:: The Green World RouLi ::

Dunia saya, Dunia yang hijau, Dunianya Rouli...

Laman

Translate

Cari Blog Ini

Postingan terupdate ke Email :)

Follow my Twitter ^^

Selasa, 05 November 2013

Telling Tuesday #2


Haiii Reader apa kabar ???? Hari libur gini mau pada ngapain??? mau saran??
Ayooo Buat yang tinggal di jabodetabek + suka Novel kita berangkat ke Indonesia Book Fair di istora senayan GBK, Ini acara cuma sampe tanggal 10 lohhh ^^


sebenernya mau ikut ngeramein Meme ini tiap hari selasa tapi apa daya gak sempet buka Blog >.< dan pas buka blog ada GA dari anak-anak BBI yang hadiahnya mantepppppp

and di blog yuuuucaaa dsyaratnya ikut Telling Tuesday aduhh kalo ini sihh ga usah disuruh ikut meme ini emg udah niat kok okeee tidak usah berpanjang lebar lagi karna saya aja udah lebar
maka dalam minggu ini
Yang sudah kubaca dalam minggu ini
 pertama : 
 
Novelnya to the point se to the point judulnya "Kontrasepsi" yang simple dan terus terang, lucu ala-ala novel gagas media selesai kubaca dalam 1 hari
 Dan Novel kedua yang selesai kubaca dalam minggu ini Restart selesai pas akhir Oktober ^^



selain itu juga sempat baca Komik A Town where you Live Volume 1-8 (seru banget ini komik penasaran sama lanjutannya >.<)




Novel Yang sedang dibaca :


Dan Novel yang akan Dibaca : All You Can Eat by Christian Simamora dan kalo gak meleset mau baca 1 novel hisrom yang bakal diambil random ^^v *ini kebiasaan yang susah dihilangin baca novel tanpa ditentuin kebalikan dari tujuan meme ini yang bikin terencana hehhehe* dan lanjut baca komik Dengeki Daisy yang ternyata ohh ternyata ada yang online (disini) ^^

So tell me your Telling Tuesday..
1.         Follow The Little Present via BlogLovin atau email atau menambahkan saya dilingkaran G+.
2.         Buat post tentang buku apa yang sedang, sudah, dan akan kamu baca selama seminggu. 
3.         Masukkan post tersebut di linky yang disediakan. 

4.         Jangan lupa main-main ke Telling Tuesday peserta lain, kali aja nemu plan baca lainnya.

Byeeee ketemu lagi di Telling Tuesday selanjutnya ^^

3 komentar:

  1. Hallo Rouli,

    Thanks udah ikutan TT ya..
    semoga sukses :)

    BalasHapus
  2. I'm not sure why but this website is loading extremely slow forr me.
    Is anyone else having this problem orr is it a issue on myy end?
    I'll check baxk later and see if the problem still exists.



    Here is my web-site; skin strax rejuvenation center
    florida - gotu.it -

    BalasHapus
  3. Hello,
    Blognya keren.
    Mau bagi filem dn musik dg gampang? Kunjungi page kami di: http://www.kumpulbagi.com Semuanya gratis, cepat dan tanpa limitasi. Kalian bisa upload sebanyak aja files (audio, video, pdf, jpg, dll.), membuat koleksi berkas dan bagikan drama dn musik yh paling kalian suka dengan lainya. Kami tidak terhapus filenya dengan waktu batas. Kalian bisa membuat koleksi foto dan share sama fan lain. Coba servis kami tanpa registrasi :)

    BalasHapus

silahkan meninggalkan jejak kalian para reader

DAN
TERIMA KASIH BUAT READER SUDAH MENINGGALKAN JEJAKNYA ^^ Maaf agak ribet saat komen harus masukin Verifikasi abis Blog ku keserang Spam ampe ribuan dalam jangka waktu cuma 1 hari >.<