:: The Green World RouLi ::

Dunia saya, Dunia yang hijau, Dunianya Rouli...

Laman

Translate

Cari Blog Ini

Follow my Twitter ^^

Rabu, 03 November 2010

Aku Bisa - Vidi aldiano



Aku bisa. . .
Aku mampu tuk jadi yang terbaik yg ku mau
Hidup hanyalah sekali saja
Mengapa Dunia Engkau sia sia
ku tau kini saat yang pasti
akukan mengejar matahari
Derita yang kualami dahulu
Tak mungkin menghambat angan citaku
kapan kunanti bagai cahya meniti pelangi
REFF
Howwwwww
Aku Bisa dan aku Mau
Warnai Hidupku kian berarti
Tak ada Hari Tanpa perbaiki Diri
Kuingin tunjukan yang terbaik dariku

*emmmh vidi*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

silahkan meninggalkan jejak kalian para reader

DAN
TERIMA KASIH BUAT READER SUDAH MENINGGALKAN JEJAKNYA ^^ Maaf agak ribet saat komen harus masukin Verifikasi abis Blog ku keserang Spam ampe ribuan dalam jangka waktu cuma 1 hari >.<