perjodohan Lee Se Na (anak seorang pengusaha sukses) dengan Hang Seung woo (pegawai pemerintahan -PNS-). Se Na yang sejak awal perjodohan sudah menyukai Seung Woo yang pendiam karna seung woo mirip dengan cinta pertamanya ketika SD, bahkan saat perjodohan hanya Sena lah yang banyak bicara.


Hingga di akhir perjumpaan Seung Woo bertanya "Apa yang penting Dalam Pernikahaan". Sena yang tidak pernah terpikirpun menghubungi Seung Woo untuk tau tapi Seung Woo hanya ada yang pernah bertanya padanya. Se Na juga tahu Bahwa Seung Woo punya seorang yang dicintainya.


Setelah perjodohan Sena masih berusaha untuk menemui Seung Woo karna hatinya telah gundah gulana oleh cinta *bahasa gw lebay*. Dan dipertemuan selanjutnya Sena menanyakan pertanyaan yang ditanyakan seung woo padanya yang hanya dijawab seung woo kalo ia hanya bertanya karna pernah ada orang yang menanyakannya pada seung woo. 


Dari Ibunya Seung Woo tau bahwa ayah sena dan pamannya membuat kesepakatan jika Seung Woo dan Se Na menikah maka utang paman Seung Woo dianggap LUNAS. .Seung Woo pun mengatakan hal tersebut pada Se Na, hal itu membuat Se Na patah hati. Tapi Se Na yang sudah jatuh Cinta pada Seung Woo tak peduli dan tetap mau menerima perjodohan tsb.


Pertemuan Keluarga yang berbeda kalangan pun Terjadi, disaat Pertemuan ayah Se Na tidak menyukai Seung woo dan Ibu nya yang tidak menghargai ketulusan Ayah Se Na (apalagi kalo nggak barang yang berlebihan & mewah). Se Na masih tetap keukeuh untuk melanjutkan perjodohan tersebut hingga se na mendengar perkataan Seung Woo pada yoon soo (teman kecil seung woo sekaligus cinta pertamanya) "bahwa cintanya hanya sekali saja", yang membuatnya meragu bahkan membatalkan rencana pernikahaannya. Hingga seung woo yang mengalami kecelakaan ringan membuat Se Na yakin ia tak bisa jika tidak melihat Seung woo.





Jin Hee (kekasih Yoon Soo) sudah menyadari perasaan kekasihnya yang menyukai Seung Woo membuat Jin Hee berselingkuh yang ternyata diketahui Yoon Soo. DiHari Pernikahan Se Na dikenalkan pada Jin Hee yang ternyata mantannya saat diLN tapi mereka pura-pura tak kenal.



Saat Bulan Madu di Jepang Se Na ingin jujur pada Seung Woo tapi Jin Hee sudah terlebih dulu memohon agar mereka tidak membongkar. Hubungan Yoon Soo dengan Jin Hee mengalami kerenggangan karna perhatian Yoon Soo yang berlebihan pada Seung Woo. 


Saat keempatnya bertemu mereka memutuskan untuk double date, nahhh di double dat itu Sena menanyakan apa hal terpenting dalam penikahan..


Jin Hee : Keamanan/Perlindungan
Yun soo : Pengorbanan
Sena : CINTA
Seung Woo : Kebahagiaan




Se Na mulai menjalani aktifitasnya sebagai Istri yang lebih banyak beradaptasi dgn hidup Seung Woo yang sederhana, tapi sayang Seung Woo terlalu sibuk. Se Na mulai menyadari Cinta Pertama Sang suami woo adalah Yoon soo, membuat api Cemburu tersulut bahkan Se Na tak percaya lagi pada Suaminya.


kasian liat Sena yang nangis begini   L

Disemrawutnya hubungan Se Na dan Seung Woo yang diakibatkan banyaknya campur tangan orang luar (Yoon Soo) ditambah dengan pengakuan Jin Hee tentang kisahnya dan Se Na yang membuat Seung Woo juga Cemburu.


Saat memutuskan untuk bercerai :'(


Se Na + Seung Woo memutuskan untuk segera Bercerai, tapi Kematian Ibu Seung Woo membuat hal itu terlupakan.


Pernyataan Cinta Seung Woo tidak juga mengugah Se Na. Seung Woo yang akan melupakan Se Na ingin pergi ke Amerika selama 2 tahun, Yoon Soo yang mendengar hal itu meminta Seung Woo membawanya karna ia tak punya siapa2 lagi (ide Jin Hee juga sich), Seung Woo malah mengajak Se Na, tapi sayang Se Na tetap menolak.


Dengan cara dibohongi sahabatnya, Se Na mengejar Seung Woo yang akan pergi (padahal cuma seminggu) dan menyatakan isi hatinya. Seung woo dengan senang menerima pernyataan Se Na, bahkan mencium Se Na & meminta Se Na menunggunya. Sepulangnya Seung Woo, Se Na sempat Ragu menerima Seung woo, tapi akhirnya Se Na yakin pada Seung Woo. Seung Woo & Se Na membuat kesepakatan untuk mereka berpacaran dulu........

So apa jawaban dari yang terpenting dari pernikahan ???

“Cinta !! Namun berjalannya waktu harus ditambah dengan Kepercayaan”


J HAPPY ENDING J




MY COMENT : Drama ini sumpah kesel banget sama sifat Seung Woo dan kekeselan itu berdampak gak mau nonton drama-dramanya Ryu Shi Woo hahaha... Drama ini kisahnya gak jauh-jauh dari cinta pertama yang gak bisa dilupaiin kayak tema drama awal-awal tahun 2000an (Full House, Chun Yang dll).. Menariknya ini drama liat betapa berusahanya Sena buat nyesuaiin dirinya sama Seung Woo..

credit picture search google, lautan indonesia ^^


JBYE-BYE !! SEE YOU NEXT POSTINGJ

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

silahkan meninggalkan jejak kalian para reader

DAN
TERIMA KASIH BUAT READER SUDAH MENINGGALKAN JEJAKNYA ^^ Maaf agak ribet saat komen harus masukin Verifikasi abis Blog ku keserang Spam ampe ribuan dalam jangka waktu cuma 1 hari >.<