:: The Green World RouLi ::

Dunia saya, Dunia yang hijau, Dunianya Rouli...

Laman

Translate

Cari Blog Ini

Follow my Twitter ^^

Selasa, 14 Februari 2012

[K-Drama] Preview - Dream High



Anyoeng Chingu ini postingan mungkin rata-rata udah pada nonton, tapi sayang udah lama jadi Draf mending diposting aja ^^

Drama ini bercerita mengenai 6 orang anak muda yang berusaha menjadi artis dengan bersekolah di Kirin Art School. Tujuan Hye Mie bersekolah DiKirin adalah untuk membayar Hutang ayahnya pada seorang rentenir yang kelak akan sering membantu Hye Mi dan kawan Kawan. Tapi Baek seorang yang sangat ngefans dan slalu mengikuti gaya bahkan slalu menyetujui apa yang Hye mi katakan. Tapi saat penyeleksian Siswa Kirin Hye mi mengatakan Baek orang level 3 Yang membuat Sahabatnya itu jadi Jahat...

Namun Hye mi akhirnya diterima melalui jalur Khusus bersama dgn Song Sam Dong & Jin Gook
Di Kirin Art School inilah banyak pelajaran dari arti persahabatan, pengorbanan, dan cinta yang tulus. Bagaimana Hye Mi tak mau mengambil posisi Baek He & masih membela Baek He saat ia terjatuh. Sam Dong yang tulus mencintai Hye Mi walau tau Hye Mi menyukai Jin Gook. Pil Sok yang berusaha Kurus, Jason yang malu-malu dgn hatinya padahal dia Siswa dgn nilai terbaik. Pelajaran yang diambil dari drama ini adalah

1. sepintar atau seberbakat apapun orang tersebut jika disombong dengan apa yang dimiliki sewaktu waktu dapat jatuh ex Hye Mi yang diTolak di penyeleksian. Jason yang menjadi siswa terbaik tetap ngak jadi sehebat Sam dong diakhir kisah.
2. Usaha keras membuahkan Hasil ex usaha Pil sok buat KURUS (pengen bgt), Sam Dong yang orang KUAAAMPUNGGG toch hasilnya jadi orang yang berhasil
Sinopsis Lengkap
Pemain

1. Suzy 'Miss A' - Gong Hye Mi
Suzy diawal Actingnya didrama ini mendapat kritik, tp dia berhasil berperan jadi Hye Mie yang berjuang Di Sma Kirin, bersama dengan Sam Dong, Jin Goo dan Pil Sok yang masuk kelas Buangan.


2. Eunjung 'T-ARA' - Baek Hye
merupakan pengikut Hye Mi tapi Hye Mie membuatnya sakit hati dan menjadikannya Gadis yang ambisius. Hingga dengan cepat ia naik dan perlahan turun dari karier yang ia dapatkan. Tapi akhirnya Ia berteman kembali dengan Hye Mi saat orang mengucilkannya tapi Hye Mi mempercayainya saat dituduh merayu produsernya (kalo nggak salah) padahal sebaliknya.


3. IU - Pil Sok
Gadis bersuara merdu namun memiliki bobot tubuh yang berlebihan, namun karna berusaha ia dapat memiliki bobot badan yang Ideal serta pria yang dicintainya, Jason.


4. Taecyon '2 PM' - Jin Gook
Anak angkat seorang politikus, yang awalnya ditentang ayahnya masuk SMA KIRIN tapi saat sudah dapat mengerti Jin Gook malah tersangkut Kasus penganiayaan karna membela Baek Hee yang mengalami pelecehan. Karna jarang di samping Hye Mi, ia kehilangan cinta Hye Mi. Tapi diEpisode akhir adik Hye Mi, Hye Sung mencium pipinya oppa ini.
Apakah artinya ituuu ?!!


5. Wooyoung ' 2 PM' - Jason
Jason adalah siswa terbaik Kirin Art School, tapi kadang ia sombong karna keahlianny. Ia juga tipe pria yang sopan, kesopanan itulah yang membuat Pil Sok jatuh cinta padanya. Tapi Jason akhirnya juga menyukai Pil sok.


6. Kim So Hyun - Sam Dong
Pria ndeso yang dijemput Hye Mi untuk masuk Kirin Art School karna ia salah satu dari 3 murid yang masuk melalui jalur Khusus. Dengan keluguannya Sam Dong slalu melindungi, dan menghibur Hye mi walau diEp 13 ia mengalami kekecewaan karna ia melihat Hye Mi & Jin Gook kissu. Tapi Dengan ketulusannya Akhirnya Sam Don mendapat Cinta Hye Mi dan juga jadi 'K' Pemilik Akhir Mendelion yang sukses walau ia mengalami ganguan telinga.


DRAMA ini juga punya tokoh lucu lainnya yaitu para Guru pengajar
Drama Dream High drama musical yang seru & ada suatu teka teki siapa pemilik 'kalung K' diawal episode Dream high... Yupppz pemilik akhirnya adalah Sam Dong.... Milky Couple adalah favorite Saya :)


Sekian Dari Saya Mianhe Kalo ada Salah ^^

Gambar dari berbagai Sumber

4 komentar:

  1. Udah ada yang keduanya juga kan??

    Aku lagi nunggu yg keduanya kelar, abis itu mau minta ke bos aku biar nontonnya langsung kelar.. hahahha

    BalasHapus
  2. Iyap udah yang Season 2, ini Draf-Draf yang dilepas aja :) wahh Suka K-Drama juga yachhh

    BalasHapus
  3. suka sih..

    tapi berhubung, waktunya ngak banyak buat nonton jadi kadang nontonnya kebanyakan di skip2..

    soalnya lagi ngejar setoran nonton Running Man, masi episod 23 alnya.. hehehe

    BalasHapus
  4. Sama nonton kadang di skip (^^,) malah kalo ga sempet cma jd pajangan dikamar :)

    BalasHapus

silahkan meninggalkan jejak kalian para reader

DAN
TERIMA KASIH BUAT READER SUDAH MENINGGALKAN JEJAKNYA ^^ Maaf agak ribet saat komen harus masukin Verifikasi abis Blog ku keserang Spam ampe ribuan dalam jangka waktu cuma 1 hari >.<