:: The Green World RouLi ::

Dunia saya, Dunia yang hijau, Dunianya Rouli...

Laman

Translate

Cari Blog Ini

Follow my Twitter ^^

Selasa, 18 Januari 2011

[Coretan] again



Hwaaaaaaaaa gini Toh jadi Mahasiswa, padahal baru semester 3 blum semester atas. Mulai kerasa pusing [biasa juga pusing tapi masih aman terkendali] dan ngebeban. Salah gw sendiri sichhh. Tapi yg bikin gw ga bisa mikir gara-gara dikejar target buat ngerjain T.A dari Observasi kemarin.
Di Observasi tuhh di Ajak ke sebuah instansi, yg bikin gw pusing pas observasi itu gak sesuai sama bidang yg gw ambil diperkuliahaan (kul IT observasi KIMIA) waduhhhh pusing..
Udah gitu minggu ini gw masih punya tugas Makalah yg masih kurang materinya. Tugas ALgoritma yg dari minggu lalu dan harus dikumpulin skarang tapi blum gw kerjain gara2 gak punya soalnya. Tugas aljabar linier juga belum dikerjainn




hiks....Hiks....Hiks....
Udah gitu 2 minggu Lagi gw UAS. Semoga IP gw Naik, jangan sampe Turun (baca bareng AMIEN...AMIEN AMIEN)







habis Observasi langsung ke Ancol, dan yg laen asyik dengan foto foto. Tapi gw males bangetttt karena sudah kemasukan angin liar (baca masuk angin) norak.com yach ?!

credit gambar search google & foto pribadi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

silahkan meninggalkan jejak kalian para reader

DAN
TERIMA KASIH BUAT READER SUDAH MENINGGALKAN JEJAKNYA ^^ Maaf agak ribet saat komen harus masukin Verifikasi abis Blog ku keserang Spam ampe ribuan dalam jangka waktu cuma 1 hari >.<