:: The Green World RouLi ::

Dunia saya, Dunia yang hijau, Dunianya Rouli...

Laman

Translate

Cari Blog Ini

Postingan terupdate ke Email :)

Follow my Twitter ^^

Selasa, 04 Januari 2011

[Resensi] Novel - Test Pack



Judul : Test Pack
Penulis : Ninit Yunita
Penerbit : Gagas Media
Cetak ke-8 : 2010
ISBN : 978-979-3600-96-3

Sinopsis Resmi
SEBAGIAN dari kita mungkin ada yang mencintai seseorang karna keadaan sesaat. Karena dia baik, karena dia pintar, even mungkin karna dia kaya. Tidak pernah terpikir apa jadinya kalau dia mendadak jahat, mendadak tak sepintar dahulu, atau mendadak miskin.
Will you still love them, then?
That's why you need commitment.
Don't love some one because of what/how/ who they are.
From now on, star loving someone,
because you want to

cerita singkat
Tentang kehidupan pernikahaan Tata & Rahmat -biasa dipanggil kakang- . Tata seorang pengacara, sedangkan kakan Psikologi sekaligus Dosen. Tata yang sudah menikah dgn kakang selama 8 tahun, Tapi tata juga tidak pernah Hamil.. Berkali2 Tata mengunakan Test Pack untuk mengetes kehamilan setelah berhubungan dgn suaminya tapi hasilnya selalu (-). Padahal mereka sudah mengikuti apa yang dokter sarankan.
Hingga suatu Ketika Tata mengetes untuk mengetahui apa ada masalah dgn kandungannya. Tapi tata mendapatkan kepastian bahwa ia dapat Hamil, hingga dokter menyarankan Suami juga ditest siapa tau suami yg mengalami Interfil.
Ketika dirumah Tata mengungkapkan pendapatnya agar Kakang juga test, Tapi Langsung ditolak oleh suaminya. Tapi dihatinya kakang pun takut, namun beberapa hari berlalu hingga ia memberanikan diri test tanpa memberi tau Tata.
Ketika Hasilnya keluar kakang dinyatakan (+) INTERFIL. Kakang yang tidak percaya melakukan test lg di dokter yg berbeda , Tapi hasilnya Tetap Sama.
Dan itu adalah awal pertengkaran diRumah tangga Mereka, Tata & Kakang sempat Berpisah. Namun pada akhirnya mereka bersatu & Mengambil jalan keluar dgn Mengadopsi Anak !! Happy Ending

credit Novel Test Pack
perpuskecil.wordpress.com (gambar)

2 komentar:

silahkan meninggalkan jejak kalian para reader

DAN
TERIMA KASIH BUAT READER SUDAH MENINGGALKAN JEJAKNYA ^^ Maaf agak ribet saat komen harus masukin Verifikasi abis Blog ku keserang Spam ampe ribuan dalam jangka waktu cuma 1 hari >.<